PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI REHAB MENTAL

Kategori:
SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Sarana Penerimaan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Koleksi KTI SOP Layanan Publik NASKAH AKADEMIK Informasi Publik Laboratorium SK Dewan Pengawas STRUKTUR ORGANISASI PPID Rekrutmen RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP LAKIP Struktur Organisasi RSJ Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Peta Jabatan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAPORAN TAHUNAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Laporan Semester II UKL-UPL TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan RKT LAKIP Laporan Kinerja BLUD INFORMASI BERKALA FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Profil PPID Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 RENCANA STRATEGIS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Surat Keputusan Direktur DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair Layanan Pengaduan Online TUGAS DAN FUNGSI PPID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Download Informasi Setiap Saat ppid pembantu Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Berkala STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pindah Ruangan Panduan Pemeliharaan Utilitas DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA IJAZAH PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pengekangan Fisik Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pelayanan Linen SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Interaksi dengan Pasien SPO Penarikan Peralatan Medik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pelayanan Pengaduan Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif FASILITAS PELAYANAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SKP VISI DAN MISI PPID Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Pelayanan Pasien IGD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pergub No.43 Tahun 2016 Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pensiun DAFTAR INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Koleksi Audio Visual Panduan Hand Hygiene SPO Pengelolaan Linen Artikel KGB PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Setiap Saat Laporan Keuangan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Rekrutmen Pegawai Non PNS SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Berkala Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Pemulangan Pasien (Dropping) WBK/WBBM Program Kerja Dewan Pengawas PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pelayanan Informasi Obat KLINIK JIWA DEWASA Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Penghargaan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Kepegawaian Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok Kenaikan Pangkat Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik LAPORAN LAYANAN INFORMASI LAKIP 2019 Produk Hukum Pengumuman PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PNS LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN ANJAB-ABK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Setiap Saat BROSUR PELAYANAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Kalender Kegiatan SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PNS INDIKATOR KINERJA UTAMA Laporan akuntabilitas Bidang Diklat RKA Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Alur Pelayanan Obat NON PNS LAYANAN UNGGULAN Informasi Setiap Saat Tugas Belajar PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Bidang Diklat dan Litbang Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Berita Utama SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI FORMULIR KEBERATAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Informasi Berkala LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Berkala Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Resiko Jatuh Panduan Pengelolaan Limbah Cair DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Informasi Penggunaan Obat Visi Misi PPID Bezzeting PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Bezzetting Pegawai PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Izin Belajar Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Laporan Keuangan SAK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Petunjuk Penggunaan APAR Berita Terkini SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat TARIF RBA BLUD PEMBERI PELAYANAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PENGUMUMAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Lainnya Jadwal DPJP

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...