LAKIP RS. JIWA PROF.HB. SAANIN PADANG 2019

Kategori:
Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI BROSUR PELAYANAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Berkala Laporan Kinerja BLUD KLINIK JIWA DEWASA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Penanganan Klien Fase Terminal TARIF SOP Interaksi dengan Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Pemeliharaan Utilitas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Artikel Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAKIP 2019 SPO Hak Pasien dan Keluarga VISI DAN MISI PPID LAPORAN LAYANAN INFORMASI Sarana Penerimaan Panduan Resiko Jatuh PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Jadwal DPJP Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PEDOMAN KEPEGAWAIAN Informasi Publik Laboratorium Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pengekangan Fisik SOP Komunikasi Efektif LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi SK Dewan Pengawas SOP Terapi Aktivitas Kelompok WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Komunikasi Efektif Panduan Penanggulangan Kebakaran PENGUMUMAN SOP Pindah Ruangan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri INFORMASI BERKALA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Informasi Berkala Bezzetting Pegawai SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Program Kerja Bidang Keperawatan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi RKT Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pemutkhiran Data Pegawai IJAZAH SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK PPID Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan Keuangan SAK SK PNS Tugas Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Pelayanan Linen Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Informasi Setiap Saat SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SK TIM LAYANAN PENGADUAN RENCANA STRATEGIS Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Izin Belajar SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Penarikan Peralatan Medik Kenaikan Pangkat Berita Terkini TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pengumuman RKA Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RBA BLUD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Pelayanan Pasien IGD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Penggunaan Obat DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Rekrutmen Pegawai Non PNS Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Berkala LAKIP SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Bezzeting INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD KGB Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Kalender Kegiatan Daftar Koleksi KTI Berita Populer TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Lainnya Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAKIP LAPORAN TAHUNAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan ANJAB-ABK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Berita Utama Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi RSJ PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PEMBERI PELAYANAN PNS Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Rekrutmen WBK/WBBM Informasi Setiap Saat Petunjuk Penggunaan APAR Profil PPID SPO Pelayanan Pengaduan Pelayanan Informasi Obat SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Hand Hygiene INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Berkala Laporan Keuangan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Layanan Pengaduan Online RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SKP SPO Pengelolaan Limbah Cair FASILITAS PELAYANAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat Program Kerja Dewan Pengawas PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Layanan Publik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Koleksi Audio Visual DAFTAR INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen FORMULIR KEBERATAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) ppid pembantu Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Peta Jabatan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi SOP Interaksi dengan Keluarga NON PNS SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI NASKAH AKADEMIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Laporan Semester II UKL-UPL Produk Hukum Penghargaan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Kepegawaian SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Download Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAYANAN UNGGULAN Pensiun Visi Misi PPID Informasi Setiap Saat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...