PELAYANAN MEDIS INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
KALENDER KEGIATAN TAHUNAN NASKAH AKADEMIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Sarana Penerimaan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Penarikan Peralatan Medik Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala TARIF Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan Visi Misi PPID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Komunikasi Efektif LAYANAN UNGGULAN PENGUMUMAN NON PNS Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PEMBERI PELAYANAN IJAZAH TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Berkala PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien STRUKTUR ORGANISASI PPID Berita Terkini TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Perbaikan Peralatan Medik Pengumuman Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Berkala SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Resiko Jatuh Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAKIP Struktur Organisasi RSJ Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II WBK/WBBM LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP Bidang Diklat dan Litbang PNS Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Setiap Saat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pengekangan Fisik ppid pembantu Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Berkala SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Pemeliharaan Utilitas RKT Alur Pelayanan Radiologi SOP Kepegawaian Layanan Pengaduan Online RENCANA STRATEGIS INFORMASI BERKALA Lainnya Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pindah Ruangan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pemulasaran Jenazah RBA BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Obat Profil PPID Laporan Kinerja BLUD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Penggunaan Obat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SK PNS FORMULIR KEBERATAN Daftar Surat Keputusan Direktur Penghargaan ANJAB-ABK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAKIP SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Rekrutmen Pegawai Non PNS Berita Utama Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pensiun Laporan akuntabilitas Bidang Diklat FASILITAS PELAYANAN Kenaikan Pangkat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DAFTAR REGISTER PERMOHONAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RKA LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pemutkhiran Data Pegawai Artikel SKP Panduan Penanggulangan Kebakaran Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pelayanan Pengaduan Laporan Keuangan SAK LAKIP 2019 Rekrutmen Produk Hukum DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Tugas Belajar Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Koleksi KTI SK Dewan Pengawas Informasi Publik Laboratorium Informasi Setiap Saat SK PPID Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Berita Populer Izin Belajar Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Bezzeting SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental KLINIK JIWA DEWASA SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Kalender Kegiatan DAFTAR INFORMASI PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Download Informasi Setiap Saat Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAPORAN TAHUNAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Tarif Layanan Radiologi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Jadwal DPJP Panduan Hand Hygiene VISI DAN MISI PPID LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik SPO Pengelolaan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Hak Pasien dan Keluarga BROSUR PELAYANAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Pergub No.43 Tahun 2016 Program Kerja Bidang Keperawatan Peta Jabatan Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TUGAS DAN FUNGSI PPID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Bezzetting Pegawai SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pelayanan Linen DATA STATISTIK KEUANGAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...