JADWAL PELAYANAN

Download

WAKTU PELAYANAN

Rawat Jalan

  • Senin s/d Jum’at : 7.30 wib s/d 16.00 wib
  • Pendaftaran : 7.30 wib s/d 13.00 wib

IGD : 24 Jam

Waktu Bezuk

  • Pagi : 10.00 wib s/d 12.00 wib   
  • Sore : 15.00 wib s/d 18.00 wib
Kategori:
Artikel Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Bezzetting Pegawai Panduan Penanggulangan Kebakaran Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri NON PNS Pelayanan Informasi Obat Informasi Setiap Saat Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Jumlah PNS per Bulan BROSUR PELAYANAN SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Bezzeting Panduan Pengelolaan Limbah Cair Laporan Keuangan SAK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN UNGGULAN Rekrutmen PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID Program Kerja Dewan Pengawas VISI DAN MISI PPID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Pelayanan Linen LAKIP 2019 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PEDOMAN KEPEGAWAIAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID ANJAB-ABK NASKAH AKADEMIK SK Dewan Pengawas Jadwal DPJP LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pengekangan Fisik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Profil PPID Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Peta Jabatan SKP FASILITAS PELAYANAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal FORMULIR KEBERATAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI RBA BLUD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Laporan Semester II UKL-UPL INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Pemulasaran Jenazah FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar IJAZAH Laporan Kinerja BLUD Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pelayanan Pengaduan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Izin Belajar Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pelayanan Obat TARIF SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Berkala Laporan Keuangan Berita Utama PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKA Petunjuk Penggunaan APAR SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Komunikasi Efektif Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Informasi Berkala INFORMASI BERKALA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Resiko Jatuh Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Koleksi KTI Download Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAKIP LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Penghargaan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SK PPID Berita Populer STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Terapi Aktivitas Kelompok RKT Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TUGAS DAN FUNGSI PPID DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Penggunaan Obat SOP Interaksi dengan Keluarga Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Lainnya Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Alur Pelayanan Radiologi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Kepegawaian Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Koleksi Audio Visual KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Kalender Kegiatan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PEMBERI PELAYANAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Tarif Layanan Radiologi Kenaikan Pangkat Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Hak Pasien dan Keluarga Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PENGUMUMAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Pengumuman LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Layanan Publik INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Layanan Pengaduan Online KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Berkala SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) KGB TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Berita Terkini Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Linen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Pindah Ruangan DATA STATISTIK KEUANGAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Struktur Organisasi RSJ Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PNS Pensiun Penempatan Tim Penanggulangan Bencana DAFTAR REGISTER PERMOHONAN LAKIP RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SK PNS Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Informasi Setiap Saat Informasi Publik Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP ppid pembantu Pemutkhiran Data Pegawai SK TIM LAYANAN PENGADUAN WBK/WBBM Informasi Berkala Informasi Setiap Saat Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAPORAN TAHUNAN Rekrutmen Pegawai Non PNS RENCANA STRATEGIS Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Sarana Penerimaan Prosedur Pelayanan Pasien IGD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Produk Hukum Panduan Hand Hygiene Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...