HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Download

Berdasarkan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2018 terhadap Pelayanan RS.Jiwa HB.Saanin Padang adalah 85 % dengan kinerja baik. Capaian Re-admission < 5 %, ini membuktikan bahwa adanya kesadaran keluarga merawat pasien di rumah setelah diberikan pendidikan kesehatan oleh Petugas RS.Jiwa HB.Saanin Padang

Kategori:
Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Jadwal DPJP SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Resiko Jatuh Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Laporan Semester II UKL-UPL TUGAS DAN FUNGSI PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi BROSUR PELAYANAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Peta Jabatan Program Kerja Bidang Keperawatan SK PNS PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ppid pembantu PEMBERI PELAYANAN Laporan Keuangan SAK SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Utama LAYANAN UNGGULAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Interaksi dengan Pasien PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum Pelayanan Informasi Obat Pengumuman Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SK PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Setiap Saat Laporan Kinerja BLUD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pemutkhiran Data Pegawai Izin Belajar Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN TAHUNAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Pelayanan Pasien IGD Lainnya PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Linen SOP Pengekangan Fisik Informasi Setiap Saat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Bezzeting Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD FORMULIR KEBERATAN Visi Misi PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Bidang Diklat dan Litbang PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai Daftar Koleksi Audio Visual SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Publik Laboratorium LAPORAN LAYANAN INFORMASI Kenaikan Pangkat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pelayanan Pengaduan Informasi Berkala Informasi Berkala INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Kalender Kegiatan NASKAH AKADEMIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP Interaksi dengan Keluarga FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI NON PNS Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Tugas Belajar Berita Terkini Alur Pelayanan Linen KALENDER KEGIATAN TAHUNAN WBK/WBBM Alur Pelayanan Obat Tarif Layanan Radiologi SOP Penanganan Klien Fase Terminal DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan STRUKTUR ORGANISASI PPID Struktur Organisasi RSJ Panduan Penanggulangan Kebakaran Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Informasi Berkala SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Setiap Saat SOP Layanan Publik SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer LAKIP 2019 Panduan Hand Hygiene Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SKP RBA BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan PEDOMAN KEPEGAWAIAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Sarana Penerimaan SOP Pindah Ruangan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Pergub No.43 Tahun 2016 Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PENGUMUMAN Download KGB Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pensiun LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan RKT Daftar Koleksi KTI SPO Perbaikan Peralatan Medik DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Profil PPID SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien FASILITAS PELAYANAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF Panduan Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI BERKALA ANJAB-ABK Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental RENCANA STRATEGIS SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pengelolaan Limbah Cair Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Hak Pasien dan Keluarga VISI DAN MISI PPID Layanan Pengaduan Online TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Komunikasi Efektif SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi KLINIK JIWA DEWASA SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Penggunaan Obat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Artikel SK Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Kepegawaian LAKIP INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Komunikasi Efektif Rekrutmen LAKIP Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Informasi Setiap Saat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ IJAZAH RKA Penghargaan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...