PELAYANAN MEDIS INSTALASI NAPZA

Kategori:
SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Berita Utama SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pensiun Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Layanan Pengaduan Online Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Laporan Kinerja BLUD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SK TIM LAYANAN PENGADUAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pengekangan Fisik Alur Pelayanan Radiologi Informasi Berkala SOP Komunikasi Efektif TARIF Tugas Belajar Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Penanggulangan Kebakaran INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAPORAN TAHUNAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Laporan Keuangan SOP Bidang Diklat dan Litbang SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara NON PNS SOP Kepegawaian Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Berkala SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Koleksi Audio Visual SKP INFORMASI BERKALA RBA BLUD SOP Layanan Publik Informasi Setiap Saat LAPORAN LAYANAN INFORMASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan FASILITAS PELAYANAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Berita Terkini INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PNS Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pindah Ruangan NASKAH AKADEMIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Publik Laboratorium Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Resiko Jatuh Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Informasi Setiap Saat Panduan Komunikasi Efektif Artikel Daftar Koleksi KTI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Keuangan SAK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID IJAZAH FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR PENGUMUMAN WBK/WBBM Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Pelayanan Obat Download PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Penarikan Peralatan Medik Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Pemulasaran Jenazah PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PPID DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Jumlah PNS per Bulan Bezzetting Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pengumuman Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Kalender Kegiatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Pengelolaan Linen SPO Pelayanan Pengaduan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Pemutkhiran Data Pegawai LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Tarif Layanan Radiologi SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK ppid pembantu RENCANA STRATEGIS TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAKIP PEMBERI PELAYANAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Produk Hukum PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Berkala DATA STATISTIK KEUANGAN LAYANAN UNGGULAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Izin Belajar LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 Profil PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga BROSUR PELAYANAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pemeliharaan Utilitas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Penggunaan Obat Prosedur Pelayanan Pasien IGD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pelayanan Informasi Obat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Berita Populer Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Berkala Panduan Hand Hygiene PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Perbaikan Peralatan Medik Alur Pelayanan Linen RKA Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DAFTAR INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Penghargaan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAKIP Sarana Penerimaan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi RSJ Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ KLINIK JIWA DEWASA Jadwal DPJP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU STRUKTUR ORGANISASI PPID Peta Jabatan SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pengelolaan Limbah Cair Rekrutmen Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Kenaikan Pangkat LAKIP 2019 RKT Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN VISI DAN MISI PPID ANJAB-ABK SK PNS KGB WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Lainnya Informasi Setiap Saat Visi Misi PPID SK Dewan Pengawas Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Bezzeting Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai TUGAS DAN FUNGSI PPID

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...