ALUR PENYELESAIAN PENGADUAN

Kategori:
Bezzetting Pegawai SOP Bidang Diklat dan Litbang PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Informasi Penggunaan Obat SOP Layanan Publik Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Hand Hygiene Informasi Setiap Saat SOP Kepegawaian INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Obat TARIF RENCANA STRATEGIS Informasi Berkala Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Rekrutmen Tugas Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan Pemutkhiran Data Pegawai PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKT Program Kerja Dewan Pengawas PENGUMUMAN Lainnya DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Kalender Kegiatan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Komunikasi Efektif Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Jadwal DPJP Tarif Layanan Radiologi SOP Pindah Ruangan Informasi Setiap Saat ANJAB-ABK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Interaksi dengan Keluarga Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Informasi Publik Laboratorium Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Pengumuman SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SK PNS Informasi Berkala LAKIP 2019 DAFTAR REGISTER PERMOHONAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Produk Hukum Profil PPID Berita Utama Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Penyusunan Anggaran APBD BROSUR PELAYANAN FASILITAS PELAYANAN Pensiun SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Informasi Setiap Saat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Berita Populer Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental ppid pembantu PEMBERI PELAYANAN Laporan Semester II UKL-UPL KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAYANAN UNGGULAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SK TIM LAYANAN PENGADUAN Bezzeting TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Sarana Penerimaan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Daftar Koleksi KTI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Terapi Aktivitas Kelompok DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Resiko Jatuh Peta Jabatan RBA BLUD Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Informasi Berkala Download Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DAFTAR INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Daftar Jumlah PNS per Bulan IJAZAH Izin Belajar SPO Pengelolaan Linen Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SK Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Artikel SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI WBK/WBBM FORMULIR KEBERATAN Visi Misi PPID Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAPORAN TAHUNAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pengekangan Fisik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PNS Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Kenaikan Pangkat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SPO Pemulasaran Jenazah KALENDER KEGIATAN TAHUNAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Setiap Saat Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi NASKAH AKADEMIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Koleksi Audio Visual Panduan Penanggulangan Kebakaran Program Kerja Bidang Keperawatan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD KGB Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Berkala Penghargaan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Laporan Keuangan SAK Struktur Organisasi RSJ SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pelayanan Pengaduan LAKIP Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TUGAS DAN FUNGSI PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAKIP Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM KLINIK JIWA DEWASA Layanan Pengaduan Online SK PPID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Interaksi dengan Pasien DATA STATISTIK KEUANGAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP RKA SPO Pengelolaan Limbah Cair FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) INFORMASI BERKALA Berita Terkini PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan VISI DAN MISI PPID Laporan Kinerja BLUD INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pelayanan Linen SPO Penarikan Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Keuangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...