PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI RADIOLOGI

Kategori:
Produk Hukum SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Struktur Organisasi RSJ LAPORAN TAHUNAN Izin Belajar Laporan Keuangan KLINIK JIWA DEWASA BROSUR PELAYANAN Pemutkhiran Data Pegawai Bezzeting Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Kenaikan Pangkat NASKAH AKADEMIK Rekrutmen Panduan Penanggulangan Kebakaran SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Artikel Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Berkala Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Petunjuk Penggunaan APAR SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pensiun TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Lainnya Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Pelayanan Pasien IGD LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 NON PNS Alur Pelayanan Radiologi Informasi Publik Laboratorium SOP Interaksi dengan Keluarga Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 RENCANA STRATEGIS DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien IJAZAH PENGUMUMAN INFORMASI BERKALA SK Dewan Pengawas Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Profil PPID Tarif Layanan Radiologi SK PNS LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INDIKATOR KINERJA UTAMA KGB Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN Layanan Pengaduan Online SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Alur Pelayanan Obat Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Semester II UKL-UPL INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik LAKIP Informasi Penggunaan Obat DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Linen SOP Komunikasi Efektif FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Berkala LAPORAN LAYANAN INFORMASI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Hand Hygiene PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Komunikasi Efektif RKA Daftar Koleksi Audio Visual Berita Terkini Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD FORMULIR KEBERATAN Pelayanan Informasi Obat Panduan Resiko Jatuh LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DATA STATISTIK KEUANGAN SK PPID Informasi Setiap Saat Informasi Berkala LAYANAN UNGGULAN Sarana Penerimaan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI TUGAS DAN FUNGSI PPID Program Kerja Bidang Keperawatan VISI DAN MISI PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Koleksi KTI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Pelayanan Pengaduan SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Jadwal DPJP Informasi Setiap Saat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Tugas Belajar Daftar Surat Keputusan Direktur Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Urut Kepangkatan (DUK) ppid pembantu SOP Pemulangan Pasien (Dropping) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PNS Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Laporan Keuangan SAK Berita Utama Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Informasi Berkala SOP Pindah Ruangan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pengekangan Fisik Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas PEMBERI PELAYANAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID RBA BLUD Penghargaan Kalender Kegiatan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TARIF SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Peta Jabatan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Laporan Kinerja BLUD SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Informasi Setiap Saat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Interaksi dengan Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAKIP 2019 RKT Pergub No.43 Tahun 2016 FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP ANJAB-ABK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) WBK/WBBM Download DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Kepegawaian SOP Terapi Aktivitas Kelompok Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Penanganan Klien Fase Terminal Bezzetting Pegawai DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Pengelolaan Linen

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...