PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI FARMASI

Kategori:
Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) STRUKTUR ORGANISASI PPID Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Perbaikan Peralatan Medik LAKIP PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi RSJ Bezzeting DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Koleksi KTI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD INFORMASI BERKALA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Lainnya Download JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Informasi Setiap Saat KGB LAPORAN LAYANAN INFORMASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Pindah Ruangan Berita Terkini Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pemutkhiran Data Pegawai PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA KLINIK JIWA DEWASA SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAPORAN TAHUNAN Informasi Berkala Daftar Surat Keputusan Direktur Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Informasi Setiap Saat LAKIP FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Informasi Berkala INFORMASI YANG DIKECUALIKAN IJAZAH PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Bezzetting Pegawai Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Profil PPID SOP Pengekangan Fisik SPO Pengelolaan Linen Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien LAYANAN UNGGULAN FORMULIR KEBERATAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ ppid pembantu Laporan Kinerja BLUD SOP Interaksi dengan Pasien Rekrutmen DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA WBK/WBBM DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Penanggulangan Kebakaran Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas SK PNS Alur Pelayanan Radiologi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi VISI DAN MISI PPID SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Berkala LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Laporan Keuangan Informasi Publik Laboratorium Berita Utama SKP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Informasi Setiap Saat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pelayanan Pengaduan SOP Layanan Publik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Sarana Penerimaan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Penghargaan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Artikel Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Berkala Pensiun Alur Pelayanan Obat SOP Penanganan Klien Fase Terminal SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Tugas Belajar DATA STATISTIK KEUANGAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Berita Populer SOP Bidang Diklat dan Litbang DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pelayanan Informasi Obat Informasi Setiap Saat Jadwal DPJP TARIF Daftar Koleksi Audio Visual SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Komunikasi Efektif Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Interaksi dengan Keluarga LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Peta Jabatan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Penggunaan Obat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) NASKAH AKADEMIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Tarif Layanan Radiologi RKA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Jumlah PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pelayanan Linen Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Petunjuk Penggunaan APAR SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pengumuman SPO Pemulasaran Jenazah Kalender Kegiatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PNS BROSUR PELAYANAN Kenaikan Pangkat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 ANJAB-ABK Laporan Keuangan SAK FASILITAS PELAYANAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Produk Hukum SOP Kepegawaian Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI NON PNS Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Pengelolaan Limbah Cair SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Pemeliharaan Utilitas RENCANA STRATEGIS PEMBERI PELAYANAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Hand Hygiene SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Layanan Pengaduan Online SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat RBA BLUD RKT INDIKATOR KINERJA UTAMA Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Rekrutmen Pegawai Non PNS SK PPID Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAKIP 2019 Izin Belajar TUGAS DAN FUNGSI PPID PENGUMUMAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...