PROFIL PIMPINAN BADAN PUBLIK

Kategori:
Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Berkala Alur Pelayanan Linen LAPORAN LAYANAN INFORMASI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Layanan Publik NON PNS Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan KGB Tarif Layanan Radiologi Daftar Koleksi Audio Visual KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Petunjuk Penggunaan APAR SOP Penanganan Klien Fase Terminal Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Semester II UKL-UPL SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Peta Jabatan Berita Utama Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PNS KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Surat Keputusan Direktur Panduan Penanggulangan Kebakaran Program Kerja Bidang Keperawatan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah PNS per Bulan Pergub No.43 Tahun 2016 TARIF SK PPID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI IJAZAH Lainnya Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Interaksi dengan Pasien PENGUMUMAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Kepegawaian Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Terapi Aktivitas Kelompok KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Kinerja BLUD Informasi Setiap Saat Visi Misi PPID Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga Berita Populer Pengumuman SPO Pengelolaan Limbah Cair RBA BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAKIP 2019 Download Informasi Publik Laboratorium RENCANA STRATEGIS Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Rekrutmen PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Layanan Pengaduan Online Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pengelolaan Limbah Cair Profil PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Kalender Kegiatan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat NASKAH AKADEMIK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan RKT Penghargaan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Pelayanan Pengaduan Informasi Penggunaan Obat Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Bezzeting FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN BROSUR PELAYANAN Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pengelolaan Linen FASILITAS PELAYANAN Alur Pelayanan Radiologi Pemutkhiran Data Pegawai Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Jadwal DPJP Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAKIP Tugas Belajar Laporan Keuangan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan Kegiatan Bulanan Loundry WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan INDIKATOR KINERJA UTAMA Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Koleksi KTI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pengekangan Fisik Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SK PNS STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Artikel FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PEDOMAN KEPEGAWAIAN Laporan Keuangan SAK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Obat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Produk Hukum WBK/WBBM Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Berita Terkini Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAPORAN TAHUNAN Struktur Organisasi RSJ INFORMASI BERKALA Program Kerja Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Berkala Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PEMBERI PELAYANAN ANJAB-ABK DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAYANAN UNGGULAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Sarana Penerimaan SOP Bidang Diklat dan Litbang SKP Panduan Resiko Jatuh Informasi Setiap Saat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR VISI DAN MISI PPID Informasi Berkala FORMULIR KEBERATAN Izin Belajar Pensiun SOP Pindah Ruangan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Komunikasi Efektif SPO Pemeliharaan Peralatan Medik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SK Dewan Pengawas Kenaikan Pangkat SPO Pemulasaran Jenazah INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Berkala Pelayanan Informasi Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Hand Hygiene LAKIP Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) RKA ppid pembantu INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...