PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI REHAB MENTAL

Kategori:
Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pengelolaan Linen SKP SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Obat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Surat Keputusan Direktur PNS KGB Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pengumuman Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA RENCANA STRATEGIS Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Tarif Layanan Radiologi LAPORAN LAYANAN INFORMASI INDIKATOR KINERJA UTAMA TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Kinerja BLUD LAKIP LAKIP Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Petunjuk Penggunaan APAR Sarana Penerimaan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Resiko Jatuh WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Komunikasi Efektif Informasi Setiap Saat Bezzeting Rekrutmen KALENDER KEGIATAN TAHUNAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 WBK/WBBM Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD RBA BLUD Peta Jabatan BROSUR PELAYANAN Informasi Setiap Saat Informasi Setiap Saat Bezzetting Pegawai SOP Pengekangan Fisik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Penanggulangan Kebakaran PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK PPID Panduan Hand Hygiene Laporan Keuangan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Penanganan Klien Fase Terminal INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Layanan Pengaduan Online PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Pergub No.43 Tahun 2016 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi STRUKTUR ORGANISASI PPID TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Komunikasi Efektif Lainnya Berita Terkini SPO Penarikan Peralatan Medik KLINIK JIWA DEWASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat RKA LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Perbaikan Peralatan Medik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pemulangan Pasien (Dropping) FASILITAS PELAYANAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK PNS Daftar Koleksi KTI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Izin Belajar Alur Pelayanan Radiologi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Laporan Keuangan SAK DATA STATISTIK KEUANGAN PEMBERI PELAYANAN LAYANAN UNGGULAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik Berita Utama Penghargaan Jadwal DPJP Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Artikel Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Interaksi dengan Pasien SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Berkala Pemutkhiran Data Pegawai SOP Terapi Aktivitas Kelompok Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan VISI DAN MISI PPID SPO Pemulasaran Jenazah PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh NASKAH AKADEMIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Pindah Ruangan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID INFORMASI BERKALA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer RKT Alur Pelayanan Linen Laporan Semester II UKL-UPL Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Kepegawaian Informasi Setiap Saat SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pelayanan Informasi Obat DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas Produk Hukum SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Kalender Kegiatan Tugas Belajar SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi NON PNS LAKIP 2019 PENGUMUMAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Kenaikan Pangkat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 IJAZAH Rekrutmen Pegawai Non PNS PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pensiun FORMULIR KEBERATAN Program Kerja Bidang Keperawatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Visi Misi PPID Informasi Penggunaan Obat Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan LAPORAN TAHUNAN TUGAS DAN FUNGSI PPID TARIF Informasi Berkala Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Pelayanan Pengaduan Struktur Organisasi RSJ Download Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Publik Laboratorium Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Laporan akuntabilitas Bidang Diklat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Profil PPID Informasi Berkala SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU ANJAB-ABK ppid pembantu Program Kerja Dewan Pengawas DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...