MAKLUMAT LAYANAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
Laporan Keuangan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) BROSUR PELAYANAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Bezzetting Pegawai KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Setiap Saat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Publik Laboratorium SPO Pemulasaran Jenazah NON PNS SOP Layanan Publik Informasi Setiap Saat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien STRUKTUR ORGANISASI PPID VISI DAN MISI PPID Informasi Berkala LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Resiko Jatuh SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Bezzeting Laporan Keuangan SAK Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Komunikasi Efektif SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SK PPID Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Berita Populer PENGUMUMAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN NASKAH AKADEMIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID RKT INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Pelayanan Pengaduan LAYANAN UNGGULAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pindah Ruangan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Tugas Belajar SK Dewan Pengawas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Struktur Organisasi RSJ SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pelayanan Pasien IGD ANJAB-ABK Rekrutmen Pegawai Non PNS LAPORAN TAHUNAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Profil PPID PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Kepegawaian TARIF SK PNS Informasi Berkala Informasi Berkala Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Hand Hygiene SPO Perbaikan Peralatan Medik LAKIP Informasi Setiap Saat Pengumuman Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Interaksi dengan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Artikel SPO Hak Pasien dan Keluarga Penghargaan KGB SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI FORMULIR KEBERATAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Peta Jabatan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Alur Pelayanan Linen RENCANA STRATEGIS Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Kenaikan Pangkat SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan INFORMASI BERKALA IJAZAH Berita Terkini Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Kalender Kegiatan Informasi Setiap Saat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Download SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PEMBERI PELAYANAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Berita Utama Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Tarif Layanan Radiologi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR KLINIK JIWA DEWASA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Pasien Pemutkhiran Data Pegawai Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Laporan Semester II UKL-UPL SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pergub No.43 Tahun 2016 Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 ppid pembantu SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Sarana Penerimaan Visi Misi PPID SPO Pengelolaan Linen Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II LAKIP 2019 TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Jadwal DPJP FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Rekrutmen Program Kerja Dewan Pengawas Produk Hukum Informasi Berkala Lainnya JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Komunikasi Efektif TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Penanggulangan Kebakaran Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK Layanan Pengaduan Online SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Limbah Cair RKA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Penarikan Peralatan Medik Alur Pelayanan Obat SOP Pengekangan Fisik SKP WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PEDOMAN KEPEGAWAIAN Laporan Kinerja BLUD SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Petunjuk Penggunaan APAR PNS LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RBA BLUD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pelayanan Informasi Obat Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Koleksi KTI Izin Belajar Panduan Pengelolaan Limbah Cair Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA WBK/WBBM

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...