PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP A

Kategori:
Informasi Penggunaan Obat SK Dewan Pengawas Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP Pindah Ruangan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Bezzeting IJAZAH Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Jumlah PNS per Bulan Layanan Pengaduan Online INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kinerja BLUD LAPORAN TAHUNAN VISI DAN MISI PPID SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Penanggulangan Kebakaran Profil PPID KGB LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi Kenaikan Pangkat Informasi Berkala Penghargaan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 FORMULIR KEBERATAN SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal STRUKTUR ORGANISASI PPID PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Struktur Organisasi RSJ Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Program Kerja Dewan Pengawas Informasi Berkala INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SKP PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAKIP 2019 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK NASKAH AKADEMIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Pelayanan Informasi Obat Daftar Koleksi KTI PNS Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Limbah Cair RKT SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Rekrutmen Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Pensiun SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah Download PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Peta Jabatan Berita Utama Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Pelayanan Pasien IGD TUGAS DAN FUNGSI PPID FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini Alur Pelayanan Obat Tugas Belajar KLINIK JIWA DEWASA Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Berkala PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PEMBERI PELAYANAN NON PNS Laporan Keuangan Produk Hukum SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Bezzetting Pegawai BROSUR PELAYANAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan Semester II UKL-UPL SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pengekangan Fisik PEDOMAN KEPEGAWAIAN Izin Belajar Pengumuman RBA BLUD Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Hand Hygiene LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAYANAN UNGGULAN SK PPID SPO Pelayanan Pengaduan Rekrutmen Pegawai Non PNS Jadwal DPJP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Kalender Kegiatan ppid pembantu SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK RKA RENCANA STRATEGIS LAKIP SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental WBK/WBBM INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA INFORMASI BERKALA TARIF SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI ANJAB-ABK Informasi Setiap Saat Informasi Berkala TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PENGUMUMAN Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual Tarif Layanan Radiologi SK PNS DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Layanan Publik SOP Kepegawaian Petunjuk Penggunaan APAR Informasi Setiap Saat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN INDIKATOR KINERJA UTAMA Artikel FASILITAS PELAYANAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAKIP Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA DAFTAR INFORMASI PUBLIK Lainnya Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Sarana Penerimaan Informasi Setiap Saat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Resiko Jatuh Informasi Setiap Saat SOP Komunikasi Efektif Informasi Publik Laboratorium SPO Pengelolaan Linen Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pergub No.43 Tahun 2016 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Visi Misi PPID Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Pelayanan Linen Laporan Keuangan SAK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...