JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PASIEN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Download

LAPORAN ANALISA, MONITORING, EVALUASI, DAN TINDAK LANJUT

24 INDIKATOR MUTU PRIORITAS   TRIWULAN I,II TAHUN 2017

Kategori:
SOP Layanan Publik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Penanggulangan Kebakaran LAKIP Pensiun SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Pelayanan Informasi Obat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Berita Terkini Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas RBA BLUD Izin Belajar SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi KTI Tugas Belajar PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Program Kerja Bidang Keperawatan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Hand Hygiene SOP Komunikasi Efektif Berita Utama RKA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan VISI DAN MISI PPID Informasi Berkala SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PNS Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pemulasaran Jenazah JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Publik Laboratorium LAPORAN TAHUNAN Peta Jabatan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Artikel SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN NON PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Penggunaan Obat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN KGB ppid pembantu Prosedur Penyusunan Anggaran APBD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR INFORMASI BERKALA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DAFTAR INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah PNS per Bulan PENGUMUMAN Produk Hukum Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Profil PPID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK RENCANA STRATEGIS SOP Pemulangan Pasien (Dropping) IJAZAH SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan Keuangan SAK DATA STATISTIK KEUANGAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK Panduan Komunikasi Efektif SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAYANAN UNGGULAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SK PPID Rekrutmen Pegawai Non PNS Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi RKT Bezzeting SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Program Kerja Dewan Pengawas FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Bezzetting Pegawai PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Lainnya SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Informasi Berkala INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Semester II UKL-UPL Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Informasi Setiap Saat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry TARIF Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pengelolaan Linen DAFTAR REGISTER PERMOHONAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal FORMULIR KEBERATAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI Laporan Kinerja BLUD SOP Interaksi dengan Pasien Visi Misi PPID Daftar Koleksi Audio Visual SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Radiologi TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Pelayanan Linen Download Pengumuman LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN BROSUR PELAYANAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SK Dewan Pengawas KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal DPJP Kenaikan Pangkat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pelayanan Pengaduan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Rekrutmen LAKIP Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Setiap Saat KLINIK JIWA DEWASA Informasi Berkala Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pemutkhiran Data Pegawai Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Pelayanan Pasien IGD NASKAH AKADEMIK Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PEMBERI PELAYANAN FASILITAS PELAYANAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pindah Ruangan SOP Pengekangan Fisik Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Berkala SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Kepegawaian Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Berita Populer SPO Penarikan Peralatan Medik Kalender Kegiatan Struktur Organisasi RSJ Alur Pelayanan Obat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SK PNS WBK/WBBM SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Laporan Keuangan STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN SKP Sarana Penerimaan SOP Interaksi dengan Keluarga Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Jumlah PNS per Bulan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAKIP 2019 Panduan Resiko Jatuh Layanan Pengaduan Online Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...