PELAYANAN MEDIS INSTALASI ANAK DAN REMAJA

Kategori:
INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Kenaikan Pangkat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA LAKIP 2019 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Tarif Layanan Radiologi Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat Pergub No.43 Tahun 2016 Lainnya Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan NASKAH AKADEMIK Laporan Semester II UKL-UPL Program Kerja Bidang Keperawatan Tugas Belajar Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) BROSUR PELAYANAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PNS Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Koleksi Audio Visual SOP Terapi Aktivitas Kelompok KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Pelayanan Radiologi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Publik Laboratorium SPO Pemulasaran Jenazah Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Laporan Keuangan SAK Layanan Pengaduan Online Informasi Berkala Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Hand Hygiene Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PENGUMUMAN RKT NON PNS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAKIP Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Peta Jabatan Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN FORMULIR KEBERATAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAKIP Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik ANJAB-ABK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) VISI DAN MISI PPID SK Dewan Pengawas SOP Pindah Ruangan Jadwal DPJP SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI RBA BLUD Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Alur Pelayanan Obat LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Jumlah PNS per Bulan Program Kerja Dewan Pengawas SOP Kepegawaian Laporan Kegiatan Bulanan Loundry DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Alur Pelayanan Linen Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Panduan Komunikasi Efektif Rekrutmen Pegawai Non PNS Download SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Pensiun Rekrutmen Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Visi Misi PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Berita Utama SK PNS Izin Belajar SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Pengekangan Fisik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Artikel Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Produk Hukum Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi ppid pembantu RKA SPO Pelayanan Pengaduan Laporan Kinerja BLUD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Layanan Publik Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Penanganan Klien Fase Terminal DATA STATISTIK KEUANGAN LAYANAN UNGGULAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pemeliharaan Peralatan Medik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Berkala SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengelolaan Linen Informasi Setiap Saat Panduan Resiko Jatuh STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Kalender Kegiatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Berita Terkini Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Sarana Penerimaan PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TARIF Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAPORAN TAHUNAN Informasi Penggunaan Obat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Penarikan Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD INFORMASI BERKALA Bezzetting Pegawai Petunjuk Penggunaan APAR Struktur Organisasi RSJ SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Pemutkhiran Data Pegawai INDIKATOR KINERJA UTAMA Bezzeting KGB INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Komunikasi Efektif Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Berita Populer Profil PPID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP Informasi Berkala Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Penghargaan IJAZAH Informasi Berkala SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PEMBERI PELAYANAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Setiap Saat Daftar Koleksi KTI SPO Perbaikan Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD TUGAS DAN FUNGSI PPID Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN WBK/WBBM Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Informasi Setiap Saat PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...