PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI RADIOLOGI

Kategori:
Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID Izin Belajar Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Sarana Penerimaan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SK Dewan Pengawas LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKT Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini SOP Pengekangan Fisik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN RENCANA STRATEGIS SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Penarikan Peralatan Medik SK TIM LAYANAN PENGADUAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Pelayanan Pengaduan LAYANAN UNGGULAN Informasi Setiap Saat Panduan Hand Hygiene Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Berita Utama Pensiun Program Kerja Dewan Pengawas SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN IJAZAH TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN TARIF STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Rekrutmen SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN LAKIP 2019 Lainnya TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI RKA PNS DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Komunikasi Efektif Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DATA STATISTIK KEUANGAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Keuangan SAK Pergub No.43 Tahun 2016 LAPORAN TAHUNAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Koleksi Audio Visual Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Bidang Diklat dan Litbang Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah INFORMASI BERKALA Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pelayanan Pasien IGD Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Kenaikan Pangkat Produk Hukum Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Penggunaan Obat KGB PENGUMUMAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Setiap Saat LAKIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien NON PNS TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Layanan Pengaduan Online Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Komunikasi Efektif SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Struktur Organisasi RSJ INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pelayanan Informasi Obat Berita Populer WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Bezzeting Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Alur Pelayanan Obat Penghargaan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Tugas Belajar Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan KLINIK JIWA DEWASA Jadwal DPJP Peta Jabatan Daftar Koleksi KTI Laporan Keuangan Petunjuk Penggunaan APAR VISI DAN MISI PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) FASILITAS PELAYANAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Pengelolaan Limbah Cair SPO Pengelolaan Linen RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pengumuman PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Informasi Setiap Saat RBA BLUD Bezzetting Pegawai PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Kepegawaian SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI ppid pembantu Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Pemeliharaan Utilitas INDIKATOR KINERJA UTAMA DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Profil PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Resiko Jatuh Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SKP DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kalender Kegiatan Informasi Publik Laboratorium Rekrutmen Pegawai Non PNS PEMBERI PELAYANAN SOP Interaksi dengan Pasien Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SK PNS SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK SK PPID Laporan Kinerja BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tarif Layanan Radiologi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental FORMULIR KEBERATAN Alur Pelayanan Linen Informasi Berkala Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Berkala PEDOMAN KEPEGAWAIAN BROSUR PELAYANAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK Informasi Berkala Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Artikel Download Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SOP Layanan Publik WBK/WBBM STRUKTUR ORGANISASI PPID

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...