JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PASIEN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Download

LAPORAN ANALISA, MONITORING, EVALUASI, DAN TINDAK LANJUT

24 INDIKATOR MUTU PRIORITAS   TRIWULAN I,II TAHUN 2017

Kategori:
SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Pengumuman SPO Pengelolaan Limbah Cair TARIF Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DATA STATISTIK KEUANGAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Pelayanan Pengaduan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DAFTAR INFORMASI PUBLIK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Penyusunan Anggaran APBD RKT Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Jumlah PNS per Bulan KGB LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur Rekrutmen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Linen SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Informasi Setiap Saat Panduan Resiko Jatuh Informasi Penggunaan Obat Izin Belajar SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pengekangan Fisik INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Kalender Kegiatan Informasi Publik Laboratorium Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Penempatan Tim Penanggulangan Bencana INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Koleksi KTI Informasi Setiap Saat INFORMASI BERKALA SOP Komunikasi Efektif Berita Utama Informasi Setiap Saat Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemulasaran Jenazah WBK/WBBM PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Artikel Laporan Keuangan PEDOMAN KEPEGAWAIAN Penghargaan Lainnya Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi IJAZAH LAKIP Pelayanan Informasi Obat PEMBERI PELAYANAN Informasi Berkala PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan Semester II UKL-UPL TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI NON PNS Tugas Belajar SPO Pengelolaan Linen SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Koleksi Audio Visual Petunjuk Penggunaan APAR TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAKIP 2019 Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Hand Hygiene LAPORAN TAHUNAN VISI DAN MISI PPID RKA Informasi Berkala Laporan Keuangan SAK LAPORAN LAYANAN INFORMASI SK PNS SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAYANAN UNGGULAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Jadwal DPJP SOP Interaksi dengan Keluarga Bezzeting TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Berita Populer Daftar Jumlah PNS per Bulan BROSUR PELAYANAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Rekrutmen Pegawai Non PNS KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SKP SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Download TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Terapi Aktivitas Kelompok DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA FASILITAS PELAYANAN Sarana Penerimaan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TUGAS DAN FUNGSI PPID SK PPID Alur Pelayanan Obat Informasi Berkala Bezzetting Pegawai INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kinerja BLUD SOP Interaksi dengan Pasien Layanan Pengaduan Online SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Berkala LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Produk Hukum JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Struktur Organisasi RSJ SOP Pindah Ruangan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Hak Pasien dan Keluarga Tarif Layanan Radiologi Berita Terkini Profil PPID ppid pembantu SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Pemutkhiran Data Pegawai RBA BLUD Pensiun SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat NASKAH AKADEMIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Pelayanan Radiologi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik Informasi Setiap Saat FORMULIR KEBERATAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA ANJAB-ABK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Kenaikan Pangkat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Penanggulangan Kebakaran Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID RENCANA STRATEGIS FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Komunikasi Efektif Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan SK Dewan Pengawas INDIKATOR KINERJA UTAMA PNS SOP Kepegawaian

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...