PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP A

Kategori:
Daftar Jumlah PNS per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Jumlah PNS per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pengelolaan Limbah Cair LAKIP 2019 Berita Populer SOP Kepegawaian Download SK Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK PPID LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Struktur Organisasi RSJ Penghargaan Laporan Semester II UKL-UPL Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Petunjuk Penggunaan APAR STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Alur Pelayanan Radiologi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien TUGAS DAN FUNGSI PPID KLINIK JIWA DEWASA Program Kerja Bidang Keperawatan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PEMBERI PELAYANAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Layanan Publik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Berkala FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Komunikasi Efektif Laporan Keuangan SAK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN INDIKATOR KINERJA UTAMA Rekrutmen Pegawai Non PNS FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental RBA BLUD ppid pembantu SK PNS NASKAH AKADEMIK Pengumuman Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI RKA PEDOMAN KEPEGAWAIAN Alur Pelayanan Obat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAYANAN UNGGULAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Pelayanan Informasi Obat Bezzetting Pegawai SPO Pengelolaan Linen Layanan Pengaduan Online Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Informasi Setiap Saat Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Pemulasaran Jenazah Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAKIP TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Bezzeting RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Hand Hygiene SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Resiko Jatuh PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Kalender Kegiatan SOP Pindah Ruangan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat RKT FASILITAS PELAYANAN RENCANA STRATEGIS SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Koleksi KTI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pelayanan Pengaduan NON PNS Produk Hukum KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Berkala ANJAB-ABK IJAZAH VISI DAN MISI PPID INFORMASI BERKALA SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Berkala Informasi Penggunaan Obat Informasi Publik Laboratorium PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Tarif Layanan Radiologi Sarana Penerimaan PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAKIP Berita Terkini FORMULIR KEBERATAN SOP Interaksi dengan Keluarga Laporan Kinerja BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Terapi Aktivitas Kelompok Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Artikel Informasi Setiap Saat Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Program Kerja Dewan Pengawas DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Tugas Belajar SPO Perbaikan Peralatan Medik STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Komunikasi Efektif Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Penanganan Klien Fase Terminal Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI Peta Jabatan Informasi Berkala Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Izin Belajar SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Hak Pasien dan Keluarga INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN WBK/WBBM SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEUANGAN BROSUR PELAYANAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pengekangan Fisik SPO Penarikan Peralatan Medik TARIF PENGUMUMAN KGB Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Kenaikan Pangkat Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Setiap Saat Informasi Setiap Saat Profil PPID Pensiun WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat LAPORAN TAHUNAN Alur Pelayanan Linen Jadwal DPJP Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Visi Misi PPID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Berita Utama Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SKP LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Lainnya Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Rekrutmen Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...