ALAMAT LENGKAP BADAN PUBLIK

Download

JL. Raya Ulu Gadut Padang, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh

Telp. (0751) 72001, Fax. (0751) 71378

email      : rsjhbsaanin@yahoo.co.id

Website : rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Kategori:
Bezzeting SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Layanan Pengaduan Online SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan Informasi Berkala PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Hak Pasien dan Keluarga KGB Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Obat SPO Pelayanan Pengaduan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Penanggulangan Kebakaran Kalender Kegiatan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Download Peta Jabatan Lainnya Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Berita Terkini DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SK Dewan Pengawas Laporan Kegiatan Bulanan Loundry ppid pembantu Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAKIP 2019 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP BROSUR PELAYANAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Hand Hygiene Informasi Penggunaan Obat Produk Hukum JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Program Kerja Dewan Pengawas SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Setiap Saat STRUKTUR ORGANISASI PPID Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pengekangan Fisik Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAKIP Alur Pelayanan Linen SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Pemeliharaan Utilitas Profil PPID ANJAB-ABK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Daftar Koleksi KTI PNS Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Setiap Saat Penghargaan Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Berkala PENGUMUMAN Panduan Komunikasi Efektif Daftar Koleksi Audio Visual SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI NON PNS Struktur Organisasi RSJ Panduan Resiko Jatuh Visi Misi PPID Laporan Keuangan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID INFORMASI BERKALA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 LAYANAN UNGGULAN IJAZAH Petunjuk Penggunaan APAR Izin Belajar Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Bidang Diklat dan Litbang PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik KLINIK JIWA DEWASA Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Program Kerja Bidang Keperawatan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Informasi Berkala DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAKIP DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Jumlah PNS per Bulan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKA Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental INDIKATOR KINERJA UTAMA RBA BLUD Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Pengumuman Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PEMBERI PELAYANAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Rekrutmen FORMULIR KEBERATAN Daftar Surat Keputusan Direktur PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK PNS FASILITAS PELAYANAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Informasi Setiap Saat PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Interaksi dengan Keluarga SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Laporan Keuangan SAK Jadwal DPJP INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Semester II UKL-UPL Sarana Penerimaan Informasi Berkala Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pelayanan Informasi Obat SOP Kepegawaian FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Artikel LAPORAN TAHUNAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI VISI DAN MISI PPID KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Kenaikan Pangkat Pergub No.43 Tahun 2016 Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TARIF Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Berita Utama SOP Komunikasi Efektif SK PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pengelolaan Linen SKP RENCANA STRATEGIS TUGAS DAN FUNGSI PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Tarif Layanan Radiologi RKT DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pemutkhiran Data Pegawai PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Jumlah PNS per Bulan Tugas Belajar SPO Pemulasaran Jenazah KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Publik Laboratorium Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi WBK/WBBM SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Pensiun Bezzetting Pegawai Informasi Setiap Saat DATA STATISTIK KEUANGAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...