PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LOUNDRY DAN PEMULASARAN JENAZAH

Kategori:
TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Lainnya Tugas Belajar SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Resiko Jatuh SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Izin Belajar Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Setiap Saat Prosedur Pelayanan Pasien IGD Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD NON PNS SK TIM LAYANAN PENGADUAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Alur Pelayanan Linen Pelayanan Informasi Obat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pengekangan Fisik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAYANAN UNGGULAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Layanan Pengaduan Online Produk Hukum SOP Kepegawaian Laporan Kinerja BLUD TARIF ppid pembantu SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pemulasaran Jenazah Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM WBK/WBBM Kalender Kegiatan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 FASILITAS PELAYANAN Berita Terkini Prosedur Penyusunan Anggaran APBD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pengelolaan Linen Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Rekrutmen INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Informasi Berkala Petunjuk Penggunaan APAR FORMULIR KEBERATAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Laporan Keuangan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Jumlah PNS per Bulan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Panduan Hand Hygiene PNS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Koleksi KTI LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan KLINIK JIWA DEWASA Laporan Semester II UKL-UPL Pensiun Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAKIP RBA BLUD Alur Pelayanan Obat Rekrutmen Pegawai Non PNS DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pindah Ruangan Peta Jabatan Artikel DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penghargaan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Berkala LAPORAN TAHUNAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG IJAZAH Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Tarif Layanan Radiologi PENGUMUMAN RKT Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI BERKALA Jadwal DPJP Program Kerja Dewan Pengawas SOP Layanan Publik TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Berita Utama SK PPID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium ANJAB-ABK STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Berita Populer Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Informasi Penggunaan Obat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pergub No.43 Tahun 2016 Kenaikan Pangkat SK Dewan Pengawas Profil PPID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Bezzetting Pegawai DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas SKP BROSUR PELAYANAN Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Berkala PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Koleksi Audio Visual INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Informasi Publik Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Sarana Penerimaan LAKIP 2019 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEMBERI PELAYANAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Download VISI DAN MISI PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEUANGAN Bezzeting LAPORAN LAYANAN INFORMASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SK PNS Laporan Keuangan SAK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Informasi Berkala SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Penanggulangan Kebakaran Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Struktur Organisasi RSJ Visi Misi PPID KGB SOP Komunikasi Efektif Pengumuman RKA Alur Pelayanan Radiologi SPO Pelayanan Pengaduan NASKAH AKADEMIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...