PROFIL PPID

Kategori:
Laporan Keuangan Informasi Berkala LAKIP KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RENCANA STRATEGIS DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 Produk Hukum Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Bezzeting SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RKT SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Izin Belajar PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan Bezzetting Pegawai Profil PPID LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SK Dewan Pengawas Artikel RKA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Download Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Daftar Koleksi KTI Pelayanan Informasi Obat Pemutkhiran Data Pegawai Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Peta Jabatan SPO Pengelolaan Linen Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pengumuman Alur Pelayanan Radiologi SOP Interaksi dengan Keluarga Laporan Semester II UKL-UPL DATA STATISTIK KEUANGAN Berita Utama Daftar Jumlah PNS per Bulan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP Layanan Publik Alur Pelayanan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Tugas Belajar Informasi Setiap Saat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS PELAYANAN LAPORAN TAHUNAN Alur Pelayanan Obat INDIKATOR KINERJA UTAMA Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Pelayanan Pasien IGD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 INFORMASI BERKALA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Berkala Laporan Kinerja BLUD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Berita Terkini JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan KLINIK JIWA DEWASA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry WBK/WBBM Panduan Resiko Jatuh DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Koleksi Audio Visual Panduan Hand Hygiene DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SK PNS Informasi Setiap Saat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Pengekangan Fisik IJAZAH Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Kalender Kegiatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS Tarif Layanan Radiologi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Pemeliharaan Utilitas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Layanan Pengaduan Online Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PENGUMUMAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium ppid pembantu Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Komunikasi Efektif PEMBERI PELAYANAN LAKIP 2019 FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TUGAS DAN FUNGSI PPID RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Keuangan SAK Informasi Setiap Saat Program Kerja Bidang Keperawatan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan STRUKTUR ORGANISASI PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAKIP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Jadwal DPJP Pensiun Program Kerja Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Interaksi dengan Pasien DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Kepegawaian PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Lainnya TARIF Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Sarana Penerimaan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Berkala KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Kenaikan Pangkat SOP Bidang Diklat dan Litbang Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Komunikasi Efektif Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Berkala BROSUR PELAYANAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Informasi Publik Laboratorium Daftar Surat Keputusan Direktur SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN FORMULIR KEBERATAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SKP Rekrutmen INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Berita Populer Informasi Penggunaan Obat KGB SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Hak Pasien dan Keluarga PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK RBA BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Visi Misi PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik LAYANAN UNGGULAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Struktur Organisasi RSJ ANJAB-ABK VISI DAN MISI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pelayanan Pengaduan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...