ALUR PELAYANAN INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
Prosedur Pelayanan Pasien IGD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PENGUMUMAN Lainnya Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemulasaran Jenazah Program Kerja Dewan Pengawas SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Laporan Keuangan SAK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pengumuman Informasi Berkala Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SK PPID Bezzeting INDIKATOR KINERJA UTAMA Tarif Layanan Radiologi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Kalender Kegiatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Berita Terkini SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TARIF Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir WBK/WBBM Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Belajar SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Penghargaan SPO Pelayanan Pengaduan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Petunjuk Penggunaan APAR SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pergub No.43 Tahun 2016 Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Berita Populer BROSUR PELAYANAN RKT Visi Misi PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Informasi Setiap Saat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Publik Laboratorium PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN TAHUNAN Panduan Komunikasi Efektif SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pindah Ruangan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Laporan Semester II UKL-UPL DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Kenaikan Pangkat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Produk Hukum Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi VISI DAN MISI PPID SK TIM LAYANAN PENGADUAN Pensiun Struktur Organisasi RSJ INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD ppid pembantu Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Jadwal DPJP INFORMASI BERKALA Alur Pelayanan Radiologi ANJAB-ABK LAPORAN LAYANAN INFORMASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS PELAYANAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Informasi Penggunaan Obat SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pemutkhiran Data Pegawai TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Alur Pelayanan Obat Tugas Belajar Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang SKP SPO Hak Pasien dan Keluarga Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Pemeliharaan Utilitas RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PEMBERI PELAYANAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Koleksi Audio Visual Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Keuangan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SK PNS Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Download SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Layanan Publik Daftar Koleksi KTI Panduan Penanggulangan Kebakaran SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Rekrutmen Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan IJAZAH Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM KGB Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Resiko Jatuh RBA BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK Dewan Pengawas Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Hand Hygiene SPO Penarikan Peralatan Medik RENCANA STRATEGIS SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Komunikasi Efektif Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Berkala WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Laporan Kinerja BLUD SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAKIP 2019 Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 LAYANAN UNGGULAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN STRUKTUR ORGANISASI PPID NON PNS Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan KLINIK JIWA DEWASA Informasi Setiap Saat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Pengelolaan Linen SOP Kepegawaian Panduan Pengelolaan Limbah Cair Berita Utama Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Rekrutmen Pegawai Non PNS Alur Pelayanan Linen Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Setiap Saat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai Artikel LAKIP Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Informasi Berkala RKA FORMULIR KEBERATAN Layanan Pengaduan Online Sarana Penerimaan Pelayanan Informasi Obat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Berkala INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Interaksi dengan Keluarga Peta Jabatan SPO Pengelolaan Limbah Cair SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Profil PPID LAKIP Daftar Surat Keputusan Direktur NASKAH AKADEMIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...