MAKLUMAT LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penempatan Tim Penanggulangan Bencana STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI WBK/WBBM LAPORAN TAHUNAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI BERKALA SOP Komunikasi Efektif SPO Perbaikan Peralatan Medik PEMBERI PELAYANAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI FASILITAS PELAYANAN Kalender Kegiatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Pelayanan Linen KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Resiko Jatuh PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Pelayanan Obat SPO Pengelolaan Linen Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Laporan Keuangan SAK Alur Pelayanan Radiologi Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) TARIF Tugas Belajar Bezzeting Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Lainnya Struktur Organisasi RSJ SOP Pengekangan Fisik Daftar Jumlah PNS per Bulan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Profil PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Pengumuman Berita Terkini Artikel Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Pindah Ruangan DAFTAR INFORMASI PUBLIK NON PNS Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Kepegawaian DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Berkala Informasi Penggunaan Obat KGB SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG IJAZAH Laporan Kinerja BLUD SPO Penarikan Peralatan Medik PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi VISI DAN MISI PPID STRUKTUR ORGANISASI PPID PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RBA BLUD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Visi Misi PPID ppid pembantu Tarif Layanan Radiologi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Penghargaan TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Penanggulangan Kebakaran Pergub No.43 Tahun 2016 DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat ANJAB-ABK NASKAH AKADEMIK RKA SK Dewan Pengawas Izin Belajar SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SK PPID Daftar Koleksi KTI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala Prosedur Penyusunan Anggaran APBD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Berita Populer LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Pelayanan Pasien IGD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Komunikasi Efektif LAKIP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Laporan Semester II UKL-UPL DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Rekrutmen Pegawai Non PNS PNS SOP Layanan Publik INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAYANAN UNGGULAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Setiap Saat SOP Terapi Aktivitas Kelompok RENCANA STRATEGIS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Jadwal DPJP SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Informasi Publik Laboratorium TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga Produk Hukum SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Peta Jabatan SPO Pelayanan Pengaduan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAKIP PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Layanan Pengaduan Online Bezzetting Pegawai DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Informasi Setiap Saat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pelayanan Informasi Obat Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SKP LAKIP 2019 Pemutkhiran Data Pegawai Sarana Penerimaan Informasi Berkala Kenaikan Pangkat PEDOMAN KEPEGAWAIAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SK PNS Pensiun Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DATA STATISTIK KEUANGAN Program Kerja Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang BROSUR PELAYANAN FORMULIR KEBERATAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Hak Pasien dan Keluarga Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Keuangan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Informasi Berkala WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Hand Hygiene DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Informasi Setiap Saat Download Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat RKT Berita Utama Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi KLINIK JIWA DEWASA

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...