PELAYANAN MEDIS INSTALASI REKAM MEDIK

Kategori:
NASKAH AKADEMIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEDOMAN KEPEGAWAIAN Informasi Setiap Saat SPO Pengelolaan Limbah Cair SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Produk Hukum Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Pindah Ruangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Obat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi RKA Panduan Resiko Jatuh Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Interaksi dengan Pasien KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PEMBERI PELAYANAN SPO Pengelolaan Linen Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik RENCANA STRATEGIS Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Bezzeting Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM IJAZAH Izin Belajar Informasi Berkala Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Publik Laboratorium Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Kepegawaian ANJAB-ABK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Layanan Publik LAKIP 2019 Laporan Keuangan PNS Pelayanan Informasi Obat Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi SOP Pengekangan Fisik ppid pembantu DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Kalender Kegiatan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN RBA BLUD Laporan Keuangan SAK KGB Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Berkala Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) BROSUR PELAYANAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU TARIF Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Pergub No.43 Tahun 2016 DATA STATISTIK KEUANGAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Terkini Rekrutmen SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Program Kerja Dewan Pengawas DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK Dewan Pengawas Alur Pelayanan Linen SPO Penarikan Peralatan Medik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kinerja BLUD RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Interaksi dengan Keluarga Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat TUGAS DAN FUNGSI PPID RKT TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Komunikasi Efektif Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Download Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Informasi Setiap Saat LAKIP Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Berita Populer PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Koleksi KTI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal FASILITAS PELAYANAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Pelayanan Pengaduan Jadwal DPJP Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tarif Layanan Radiologi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Petunjuk Penggunaan APAR SPO Perbaikan Peralatan Medik Tugas Belajar NON PNS Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Berita Utama SOP Penanganan Klien Fase Terminal Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN LAYANAN INFORMASI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan FORMULIR KEBERATAN SK PPID LAKIP Profil PPID Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Artikel Pengumuman Informasi Penggunaan Obat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Kenaikan Pangkat Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Komunikasi Efektif LAYANAN UNGGULAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Informasi Berkala Lainnya INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental PENGUMUMAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) STRUKTUR ORGANISASI PPID WBK/WBBM TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 VISI DAN MISI PPID SPO Pemulasaran Jenazah SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK PNS Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Pensiun SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAPORAN TAHUNAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Surat Keputusan Direktur PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI INDIKATOR KINERJA UTAMA KLINIK JIWA DEWASA Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Sarana Penerimaan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SKP Struktur Organisasi RSJ Layanan Pengaduan Online SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Pelayanan Pasien IGD KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Peta Jabatan Penghargaan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Visi Misi PPID INFORMASI BERKALA

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...