HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Download

Berdasarkan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2018 terhadap Pelayanan RS.Jiwa HB.Saanin Padang adalah 85 % dengan kinerja baik. Capaian Re-admission < 5 %, ini membuktikan bahwa adanya kesadaran keluarga merawat pasien di rumah setelah diberikan pendidikan kesehatan oleh Petugas RS.Jiwa HB.Saanin Padang

Kategori:
Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Laporan Semester II UKL-UPL DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pemulasaran Jenazah FORMULIR KEBERATAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAKIP 2019 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Pengelolaan Limbah Cair Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Informasi Publik Laboratorium SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Jumlah PNS per Bulan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEMBERI PELAYANAN Informasi Penggunaan Obat Prosedur Pelayanan Pasien IGD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID RENCANA STRATEGIS Daftar Koleksi KTI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Hand Hygiene SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP RBA BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Produk Hukum LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik Kalender Kegiatan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Surat Keputusan Direktur SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK PPID SOP Pindah Ruangan SK Dewan Pengawas SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Download Izin Belajar Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAKIP KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Kinerja BLUD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Setiap Saat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Artikel Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Sarana Penerimaan Laporan Keuangan Bezzetting Pegawai NON PNS Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Setiap Saat Peta Jabatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAYANAN UNGGULAN Informasi Berkala ANJAB-ABK RKA Alur Pelayanan Radiologi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TARIF Layanan Pengaduan Online Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pengelolaan Linen Informasi Setiap Saat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Interaksi dengan Keluarga RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Penanggulangan Kebakaran Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pengumuman Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat IJAZAH Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Penanganan Klien Fase Terminal Jadwal DPJP LAPORAN LAYANAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Profil PPID VISI DAN MISI PPID Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan WBK/WBBM Pensiun Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Tarif Layanan Radiologi TUGAS DAN FUNGSI PPID Informasi Berkala DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK PNS Rekrutmen Pegawai Non PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Pelayanan Informasi Obat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Layanan Publik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Program Kerja Dewan Pengawas SOP Interaksi dengan Pasien Penghargaan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Berita Terkini Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pengekangan Fisik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II FASILITAS PELAYANAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KALENDER KEGIATAN TAHUNAN KGB SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pelayanan Pengaduan Informasi Setiap Saat LAPORAN TAHUNAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pemutkhiran Data Pegawai PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat Petunjuk Penggunaan APAR SOP Kepegawaian Alur Pelayanan Obat SOP Komunikasi Efektif SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Bezzeting NASKAH AKADEMIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN STRUKTUR ORGANISASI PPID Rekrutmen Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SKP Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Berita Utama BROSUR PELAYANAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Linen RKT PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Lainnya Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DAFTAR INFORMASI PUBLIK Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Berita Populer KLINIK JIWA DEWASA TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Tugas Belajar LAKIP INFORMASI BERKALA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Visi Misi PPID Struktur Organisasi RSJ ppid pembantu Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala SPO Perbaikan Peralatan Medik DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Resiko Jatuh Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PNS Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Program Kerja Bidang Keperawatan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...