PELAYANAN MEDIS INSTALASI ANAK DAN REMAJA

Kategori:
Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Rekrutmen Pegawai Non PNS PNS Sarana Penerimaan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai Berita Utama INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Setiap Saat Laporan Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi KGB SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Informasi Publik Laboratorium LAKIP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pelayanan Pengaduan SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Semester II UKL-UPL SPO Pengelolaan Linen NON PNS Berita Terkini WBK/WBBM Informasi Penggunaan Obat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP PEMBERI PELAYANAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN Program Kerja Bidang Keperawatan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN Layanan Pengaduan Online IJAZAH Izin Belajar Panduan Hand Hygiene TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Peta Jabatan Bezzetting Pegawai SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI VISI DAN MISI PPID Panduan Komunikasi Efektif SPO Perbaikan Peralatan Medik BROSUR PELAYANAN Bezzeting Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Laporan Kinerja BLUD Informasi Berkala RKA LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Koleksi KTI Petunjuk Penggunaan APAR Alur Pelayanan Obat Informasi Setiap Saat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Informasi Berkala Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SK Dewan Pengawas TARIF RKT SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Interaksi dengan Keluarga STRUKTUR ORGANISASI PPID SK PNS LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Penghargaan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Lainnya Download RBA BLUD DATA STATISTIK KEUANGAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pindah Ruangan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Resiko Jatuh Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Kepegawaian Tarif Layanan Radiologi Panduan Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Tugas Belajar Pelayanan Informasi Obat KLINIK JIWA DEWASA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN FASILITAS PELAYANAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Visi Misi PPID Program Kerja Dewan Pengawas Informasi Berkala TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Pemeliharaan Utilitas Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SPO Pemulasaran Jenazah Artikel PEDOMAN KEPEGAWAIAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pensiun SKP Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan Keuangan SAK Struktur Organisasi RSJ Profil PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Produk Hukum SOP Komunikasi Efektif SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik NASKAH AKADEMIK SK PPID Alur Pelayanan Linen Informasi Berkala ppid pembantu Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Kenaikan Pangkat SOP Interaksi dengan Pasien RENCANA STRATEGIS SPO Penarikan Peralatan Medik ANJAB-ABK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Jadwal DPJP SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Daftar Surat Keputusan Direktur DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Setiap Saat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pengumuman Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN TAHUNAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Rekrutmen Pergub No.43 Tahun 2016 Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Pengekangan Fisik Kalender Kegiatan SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAKIP 2019 SOP Layanan Publik LAYANAN UNGGULAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi INFORMASI BERKALA Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara)

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...