PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI GIZI

Kategori:
SOP Komunikasi Efektif Pensiun PENGUMUMAN Informasi Setiap Saat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Setiap Saat Panduan Penanggulangan Kebakaran FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SK Dewan Pengawas RBA BLUD RKT SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Informasi Penggunaan Obat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TUGAS DAN FUNGSI PPID Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene Tarif Layanan Radiologi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAKIP Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Interaksi dengan Pasien ppid pembantu SOP Terapi Aktivitas Kelompok Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pemeliharaan Utilitas Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pelayanan Pengaduan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri LAKIP 2019 LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Berkala INFORMASI BERKALA Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Panduan Komunikasi Efektif Sarana Penerimaan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Laporan Keuangan SPO Pemulasaran Jenazah SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI IJAZAH DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Setiap Saat FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK LAYANAN UNGGULAN Informasi Publik Laboratorium Alur Pelayanan Linen Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai VISI DAN MISI PPID Informasi Berkala Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PEMBERI PELAYANAN Berita Terkini Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SK PPID WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Penghargaan SPO Pengelolaan Limbah Cair KLINIK JIWA DEWASA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Struktur Organisasi RSJ Daftar Surat Keputusan Direktur PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Berita Utama Izin Belajar SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pengelolaan Linen SK TIM LAYANAN PENGADUAN SK PNS DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Artikel FASILITAS PELAYANAN Berita Populer Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Profil PPID Informasi Berkala TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Kenaikan Pangkat Layanan Pengaduan Online LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas Informasi Berkala PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental STRUKTUR ORGANISASI PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan SAK SOP Layanan Publik SPO Penarikan Peralatan Medik INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Penanganan Klien Fase Terminal WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pelayanan Informasi Obat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II FORMULIR KEBERATAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Resiko Jatuh Peta Jabatan Jadwal DPJP Daftar Jumlah PNS per Bulan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI TARIF Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Produk Hukum Lainnya SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Program Kerja Bidang Keperawatan BROSUR PELAYANAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD NASKAH AKADEMIK Visi Misi PPID Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Kepegawaian Panduan Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Alur Pelayanan Radiologi Download SPO Pemeliharaan Peralatan Medik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan RKA SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAPORAN TAHUNAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Koleksi Audio Visual Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pindah Ruangan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun KGB SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Bezzetting Pegawai SKP LAKIP Daftar Koleksi KTI Informasi Setiap Saat NON PNS RENCANA STRATEGIS Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Laporan Semester II UKL-UPL SOP Pengekangan Fisik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Kinerja BLUD Kalender Kegiatan ANJAB-ABK Pemutkhiran Data Pegawai Bezzeting Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Perbaikan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Tugas Belajar DAFTAR REGISTER PERMOHONAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...