PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LABORATORIUM

Kategori:
Panduan Resiko Jatuh SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan RENCANA STRATEGIS Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Program Kerja Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) KGB Struktur Organisasi RSJ Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM VISI DAN MISI PPID Laporan akuntabilitas Bidang Diklat NON PNS LAPORAN TAHUNAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Bidang Diklat dan Litbang Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Penghargaan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Informasi Setiap Saat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PEMBERI PELAYANAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Produk Hukum RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Rekrutmen SK PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Berita Terkini Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Kalender Kegiatan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Pelayanan Pengaduan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PNS FASILITAS PELAYANAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) WBK/WBBM SOP Terapi Aktivitas Kelompok NASKAH AKADEMIK Informasi Setiap Saat Program Kerja Bidang Keperawatan PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengelolaan Limbah Cair Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Keuangan Laporan Kinerja BLUD IJAZAH Prosedur Pelayanan Pasien IGD Visi Misi PPID Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pindah Ruangan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAKIP Daftar Koleksi KTI Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Interaksi dengan Pasien STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Hand Hygiene Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Informasi Berkala SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RBA BLUD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pengumuman Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Belajar BROSUR PELAYANAN SK Dewan Pengawas Berita Populer SOP Pengekangan Fisik SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pengelolaan Limbah Cair Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TUGAS DAN FUNGSI PPID ANJAB-ABK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Download Kenaikan Pangkat Rekrutmen Pegawai Non PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pelayanan Informasi Obat Informasi Berkala KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Layanan Pengaduan Online Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Informasi Setiap Saat Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Kepegawaian Alur Pelayanan Linen LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Tugas Belajar LAKIP 2019 Alur Pelayanan Radiologi Informasi Berkala Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Sarana Penerimaan Pensiun SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental INDIKATOR KINERJA UTAMA Peta Jabatan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Koleksi Audio Visual TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Jadwal DPJP LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi KLINIK JIWA DEWASA DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Informasi Penggunaan Obat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan Kegiatan Bulanan Loundry DAFTAR INFORMASI PUBLIK FORMULIR KEBERATAN Bezzeting Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan INFORMASI BERKALA INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SKP Laporan Keuangan SAK ppid pembantu SOP Layanan Publik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RKT SPO Perbaikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI RKA SPO Pemulasaran Jenazah SPO Hak Pasien dan Keluarga Bezzetting Pegawai LAYANAN UNGGULAN Profil PPID Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAKIP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Berita Utama DATA STATISTIK KEUANGAN PENGUMUMAN TARIF Artikel SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Laporan Semester II UKL-UPL Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Tarif Layanan Radiologi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SK PNS

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...