PELAYANAN MEDIS INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
SPO Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Alur Pelayanan Obat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM TUGAS DAN FUNGSI PPID Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Program Kerja Dewan Pengawas PEMBERI PELAYANAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Rekrutmen JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Pengelolaan Linen PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Visi Misi PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas FORMULIR KEBERATAN SPO Hak Pasien dan Keluarga LAKIP Berita Populer Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAYANAN UNGGULAN INFORMASI BERKALA Informasi Setiap Saat Laporan Keuangan SAK Pemutkhiran Data Pegawai DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Laporan Kinerja BLUD Informasi Berkala SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Interaksi dengan Keluarga NON PNS Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pelayanan Pengaduan Laporan Semester II UKL-UPL TARIF Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Layanan Pengaduan Online Panduan Penanggulangan Kebakaran Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Kepegawaian LAKIP 2019 Informasi Berkala Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) FASILITAS PELAYANAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Koleksi Audio Visual RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Informasi Penggunaan Obat Bezzetting Pegawai TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Komunikasi Efektif Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Pemeliharaan Utilitas Kalender Kegiatan VISI DAN MISI PPID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Berita Terkini SPO Pemeliharaan Peralatan Medik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DATA STATISTIK KEUANGAN Produk Hukum Tarif Layanan Radiologi Daftar Koleksi KTI Informasi Berkala PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II RENCANA STRATEGIS Sarana Penerimaan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pengumuman SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Download LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN RBA BLUD SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Interaksi dengan Pasien TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PENGUMUMAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK Struktur Organisasi RSJ Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Program Kerja Bidang Keperawatan Tugas Belajar PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KGB Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Berkala SOP Pindah Ruangan Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Setiap Saat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 WBK/WBBM Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Penghargaan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Linen RKT LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Penarikan Peralatan Medik Informasi Publik Laboratorium ppid pembantu PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Jadwal DPJP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PNS Pensiun Panduan Resiko Jatuh LAPORAN TAHUNAN LAKIP Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Pelayanan Pasien IGD SK Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi IJAZAH Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Pengekangan Fisik Lainnya SPO Pemulasaran Jenazah ANJAB-ABK Kenaikan Pangkat SK PNS DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Perbaikan Peralatan Medik Informasi Setiap Saat RKA Bezzeting Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Layanan Publik Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD BROSUR PELAYANAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Pergub No.43 Tahun 2016 INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Utama Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Laporan Keuangan STRUKTUR ORGANISASI PPID Pelayanan Informasi Obat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Informasi Setiap Saat SK TIM LAYANAN PENGADUAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Alur Pelayanan Radiologi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Profil PPID SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Artikel SK PPID Panduan Komunikasi Efektif SKP DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...