PROFIL PPID

Kategori:
Laporan Keuangan SK TIM LAYANAN PENGADUAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Linen Panduan Pemeliharaan Utilitas Jadwal DPJP RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PENGUMUMAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Pelayanan Informasi Obat Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang SKP SOP Interaksi dengan Keluarga Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK Dewan Pengawas INDIKATOR KINERJA UTAMA KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pindah Ruangan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat ppid pembantu PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Setiap Saat LAKIP PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik LAPORAN LAYANAN INFORMASI RKA NASKAH AKADEMIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Berkala WBK/WBBM Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Publik Laboratorium SOP Layanan Publik SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Berkala Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Komunikasi Efektif Panduan Hand Hygiene SOP Penanganan Klien Fase Terminal LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN ANJAB-ABK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Pemutkhiran Data Pegawai Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DATA STATISTIK KEUANGAN Pensiun LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Kenaikan Pangkat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Kalender Kegiatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Kepegawaian Informasi Penggunaan Obat Profil PPID Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan BROSUR PELAYANAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Tugas Belajar SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Pasien Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi RENCANA STRATEGIS SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Laporan Kinerja BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Struktur Organisasi RSJ DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Informasi Setiap Saat SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR VISI DAN MISI PPID Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RBA BLUD Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Petunjuk Penggunaan APAR SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS PELAYANAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SK PNS Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Informasi Berkala KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pengelolaan Linen Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Download Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Daftar Koleksi KTI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Bezzeting Layanan Pengaduan Online Informasi Setiap Saat Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Visi Misi PPID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Komunikasi Efektif Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Jumlah PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SK PPID PEMBERI PELAYANAN Pengumuman SOP Pengekangan Fisik Tarif Layanan Radiologi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD IJAZAH Peta Jabatan TUGAS DAN FUNGSI PPID Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KLINIK JIWA DEWASA Panduan Resiko Jatuh DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Lainnya Alur Pelayanan Obat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Informasi Setiap Saat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah Rekrutmen Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan RKT FORMULIR KEBERATAN TARIF Program Kerja Dewan Pengawas LAKIP 2019 STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Pengelolaan Limbah Cair LAKIP NON PNS SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Berita Utama INFORMASI BERKALA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAPORAN TAHUNAN Artikel Bezzetting Pegawai Informasi Berkala SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat KGB FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Berita Populer SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan SAK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PNS Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Izin Belajar Sarana Penerimaan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Pelayanan Pengaduan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAYANAN UNGGULAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Berita Terkini INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...