ALUR PELAYANAN INSTALASI RAWAT JALAN

Kategori:
Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II WBK/WBBM IJAZAH STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN KLINIK JIWA DEWASA PENGUMUMAN Kenaikan Pangkat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan Semester II UKL-UPL DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai NON PNS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD LAYANAN UNGGULAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Surat Keputusan Direktur LAKIP 2019 ANJAB-ABK Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SPO Pelayanan Pengaduan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD NASKAH AKADEMIK Artikel Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAKIP LAKIP SOP Pindah Ruangan LAPORAN TAHUNAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Informasi Setiap Saat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene Alur Pelayanan Linen SPO Pengelolaan Linen Informasi Setiap Saat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Koleksi KTI SOP Layanan Publik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA KALENDER KEGIATAN TAHUNAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Program Kerja Bidang Keperawatan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU BROSUR PELAYANAN RBA BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Informasi Setiap Saat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PEMBERI PELAYANAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Publik Laboratorium Pergub No.43 Tahun 2016 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kalender Kegiatan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Bezzeting SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Komunikasi Efektif SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kinerja BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PNS SOP Interaksi dengan Keluarga Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Rekrutmen Pegawai Non PNS LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Pensiun Petunjuk Penggunaan APAR SPO Pemulasaran Jenazah Alur Pelayanan Obat PEDOMAN KEPEGAWAIAN Informasi Penggunaan Obat Informasi Berkala Informasi Berkala DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Berkala Produk Hukum SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Bezzetting Pegawai Informasi Setiap Saat Laporan Keuangan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Tarif Layanan Radiologi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang KGB SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Hak Pasien dan Keluarga ppid pembantu Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SK PNS SK Dewan Pengawas Visi Misi PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Pengumuman Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Pengekangan Fisik Penghargaan Daftar Jumlah PNS per Bulan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Laporan Keuangan SAK SKP FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Rekrutmen FORMULIR KEBERATAN Pelayanan Informasi Obat Layanan Pengaduan Online SOP Terapi Aktivitas Kelompok TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala Panduan Komunikasi Efektif Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Pasien Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RKA Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID FASILITAS PELAYANAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Berita Populer SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan TARIF Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Radiologi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Sarana Penerimaan SK TIM LAYANAN PENGADUAN VISI DAN MISI PPID Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Jadwal DPJP Prosedur Pelayanan Pasien IGD RENCANA STRATEGIS Program Kerja Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK PPID Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Lainnya RKT Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Kepegawaian FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Berita Utama Berita Terkini SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Izin Belajar Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan INFORMASI BERKALA Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Profil PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Struktur Organisasi RSJ SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Download STRUKTUR ORGANISASI PPID Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Tugas Belajar

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...