PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LABORATORIUM

Kategori:
TUGAS DAN FUNGSI PPID TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAYANAN UNGGULAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN TAHUNAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat ANJAB-ABK Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Informasi Penggunaan Obat SK PNS FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Informasi Setiap Saat Kalender Kegiatan SK TIM LAYANAN PENGADUAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya Penghargaan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting Informasi Setiap Saat Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Download INDIKATOR KINERJA UTAMA Berita Populer Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal DATA STATISTIK KEUANGAN Produk Hukum Daftar Jumlah PNS per Bulan Izin Belajar Laporan Keuangan SAK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Berita Utama Pelayanan Informasi Obat Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Rekrutmen Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Program Kerja Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Berkala SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Penanggulangan Kebakaran SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SK Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Pengumuman SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD IJAZAH LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Peta Jabatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Profil PPID Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Penarikan Peralatan Medik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Linen Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 KGB Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi RKT SPO Hak Pasien dan Keluarga PNS Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Laporan Semester II UKL-UPL SK PPID TARIF Informasi Setiap Saat KLINIK JIWA DEWASA Laporan Kinerja BLUD SOP Komunikasi Efektif Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Koleksi KTI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Layanan Publik SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan NASKAH AKADEMIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Berkala Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Resiko Jatuh Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Kepegawaian RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 WBK/WBBM SPO Pengelolaan Linen Panduan Hand Hygiene SKP Visi Misi PPID Laporan Keuangan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat Alur Pelayanan Radiologi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Pensiun SPO Pelayanan Pengaduan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN BROSUR PELAYANAN Program Kerja Bidang Keperawatan Bezzetting Pegawai Informasi Berkala Struktur Organisasi RSJ Panduan Komunikasi Efektif SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PEMBERI PELAYANAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Informasi Berkala WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Pemutkhiran Data Pegawai SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Jumlah PNS per Bulan LAKIP LAKIP PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Tugas Belajar INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RBA BLUD SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID FASILITAS PELAYANAN Layanan Pengaduan Online Jadwal DPJP SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN INFORMASI BERKALA Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM VISI DAN MISI PPID STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Pindah Ruangan RENCANA STRATEGIS Kenaikan Pangkat Informasi Publik Laboratorium RKA Artikel Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Sarana Penerimaan PEDOMAN KEPEGAWAIAN PENGUMUMAN FORMULIR KEBERATAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Interaksi dengan Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pelayanan Obat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Rekrutmen Pegawai Non PNS PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Terapi Aktivitas Kelompok Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pengelolaan Limbah Cair Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi ppid pembantu LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Tarif Layanan Radiologi Berita Terkini SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...