JENIS-JENIS PELAYANAN

Kategori:
Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Profil PPID Alur Pelayanan Linen Berita Terkini Daftar Surat Keputusan Direktur Berita Populer SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Daftar Jumlah PNS per Bulan Tarif Layanan Radiologi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Panduan Komunikasi Efektif SPO Perbaikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi ppid pembantu NON PNS IJAZAH SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan FORMULIR KEBERATAN Visi Misi PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Bezzeting LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Setiap Saat Pergub No.43 Tahun 2016 Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 PEDOMAN KEPEGAWAIAN Lainnya Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SPO Penarikan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pengumuman Daftar Jumlah PNS per Bulan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Informasi Penggunaan Obat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Rekrutmen RENCANA STRATEGIS PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi KLINIK JIWA DEWASA VISI DAN MISI PPID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Kalender Kegiatan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Program Kerja Dewan Pengawas INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAPORAN TAHUNAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat Bezzetting Pegawai SOP Interaksi dengan Keluarga DATA STATISTIK KEUANGAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan SAK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAKIP NASKAH AKADEMIK Peta Jabatan SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Resiko Jatuh Panduan Pengelolaan Limbah Cair Artikel WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAKIP 2019 SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Berkala Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Hand Hygiene DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Struktur Organisasi RSJ Layanan Pengaduan Online RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAYANAN UNGGULAN INDIKATOR KINERJA UTAMA BROSUR PELAYANAN Alur Pelayanan Radiologi SOP Komunikasi Efektif DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK PPID LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU RKA Panduan Penanggulangan Kebakaran Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi TUGAS DAN FUNGSI PPID Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal INFORMASI BERKALA TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI FASILITAS PELAYANAN Informasi Publik Laboratorium PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Alur Pelayanan Obat Pemutkhiran Data Pegawai KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Rekrutmen Pegawai Non PNS SK Dewan Pengawas KGB Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Jadwal DPJP Tugas Belajar LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR Informasi Berkala SPO Pelayanan Pengaduan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Hak Pasien dan Keluarga PENGUMUMAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Pengelolaan Limbah Cair Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Sarana Penerimaan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Bidang Diklat dan Litbang DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat TARIF Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SKP Program Kerja Bidang Keperawatan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Kenaikan Pangkat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PEMBERI PELAYANAN SPO Pemulasaran Jenazah Laporan Semester II UKL-UPL Download STRUKTUR ORGANISASI PPID Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Koleksi Audio Visual SOP Kepegawaian Daftar Koleksi KTI SOP Interaksi dengan Pasien PNS Laporan Keuangan Informasi Setiap Saat Berita Utama Informasi Berkala SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Pemeliharaan Utilitas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RBA BLUD SK PNS Pensiun SOP Pindah Ruangan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Produk Hukum SOP Layanan Publik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Penghargaan RKT SPO Pengelolaan Linen Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Izin Belajar Informasi Berkala Laporan Kinerja BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...