JADWAL PELAYANAN

Download

WAKTU PELAYANAN

Rawat Jalan

  • Senin s/d Jum’at : 7.30 wib s/d 16.00 wib
  • Pendaftaran : 7.30 wib s/d 13.00 wib

IGD : 24 Jam

Waktu Bezuk

  • Pagi : 10.00 wib s/d 12.00 wib   
  • Sore : 15.00 wib s/d 18.00 wib
Kategori:
KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Informasi Berkala PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Keuangan SK PPID Tugas Belajar IJAZAH Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Pemulasaran Jenazah Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD INFORMASI BERKALA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Pelayanan Pengaduan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Bezzeting SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh TARIF Pergub No.43 Tahun 2016 DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pengekangan Fisik Layanan Pengaduan Online Daftar Koleksi KTI SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Artikel SKP Penghargaan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pelayanan Informasi Obat LAYANAN UNGGULAN Lainnya Bezzetting Pegawai INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Layanan Publik KGB Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Laporan Keuangan SAK RBA BLUD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAKIP PENGUMUMAN Rekrutmen INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD NON PNS DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAPORAN LAYANAN INFORMASI Program Kerja Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama Daftar Jumlah PNS per Bulan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Informasi Publik Laboratorium Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SK PNS Pemutkhiran Data Pegawai Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Penarikan Peralatan Medik Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Laporan Semester II UKL-UPL RKT Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Panduan Penanggulangan Kebakaran Program Kerja Bidang Keperawatan DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Komunikasi Efektif Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Informasi Setiap Saat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Setiap Saat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 ppid pembantu Alur Pelayanan Radiologi KLINIK JIWA DEWASA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA WBK/WBBM Panduan Pengelolaan Limbah Cair NASKAH AKADEMIK Visi Misi PPID SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Download SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PEMBERI PELAYANAN Panduan Pemeliharaan Utilitas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Izin Belajar Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pensiun Panduan Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Linen Informasi Penggunaan Obat Sarana Penerimaan Kenaikan Pangkat VISI DAN MISI PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Berita Populer DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Tarif Layanan Radiologi SK TIM LAYANAN PENGADUAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Informasi Berkala FORMULIR KEBERATAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik INDIKATOR KINERJA UTAMA LAKIP 2019 Profil PPID Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Kepegawaian TUGAS DAN FUNGSI PPID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Berita Terkini SOP Terapi Aktivitas Kelompok Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Berkala RKA FASILITAS PELAYANAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Kalender Kegiatan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan Kinerja BLUD Peta Jabatan Informasi Berkala Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pengelolaan Limbah Cair DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI RENCANA STRATEGIS Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Obat Jadwal DPJP SPO Hak Pasien dan Keluarga PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum Panduan Hand Hygiene TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Koleksi Audio Visual PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK Daftar Surat Keputusan Direktur DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Informasi Setiap Saat SK Dewan Pengawas PNS SOP Pindah Ruangan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI BROSUR PELAYANAN Panduan Resiko Jatuh Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pengelolaan Linen Informasi Setiap Saat LAKIP Struktur Organisasi RSJ SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...