PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI LOUNDRY DAN PEMULASARAN JENAZAH

Kategori:
STRUKTUR ORGANISASI PPID Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Koleksi Audio Visual DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Berita Utama Pemutkhiran Data Pegawai SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TARIF SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Download Pengumuman LAYANAN UNGGULAN PEMBERI PELAYANAN Produk Hukum Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai NASKAH AKADEMIK Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK TIM LAYANAN PENGADUAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID RBA BLUD Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Panduan Komunikasi Efektif TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Laporan Keuangan SAK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN INFORMASI BERKALA SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pelayanan Pasien IGD Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Kepegawaian SOP Layanan Publik Peta Jabatan SPO Pengelolaan Linen Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SK Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI KGB KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Informasi Setiap Saat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran APBD FASILITAS PELAYANAN RKA SPO Perbaikan Peralatan Medik Informasi Berkala VISI DAN MISI PPID SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Izin Belajar Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Pemeliharaan Utilitas KLINIK JIWA DEWASA LAKIP SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Setiap Saat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Urut Kepangkatan (DUK) WBK/WBBM Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Rekrutmen Tarif Layanan Radiologi TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI FORMULIR KEBERATAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SKP RKT Berita Populer SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Visi Misi PPID Kalender Kegiatan LAKIP Daftar Jumlah PNS per Bulan SK PPID Rekrutmen Pegawai Non PNS DAFTAR INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Berkala Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK ppid pembantu Pensiun TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pindah Ruangan Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Keluarga TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara RENCANA STRATEGIS Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini BROSUR PELAYANAN Informasi Setiap Saat Profil PPID TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Laporan Keuangan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pengekangan Fisik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Struktur Organisasi RSJ Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Pelayanan Pengaduan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Kenaikan Pangkat Sarana Penerimaan Bezzetting Pegawai Pelayanan Informasi Obat Artikel Daftar Koleksi KTI INDIKATOR KINERJA UTAMA Petunjuk Penggunaan APAR PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PENGUMUMAN Layanan Pengaduan Online Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Resiko Jatuh Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Kinerja BLUD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Publik Laboratorium Alur Pelayanan Obat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pemulasaran Jenazah FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Bezzeting Panduan Pengelolaan Limbah Cair SK PNS Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Jumlah PNS per Bulan NON PNS SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAKIP 2019 Pergub No.43 Tahun 2016 PNS LAPORAN TAHUNAN Alur Pelayanan Linen Panduan Hand Hygiene SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Tugas Belajar Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Penggunaan Obat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Penghargaan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL SOP Komunikasi Efektif Jadwal DPJP Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat IJAZAH

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...