PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI GIZI

Kategori:
Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Struktur Organisasi RSJ Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Tarif Layanan Radiologi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Publik Laboratorium Pemutkhiran Data Pegawai SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PENGUMUMAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TARIF Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Surat Keputusan Direktur Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Informasi Berkala Alur Pelayanan Obat Alur Pelayanan Radiologi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pengumuman SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Pengelolaan Linen Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Program Kerja Bidang Keperawatan Panduan Komunikasi Efektif LAYANAN UNGGULAN WBK/WBBM SOP Penanganan Klien Fase Terminal SK Dewan Pengawas DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAPORAN TAHUNAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pergub No.43 Tahun 2016 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat Layanan Pengaduan Online Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Sarana Penerimaan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Produk Hukum ppid pembantu Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAKIP DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Visi Misi PPID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAKIP 2019 KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Kepegawaian SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Pensiun Kalender Kegiatan Informasi Penggunaan Obat SPO Perbaikan Peralatan Medik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien RKT Pelayanan Informasi Obat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Interaksi dengan Keluarga STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Urut Kepangkatan (DUK) ANJAB-ABK Laporan Keuangan SAK Panduan Penanggulangan Kebakaran SK PNS JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Informasi Setiap Saat SOP Pengekangan Fisik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Layanan Publik PNS PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala BROSUR PELAYANAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Interaksi dengan Pasien VISI DAN MISI PPID Informasi Setiap Saat Daftar Koleksi Audio Visual PEDOMAN KEPEGAWAIAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Bezzeting Rekrutmen Pegawai Non PNS Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Izin Belajar KALENDER KEGIATAN TAHUNAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Resiko Jatuh Petunjuk Penggunaan APAR Informasi Setiap Saat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Program Kerja Dewan Pengawas DATA STATISTIK KEUANGAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Berita Terkini TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI FASILITAS PELAYANAN LAKIP STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pelayanan Linen Daftar Koleksi KTI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFORMASI BERKALA PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Bezzetting Pegawai Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Berita Populer NON PNS Laporan Semester II UKL-UPL RBA BLUD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Berita Utama SPO Pelayanan Pengaduan Daftar Jumlah PNS per Bulan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Penghargaan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAPORAN LAYANAN INFORMASI PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Rekrutmen SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Pemeliharaan Utilitas TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan Kinerja BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Informasi Berkala SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Tugas Belajar KLINIK JIWA DEWASA SK PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi NASKAH AKADEMIK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD IJAZAH Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Peta Jabatan SPO Pemulasaran Jenazah Jadwal DPJP Lainnya TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Informasi Berkala Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Bidang Diklat dan Litbang Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SKP Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ KGB Download FORMULIR KEBERATAN RKA Laporan Keuangan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Komunikasi Efektif Artikel RENCANA STRATEGIS Profil PPID

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...