PROFIL PIMPINAN BADAN PUBLIK

Kategori:
DAFTAR INFORMASI PUBLIK Bezzeting NASKAH AKADEMIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAKIP TUGAS DAN FUNGSI PPID WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai ANJAB-ABK FORMULIR KEBERATAN Rekrutmen Pegawai Non PNS WBK/WBBM KGB DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Peta Jabatan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SK TIM LAYANAN PENGADUAN Berita Utama Informasi Setiap Saat Tugas Belajar Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Penggunaan Obat Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Terapi Aktivitas Kelompok Rekrutmen Program Kerja Bidang Keperawatan RKA SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Pengelolaan Limbah Cair SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI KLINIK JIWA DEWASA SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Urut Kepangkatan (DUK) IJAZAH Petunjuk Penggunaan APAR Berita Populer Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal DPJP Berita Terkini SK Dewan Pengawas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental FASILITAS PELAYANAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Lainnya LAYANAN UNGGULAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemulasaran Jenazah SOP Pengekangan Fisik Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Linen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Download SOP Penanganan Klien Fase Terminal LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PEDOMAN KEPEGAWAIAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Bezzetting Pegawai SK PNS Informasi Berkala SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat INFORMASI BERKALA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan Keuangan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pengelolaan Linen Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Pelayanan Obat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD INDIKATOR KINERJA UTAMA Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Laporan Kinerja BLUD Pensiun DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Kepegawaian Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Pelayanan Pengaduan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Penghargaan Kalender Kegiatan Daftar Koleksi KTI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Berkala Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun RENCANA STRATEGIS NON PNS Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Profil PPID SOP Layanan Publik Layanan Pengaduan Online LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Tarif Layanan Radiologi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Interaksi dengan Pasien Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Komunikasi Efektif Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAKIP 2019 Pelayanan Informasi Obat SK PPID PEMBERI PELAYANAN Panduan Hand Hygiene Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Pemeliharaan Peralatan Medik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Produk Hukum SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan BROSUR PELAYANAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Izin Belajar Pengumuman PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAKIP Laporan Keuangan SAK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Sarana Penerimaan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID RBA BLUD VISI DAN MISI PPID INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Artikel PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur TARIF Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Informasi Setiap Saat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi ppid pembantu PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Informasi Berkala Informasi Publik Laboratorium Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Setiap Saat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Komunikasi Efektif FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAPORAN TAHUNAN PNS Informasi Setiap Saat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pergub No.43 Tahun 2016 Visi Misi PPID PENGUMUMAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Kenaikan Pangkat RKT Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SKP SOP Bidang Diklat dan Litbang DATA STATISTIK KEUANGAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Struktur Organisasi RSJ SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...