ALUR PENYELESAIAN PENGADUAN

Kategori:
SOP Kepegawaian Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Linen LAYANAN UNGGULAN Informasi Berkala Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Bezzeting Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Jadwal DPJP Berita Utama Rekrutmen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Kenaikan Pangkat STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Setiap Saat Produk Hukum Informasi Penggunaan Obat SOP Terapi Aktivitas Kelompok Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INDIKATOR KINERJA UTAMA Pergub No.43 Tahun 2016 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Kalender Kegiatan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala FASILITAS PELAYANAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat Panduan Pengelolaan Limbah Cair DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Visi Misi PPID SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK PNS Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Prosedur Pelayanan Pasien IGD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai NASKAH AKADEMIK SK Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Berita Populer RENCANA STRATEGIS Lainnya SPO Penarikan Peralatan Medik LAPORAN TAHUNAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Koleksi Audio Visual Pemutkhiran Data Pegawai INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SKP Struktur Organisasi RSJ Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Pelayanan Radiologi VISI DAN MISI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP Bezzetting Pegawai INFORMASI BERKALA SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK PPID Informasi Setiap Saat TARIF SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan ANJAB-ABK SOP Interaksi dengan Pasien TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Laporan Kinerja BLUD Sarana Penerimaan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Rekrutmen Pegawai Non PNS Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Download SOP Pengekangan Fisik SOP Komunikasi Efektif DATA STATISTIK KEUANGAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SPO Pengelolaan Limbah Cair RBA BLUD Panduan Penanggulangan Kebakaran PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Tarif Layanan Radiologi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN NON PNS Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAKIP 2019 Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Informasi Publik Laboratorium Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pemulasaran Jenazah Pensiun TUGAS DAN FUNGSI PPID DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN RKA Tugas Belajar Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Pindah Ruangan SPO Pelayanan Pengaduan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Keuangan Informasi Berkala TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Peta Jabatan RKT PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Layanan Pengaduan Online SOP Pemulangan Pasien (Dropping) IJAZAH SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 KLINIK JIWA DEWASA PENGUMUMAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU ppid pembantu Alur Pelayanan Obat FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Program Kerja Bidang Keperawatan Profil PPID SOP Interaksi dengan Keluarga WBK/WBBM Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Berkala SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PEDOMAN KEPEGAWAIAN BROSUR PELAYANAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Bidang Diklat dan Litbang LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID KGB Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Penghargaan Daftar Surat Keputusan Direktur Petunjuk Penggunaan APAR Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Keuangan SAK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Artikel SPO Hak Pasien dan Keluarga DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Izin Belajar TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara FORMULIR KEBERATAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Layanan Publik INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene Informasi Setiap Saat PNS SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEMBERI PELAYANAN Daftar Koleksi KTI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Resiko Jatuh Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...