RENJA

Kategori:
SOP Layanan Publik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Koleksi Audio Visual DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Petunjuk Penggunaan APAR Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Koleksi KTI Tarif Layanan Radiologi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI DATA STATISTIK KEUANGAN Pensiun Laporan Keuangan SPO Pengelolaan Limbah Cair LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID STRUKTUR ORGANISASI PPID KLINIK JIWA DEWASA WBK/WBBM Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien FASILITAS PELAYANAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Setiap Saat Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAYANAN UNGGULAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pelayanan Linen SOP Interaksi dengan Pasien FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Radiologi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Kepegawaian PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Profil PPID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Jadwal DPJP SOP Pindah Ruangan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi RKT NASKAH AKADEMIK Daftar Jumlah PNS per Bulan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Penghargaan Layanan Pengaduan Online Laporan Kinerja BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pengumuman SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Penanggulangan Kebakaran Alur Pelayanan Obat Informasi Berkala SPO Pemulasaran Jenazah Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Pengekangan Fisik Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan INFORMASI BERKALA ppid pembantu TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien ANJAB-ABK Peta Jabatan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pelayanan Pengaduan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Resiko Jatuh Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Informasi Publik Laboratorium Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS LAKIP 2019 Kenaikan Pangkat Informasi Berkala PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TUGAS DAN FUNGSI PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEMBERI PELAYANAN LAKIP Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Rekrutmen SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD NON PNS Artikel Produk Hukum Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik IJAZAH Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Berita Terkini Bezzetting Pegawai Laporan Keuangan SAK Tugas Belajar SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Download RBA BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Berita Populer Sarana Penerimaan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Surat Keputusan Direktur LAPORAN LAYANAN INFORMASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pemeliharaan Utilitas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SK PNS Informasi Setiap Saat Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Informasi Setiap Saat FORMULIR KEBERATAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Informasi Penggunaan Obat Berita Utama Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Informasi Setiap Saat SK PPID Izin Belajar PNS SPO Penarikan Peralatan Medik Bezzeting Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Pengelolaan Linen Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) BROSUR PELAYANAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Hand Hygiene Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN PENGUMUMAN SK Dewan Pengawas Informasi Berkala DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN KGB TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK RKA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SKP Informasi Berkala SOP Komunikasi Efektif Program Kerja Bidang Keperawatan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Program Kerja Dewan Pengawas Struktur Organisasi RSJ Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Kalender Kegiatan SOP Interaksi dengan Keluarga Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Lainnya VISI DAN MISI PPID TARIF Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...