PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI FARMASI

Kategori:
PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Berita Terkini Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Pelayanan Pengaduan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pelayanan Informasi Obat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Peta Jabatan PEDOMAN KEPEGAWAIAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang IJAZAH Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD RENCANA STRATEGIS STRUKTUR ORGANISASI PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pengelolaan Linen SPO Hak Pasien dan Keluarga Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Pengelolaan Limbah Cair PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Koleksi KTI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Pensiun SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Tugas Belajar TARIF Artikel LAKIP INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Kepegawaian TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Sarana Penerimaan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SKP INDIKATOR KINERJA UTAMA Petunjuk Penggunaan APAR Download SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Hand Hygiene SPO Perbaikan Peralatan Medik Layanan Pengaduan Online Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Setiap Saat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RKA Program Kerja Bidang Keperawatan Jadwal DPJP INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Terapi Aktivitas Kelompok Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat RKT PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Panduan Komunikasi Efektif SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Bezzeting Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Komunikasi Efektif KGB RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAKIP 2019 PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PEMBERI PELAYANAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Pindah Ruangan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala Alur Pelayanan Linen PENGUMUMAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN TAHUNAN Laporan Kinerja BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID Pengumuman Struktur Organisasi RSJ DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Setiap Saat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RBA BLUD Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Interaksi dengan Pasien LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Semester II UKL-UPL Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Pengelolaan Limbah Cair Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Bidang Diklat dan Litbang ppid pembantu Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Izin Belajar Pergub No.43 Tahun 2016 Kalender Kegiatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai FASILITAS PELAYANAN Panduan Resiko Jatuh Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Layanan Publik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Penanganan Klien Fase Terminal Berita Utama LAKIP INFORMASI BERKALA NON PNS TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Bezzetting Pegawai Alur Pelayanan Obat Rekrutmen Pegawai Non PNS DAFTAR INFORMASI PUBLIK Penghargaan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Informasi Berkala Tarif Layanan Radiologi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien NASKAH AKADEMIK Produk Hukum Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SK PNS SK Dewan Pengawas SK PPID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SK TIM LAYANAN PENGADUAN ANJAB-ABK KLINIK JIWA DEWASA DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PNS LAPORAN LAYANAN INFORMASI Lainnya Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat Informasi Setiap Saat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Setiap Saat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Pemeliharaan Utilitas Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Informasi Berkala Berita Populer Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Berkala Rekrutmen Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Keuangan FORMULIR KEBERATAN Alur Pelayanan Radiologi LAYANAN UNGGULAN SPO Pemulasaran Jenazah Laporan Keuangan SAK FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN WBK/WBBM Profil PPID Informasi Publik Laboratorium Informasi Penggunaan Obat VISI DAN MISI PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN BROSUR PELAYANAN SPO Penarikan Peralatan Medik

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...