PELAYANAN MEDIS INSTALASI REKAM MEDIK

Kategori:
Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Download Berita Populer RKT Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan ANJAB-ABK PENGUMUMAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Lainnya Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi TUGAS DAN FUNGSI PPID Rekrutmen Pegawai Non PNS Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Artikel NASKAH AKADEMIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Pelayanan Obat DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Layanan Publik Daftar Jumlah PNS per Bulan FASILITAS PELAYANAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Informasi Setiap Saat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir KLINIK JIWA DEWASA Penghargaan Rekrutmen FORMULIR KEBERATAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Informasi Berkala Produk Hukum PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Sarana Penerimaan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan Keuangan SAK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Komunikasi Efektif Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Bezzetting Pegawai Profil PPID TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Tarif Layanan Radiologi Pelayanan Informasi Obat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Komunikasi Efektif INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Resiko Jatuh Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK PNS Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI NON PNS Panduan Hand Hygiene Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAKIP SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat SPO Hak Pasien dan Keluarga DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pergub No.43 Tahun 2016 PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID LAKIP 2019 PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi RSJ BROSUR PELAYANAN SK PPID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAYANAN UNGGULAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Layanan Pengaduan Online SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Berkala LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi Audio Visual Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Bidang Keperawatan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 WBK/WBBM Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Interaksi dengan Keluarga Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Kalender Kegiatan RBA BLUD Laporan Keuangan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Linen Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Berita Utama Informasi Berkala Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pindah Ruangan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Penggunaan Obat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK Dewan Pengawas PNS LAKIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Pengumuman INDIKATOR KINERJA UTAMA Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pengekangan Fisik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN VISI DAN MISI PPID KGB RKA Program Kerja Dewan Pengawas Peta Jabatan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Jadwal DPJP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Informasi Setiap Saat Visi Misi PPID SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI IJAZAH ppid pembantu Tugas Belajar Laporan akuntabilitas Bidang Diklat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Informasi Publik Laboratorium Informasi Berkala DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Pengelolaan Limbah Cair Berita Terkini RENCANA STRATEGIS Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Laporan Kinerja BLUD Izin Belajar Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Kepegawaian SOP Penanganan Klien Fase Terminal Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan INFORMASI BERKALA PEMBERI PELAYANAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pemulasaran Jenazah Pensiun SPO Pelayanan Pengaduan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Daftar Koleksi KTI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAPORAN TAHUNAN Informasi Setiap Saat SKP DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Kenaikan Pangkat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Alur Pelayanan Radiologi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...