LAKIP RS. JIWA PROF.HB. SAANIN PADANG 2019

Kategori:
Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Informasi Berkala Informasi Penggunaan Obat SPO Pemulasaran Jenazah SOP Pengekangan Fisik Informasi Setiap Saat LAKIP Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Informasi Setiap Saat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Layanan Pengaduan Online Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Pelayanan Pasien IGD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Kenaikan Pangkat Produk Hukum Kalender Kegiatan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Visi Misi PPID FORMULIR KEBERATAN DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Keuangan SAK Berita Terkini ANJAB-ABK SOP Komunikasi Efektif Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Izin Belajar Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pelayanan Linen KGB Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai STRUKTUR ORGANISASI PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi NASKAH AKADEMIK Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM LAKIP Panduan Pengelolaan Limbah Cair WBK/WBBM RENCANA STRATEGIS PEMBERI PELAYANAN Pensiun PNS SOP Layanan Publik Jadwal DPJP SPO Perbaikan Peralatan Medik KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas TARIF Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Informasi Setiap Saat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Program Kerja Dewan Pengawas RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi SK PPID Panduan Komunikasi Efektif SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Informasi Berkala Petunjuk Penggunaan APAR SPO Penarikan Peralatan Medik PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Pemutkhiran Data Pegawai TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Koleksi KTI Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Pelayanan Pengaduan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Berita Populer Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok ppid pembantu SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Laporan Keuangan RKA INFORMASI BERKALA Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Interaksi dengan Pasien Tugas Belajar Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Download PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD INDIKATOR KINERJA UTAMA Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Sarana Penerimaan Daftar Jumlah PNS per Bulan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Berkala SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Koleksi Audio Visual Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PEDOMAN KEPEGAWAIAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Alur Pelayanan Obat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Tarif Layanan Radiologi Artikel Lainnya Informasi Publik Laboratorium LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN LAPORAN TAHUNAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAYANAN UNGGULAN Panduan Resiko Jatuh SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SKP SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Penghargaan SOP Pindah Ruangan KLINIK JIWA DEWASA PENGUMUMAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Bezzeting Prosedur Penyusunan Anggaran APBD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Berkala Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen Program Kerja Bidang Keperawatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan RBA BLUD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Struktur Organisasi RSJ SK PNS SOP Penanganan Klien Fase Terminal LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Laporan Kinerja BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Kepegawaian SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Informasi Setiap Saat LAKIP 2019 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat TUGAS DAN FUNGSI PPID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Rekrutmen Pegawai Non PNS Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Hand Hygiene STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK BROSUR PELAYANAN Panduan Penanggulangan Kebakaran IJAZAH FASILITAS PELAYANAN Peta Jabatan Profil PPID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RKT Daftar Urut Kepangkatan (DUK) NON PNS SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Pelayanan Informasi Obat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Berita Utama VISI DAN MISI PPID Pergub No.43 Tahun 2016 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pengumuman SOP Interaksi dengan Keluarga

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...