ALAMAT LENGKAP BADAN PUBLIK

Download

JL. Raya Ulu Gadut Padang, Kelurahan Limau Manis Selatan, Kecamatan Pauh

Telp. (0751) 72001, Fax. (0751) 71378

email      : rsjhbsaanin@yahoo.co.id

Website : rsjhbsaanin.sumbarprov.go.id

Kategori:
PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Komunikasi Efektif KLINIK JIWA DEWASA Panduan Resiko Jatuh SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Komunikasi Efektif TARIF Informasi Berkala Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Keuangan SAK Bezzetting Pegawai TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) RKT LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK VISI DAN MISI PPID Daftar Surat Keputusan Direktur LAKIP Program Kerja Bidang Keperawatan NON PNS SK Dewan Pengawas PENGUMUMAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Tarif Layanan Radiologi Kalender Kegiatan Rekrutmen Laporan Semester II UKL-UPL Produk Hukum Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Izin Belajar Pergub No.43 Tahun 2016 PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Layanan Pengaduan Online Struktur Organisasi RSJ Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pengekangan Fisik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Visi Misi PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Informasi Publik Laboratorium Informasi Setiap Saat SK PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAKIP 2019 PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Artikel SOP Pindah Ruangan Download Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD Pelayanan Informasi Obat Alur Pelayanan Obat LAYANAN UNGGULAN IJAZAH INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi KTI INFORMASI BERKALA Pensiun Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Kepegawaian KGB Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal ANJAB-ABK SK PNS TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pelayanan Pengaduan Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Koleksi Audio Visual LAPORAN TAHUNAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Penghargaan Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SPO Penarikan Peralatan Medik LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SKP SOP Bidang Diklat dan Litbang RBA BLUD Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan FASILITAS PELAYANAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Profil PPID Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Alur Pelayanan Radiologi Berita Populer Berita Utama Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DATA STATISTIK KEUANGAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Kenaikan Pangkat PNS SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR Pengumuman DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Berita Terkini ppid pembantu SPO Pemulasaran Jenazah Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap FORMULIR KEBERATAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Laporan Keuangan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas RKA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Informasi Penggunaan Obat Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Pengelolaan Linen SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Jumlah PNS per Bulan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah PNS per Bulan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Peta Jabatan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA PEMBERI PELAYANAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Hand Hygiene Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Tugas Belajar BROSUR PELAYANAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Informasi Berkala JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Program Kerja Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Layanan Publik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Informasi Setiap Saat Alur Pelayanan Linen Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Informasi Berkala FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi NASKAH AKADEMIK WBK/WBBM Lainnya SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Jadwal DPJP SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Pemeliharaan Utilitas RENCANA STRATEGIS PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Sarana Penerimaan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI TUGAS DAN FUNGSI PPID Informasi Setiap Saat Bezzeting PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...