PELAYANAN MEDIS INSTALASI IT DAN ADMISSION

Kategori:
LAPORAN LAYANAN INFORMASI Panduan Resiko Jatuh Informasi Setiap Saat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Peta Jabatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Download Rekrutmen Laporan Semester II UKL-UPL SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Interaksi dengan Pasien Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Layanan Pengaduan Online INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SPO Pengelolaan Linen Informasi Berkala Jadwal DPJP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Bezzetting Pegawai Kenaikan Pangkat Panduan Hand Hygiene Berita Terkini SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Izin Belajar SOP Layanan Publik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pelayanan Pengaduan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi KTI STRUKTUR ORGANISASI PPID Rekrutmen Pegawai Non PNS Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Daftar Koleksi Audio Visual SOP Komunikasi Efektif Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAYANAN UNGGULAN SK Dewan Pengawas Informasi Berkala Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai TARIF DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Penanggulangan Kebakaran RBA BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Kalender Kegiatan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Komunikasi Efektif PEMBERI PELAYANAN FORMULIR KEBERATAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Profil PPID Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Alur Pelayanan Linen IJAZAH LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Program Kerja Bidang Keperawatan NASKAH AKADEMIK LAKIP 2019 Penghargaan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN INFORMASI BERKALA SK PPID PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Pemeliharaan Utilitas Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Surat Keputusan Direktur Pergub No.43 Tahun 2016 RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pensiun Berita Utama Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Berkala Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PNS SOP Kepegawaian Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tarif Layanan Radiologi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pengumuman Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas RKT Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID KGB WBK/WBBM TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN RENCANA STRATEGIS LAKIP Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Pengekangan Fisik PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi RSJ PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi ANJAB-ABK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN PENGUMUMAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAKIP SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Perbaikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI VISI DAN MISI PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Tugas Belajar Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Kinerja BLUD SOP Pindah Ruangan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Informasi Berkala Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Pelayanan Informasi Obat DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Lainnya RKA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Keuangan SAK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Laporan Keuangan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Radiologi Panduan Pengelolaan Limbah Cair SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Obat Informasi Penggunaan Obat Produk Hukum BROSUR PELAYANAN KLINIK JIWA DEWASA Bezzeting DAFTAR INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID Informasi Publik Laboratorium INDIKATOR KINERJA UTAMA Sarana Penerimaan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Terapi Aktivitas Kelompok NON PNS ppid pembantu SKP SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Informasi Setiap Saat Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pemulasaran Jenazah Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Hak Pasien dan Keluarga SK PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan Artikel Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI FASILITAS PELAYANAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...