PELAYANAN MEDIS INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
SOP Interaksi dengan Keluarga Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang VISI DAN MISI PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat LAKIP Alur Pelayanan Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Informasi Setiap Saat SKP INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Lainnya Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik Bezzetting Pegawai Download Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Tugas Belajar Pengumuman SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SK PNS LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN WBK/WBBM Program Kerja Dewan Pengawas INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Penghargaan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RBA BLUD Laporan Keuangan SAK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAYANAN UNGGULAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri IJAZAH PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Pelayanan Pengaduan RENCANA STRATEGIS Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Informasi Publik Laboratorium BROSUR PELAYANAN INDIKATOR KINERJA UTAMA Bezzeting SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Layanan Pengaduan Online DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala Daftar Jumlah PNS per Bulan Berita Utama SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Pensiun Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Kalender Kegiatan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKA Panduan Pemeliharaan Utilitas Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pergub No.43 Tahun 2016 Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Visi Misi PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Alur Pelayanan Radiologi TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 FASILITAS PELAYANAN SOP Bidang Diklat dan Litbang DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat LAKIP Struktur Organisasi RSJ NON PNS Panduan Komunikasi Efektif Kenaikan Pangkat INFORMASI BERKALA Daftar Koleksi Audio Visual Sarana Penerimaan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Pelayanan Pasien IGD Petunjuk Penggunaan APAR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Peta Jabatan Alur Pelayanan Linen SOP Pindah Ruangan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Laporan Kinerja BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Rekrutmen ANJAB-ABK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Artikel STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBERI PELAYANAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pemutkhiran Data Pegawai ppid pembantu Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PENGUMUMAN FORMULIR KEBERATAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Profil PPID Informasi Berkala Informasi Penggunaan Obat Produk Hukum PNS LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK RKT Informasi Berkala Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Setiap Saat SOP Kepegawaian Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAKIP 2019 Daftar Surat Keputusan Direktur SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SK PPID Program Kerja Bidang Keperawatan NASKAH AKADEMIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Berita Populer Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik LAPORAN TAHUNAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Koleksi KTI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI TARIF Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Laporan Semester II UKL-UPL FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik LAPORAN LAYANAN INFORMASI KGB Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Komunikasi Efektif SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Hand Hygiene RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Pengelolaan Linen Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Berita Terkini Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Izin Belajar PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Jadwal DPJP PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Setiap Saat Panduan Resiko Jatuh Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TUGAS DAN FUNGSI PPID Informasi Setiap Saat SK Dewan Pengawas SPO Pemulasaran Jenazah Rekrutmen Pegawai Non PNS

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...