RENJA

Kategori:
Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi ppid pembantu SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pelayanan Pengaduan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Tugas Belajar LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Publik Laboratorium Alur Pelayanan Radiologi Pengumuman Informasi Setiap Saat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Laporan Semester II UKL-UPL SOP Pindah Ruangan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair Informasi Setiap Saat Penghargaan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Kalender Kegiatan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAPORAN TAHUNAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA ANJAB-ABK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Berkala SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Komunikasi Efektif SK Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas LAYANAN UNGGULAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat Petunjuk Penggunaan APAR Program Kerja Dewan Pengawas Tarif Layanan Radiologi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan RKA SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Rekrutmen Pegawai Non PNS Pemutkhiran Data Pegawai TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Informasi Berkala PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PEMBERI PELAYANAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Koleksi KTI Daftar Koleksi Audio Visual SK TIM LAYANAN PENGADUAN PENGUMUMAN Download Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Peta Jabatan SPO Penarikan Peralatan Medik Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Jadwal DPJP LAKIP 2019 SPO Pemulasaran Jenazah DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SK PPID SKP Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Penyusunan Anggaran APBD BROSUR PELAYANAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK TARIF Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Program Kerja Bidang Keperawatan Produk Hukum Panduan Hand Hygiene Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Bezzetting Pegawai JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Penggunaan Obat Laporan Keuangan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik STRUKTUR ORGANISASI PPID FORMULIR KEBERATAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INDIKATOR KINERJA UTAMA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Laporan Keuangan SAK SOP Layanan Publik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Kepegawaian Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Berita Terkini Berita Populer Izin Belajar Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PNS Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Setiap Saat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan INFORMASI BERKALA RENCANA STRATEGIS Visi Misi PPID Bezzeting Struktur Organisasi RSJ Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Penanggulangan Kebakaran Pensiun SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAKIP Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pelayanan Linen SK PNS Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Resiko Jatuh Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAKIP SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengelolaan Linen Laporan Kinerja BLUD Berita Utama SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Artikel SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh RBA BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Sarana Penerimaan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Pelayanan Pasien IGD Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap KLINIK JIWA DEWASA VISI DAN MISI PPID WBK/WBBM SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN KGB Informasi Berkala SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Komunikasi Efektif Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Penanganan Klien Fase Terminal PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat Rekrutmen LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pengekangan Fisik IJAZAH Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan NASKAH AKADEMIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD RKT Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Lainnya NON PNS Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Profil PPID Layanan Pengaduan Online SOP Terapi Aktivitas Kelompok FASILITAS PELAYANAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...