PELAYANAN MEDIS INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
Prosedur Pelayanan Pasien IGD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Lainnya INDIKATOR KINERJA UTAMA DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Program Kerja Dewan Pengawas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Berita Terkini Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Penanggulangan Kebakaran DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengekangan Fisik KGB VISI DAN MISI PPID Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pemutkhiran Data Pegawai Berita Utama PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kinerja BLUD Laporan Keuangan Informasi Berkala INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP NASKAH AKADEMIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Keuangan SAK LAKIP 2019 Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Bezzetting Pegawai SPO Penarikan Peralatan Medik Petunjuk Penggunaan APAR LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RBA BLUD PEMBERI PELAYANAN Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Setiap Saat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Berita Populer LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Pengumuman Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAYANAN UNGGULAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pergub No.43 Tahun 2016 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pengelolaan Linen Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Kepegawaian SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Produk Hukum KALENDER KEGIATAN TAHUNAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pelayanan Linen Tarif Layanan Radiologi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Terapi Aktivitas Kelompok Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat Sarana Penerimaan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan KLINIK JIWA DEWASA SOP Interaksi dengan Pasien SOP Bidang Diklat dan Litbang TARIF Jadwal DPJP TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SK PPID Rekrutmen Pegawai Non PNS Daftar Koleksi KTI SPO Pelayanan Pengaduan Struktur Organisasi RSJ Artikel SOP Layanan Publik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Penggunaan Obat Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Rekrutmen SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan SK PNS PNS Profil PPID FORMULIR KEBERATAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik FASILITAS PELAYANAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Kenaikan Pangkat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Peta Jabatan Informasi Berkala DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium WBK/WBBM Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TUGAS DAN FUNGSI PPID SK Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan NON PNS Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Setiap Saat Bezzeting Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Berkala SPO Hak Pasien dan Keluarga DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAPORAN TAHUNAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Komunikasi Efektif Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAKIP STRUKTUR ORGANISASI PPID Kalender Kegiatan IJAZAH BROSUR PELAYANAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Setiap Saat SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Radiologi Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Pelayanan Informasi Obat RENCANA STRATEGIS SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien ppid pembantu Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PENGUMUMAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry ANJAB-ABK Download LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID RKA SOP Pindah Ruangan LAKIP Tugas Belajar Informasi Berkala Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Daftar Koleksi Audio Visual INFORMASI BERKALA Informasi Setiap Saat Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Hand Hygiene LAPORAN LAYANAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Izin Belajar Layanan Pengaduan Online Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SK TIM LAYANAN PENGADUAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Pensiun FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PEDOMAN KEPEGAWAIAN RKT SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SKP Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Penanganan Klien Fase Terminal PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...