JENIS-JENIS PELAYANAN

Kategori:
Daftar Koleksi Audio Visual INDIKATOR KINERJA UTAMA DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAKIP Kenaikan Pangkat LAPORAN LAYANAN INFORMASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Berita Utama KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Layanan Publik SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Jumlah PNS per Bulan SK PNS Informasi Publik Laboratorium Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK PENGUMUMAN DATA STATISTIK KEUANGAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Informasi Berkala Peta Jabatan Pelayanan Informasi Obat Panduan Hand Hygiene DAFTAR REGISTER PERMOHONAN STRUKTUR ORGANISASI PPID Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD RKA PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pindah Ruangan Berita Terkini Rekrutmen Pegawai Non PNS LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Resiko Jatuh Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Interaksi dengan Keluarga Bezzeting Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Produk Hukum Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Penanganan Klien Fase Terminal Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAKIP INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pemulasaran Jenazah INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Belajar PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Kepegawaian Rekrutmen PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Laporan Semester II UKL-UPL INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Alur Pelayanan Radiologi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Petunjuk Penggunaan APAR Visi Misi PPID Kalender Kegiatan Alur Pelayanan Obat LAKIP 2019 Berita Populer INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN TAHUNAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 BROSUR PELAYANAN Pemutkhiran Data Pegawai IJAZAH SOP Pemulangan Pasien (Dropping) TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Komunikasi Efektif VISI DAN MISI PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Sarana Penerimaan Tugas Belajar Lainnya Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pengekangan Fisik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PNS Laporan Keuangan ANJAB-ABK Program Kerja Bidang Keperawatan Laporan Kinerja BLUD Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat WBK/WBBM Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Struktur Organisasi RSJ Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun KLINIK JIWA DEWASA Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK Dewan Pengawas Informasi Berkala RENCANA STRATEGIS FORMULIR KEBERATAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI TARIF Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Linen Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Koleksi KTI INFORMASI BERKALA Informasi Penggunaan Obat SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Pengumuman Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Penanggulangan Kebakaran DAFTAR INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN UNGGULAN FASILITAS PELAYANAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SKP SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Tarif Layanan Radiologi NASKAH AKADEMIK Informasi Setiap Saat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pelayanan Pengaduan Jadwal DPJP Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Pelayanan Pasien IGD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium ppid pembantu TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID PEMBERI PELAYANAN Bezzetting Pegawai Informasi Berkala SOP Terapi Aktivitas Kelompok Download SPO Pengelolaan Linen RKT Laporan Keuangan SAK Informasi Setiap Saat Artikel Pergub No.43 Tahun 2016 PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK KGB SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pensiun JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK NON PNS Panduan Komunikasi Efektif Penghargaan Informasi Setiap Saat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Interaksi dengan Pasien SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN RBA BLUD SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Penarikan Peralatan Medik Layanan Pengaduan Online Profil PPID SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Setiap Saat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Perbaikan Peralatan Medik Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK PPID

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...