PELAYANAN MEDIS INSTALASI IT DAN ADMISSION

Kategori:
Izin Belajar SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan BROSUR PELAYANAN Laporan Keuangan SK PPID Jadwal DPJP SPO Penarikan Peralatan Medik LAKIP 2019 Petunjuk Penggunaan APAR Alur Pelayanan Radiologi Informasi Berkala PNS Informasi Setiap Saat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Tarif Layanan Radiologi Berita Populer IJAZAH SOP Penanganan Klien Fase Terminal PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Pemeliharaan Utilitas DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK PNS Informasi Setiap Saat Profil PPID KGB SPO Pengelolaan Linen Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Hand Hygiene Kenaikan Pangkat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Informasi Berkala Berita Terkini DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Kepegawaian Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Artikel Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Publik Laboratorium Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Rekrutmen Pegawai Non PNS Bezzeting SOP Interaksi dengan Pasien RBA BLUD Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Alur Pelayanan Obat Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Laporan Keuangan SAK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik RKA FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan Produk Hukum SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang Struktur Organisasi RSJ PEDOMAN KEPEGAWAIAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Pindah Ruangan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA Visi Misi PPID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pelayanan Informasi Obat PEMBERI PELAYANAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Program Kerja Dewan Pengawas SOP Pengekangan Fisik Penghargaan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Berkala Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat LAKIP Berita Utama LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Komunikasi Efektif Pengumuman INFORMASI BERKALA ppid pembantu PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAKIP RKT RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Download Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pergub No.43 Tahun 2016 PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Setiap Saat Tugas Belajar DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK VISI DAN MISI PPID Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pengelolaan Limbah Cair Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI FORMULIR KEBERATAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Bezzetting Pegawai SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Kalender Kegiatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAYANAN UNGGULAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI FASILITAS PELAYANAN Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemulasaran Jenazah SPO Pelayanan Pengaduan NASKAH AKADEMIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Koleksi KTI Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Berkala Laporan Kegiatan Bulanan Loundry KLINIK JIWA DEWASA Informasi Setiap Saat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Rekrutmen STRUKTUR ORGANISASI PPID PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN RENCANA STRATEGIS Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Hak Pasien dan Keluarga SKP LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN TAHUNAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Komunikasi Efektif Peta Jabatan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Koleksi Audio Visual DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Alur Pelayanan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TUGAS DAN FUNGSI PPID LAPORAN LAYANAN INFORMASI Lainnya Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Penggunaan Obat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SK Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SK TIM LAYANAN PENGADUAN TARIF Panduan Resiko Jatuh PENGUMUMAN WBK/WBBM Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Kinerja BLUD ANJAB-ABK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Layanan Pengaduan Online SOP Interaksi dengan Keluarga SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Terapi Aktivitas Kelompok Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...