LHKPN/LHKASN

Kategori:
Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pelayanan Informasi Obat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Program Kerja Dewan Pengawas Pemutkhiran Data Pegawai Kenaikan Pangkat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Peta Jabatan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI BERKALA LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pemulasaran Jenazah Berita Populer PEMBERI PELAYANAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Linen LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SKP SPO Pengelolaan Linen Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Tugas Belajar Informasi Berkala Layanan Pengaduan Online Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Struktur Organisasi RSJ Berita Utama SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas IJAZAH SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara WBK/WBBM RKT NASKAH AKADEMIK Petunjuk Penggunaan APAR INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Kalender Kegiatan Panduan Pengelolaan Limbah Cair KALENDER KEGIATAN TAHUNAN LAKIP Profil PPID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK BROSUR PELAYANAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Kepegawaian VISI DAN MISI PPID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Hand Hygiene Panduan Resiko Jatuh LAKIP Berita Terkini Penghargaan Informasi Berkala TARIF Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Pengekangan Fisik Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Rekrutmen Pegawai Non PNS Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Koleksi KTI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap KLINIK JIWA DEWASA Rekrutmen SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik NON PNS INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Surat Keputusan Direktur SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Produk Hukum Laporan Keuangan SPO Penarikan Peralatan Medik Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Penanggulangan Kebakaran SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Jumlah PNS per Bulan TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala RKA DATA STATISTIK KEUANGAN LAKIP 2019 Informasi Publik Laboratorium Prosedur Pelayanan Pasien IGD Visi Misi PPID Alur Pelayanan Obat Artikel Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien ANJAB-ABK Pengumuman SPO Pengelolaan Limbah Cair FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Izin Belajar SK PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD FASILITAS PELAYANAN SOP Pindah Ruangan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien LAPORAN TAHUNAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SK TIM LAYANAN PENGADUAN ppid pembantu Daftar Koleksi Audio Visual RENCANA STRATEGIS Lainnya Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAPORAN LAYANAN INFORMASI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PENGUMUMAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Terapi Aktivitas Kelompok Jadwal DPJP Informasi Berkala Panduan Komunikasi Efektif Laporan Kinerja BLUD Tarif Layanan Radiologi FORMULIR KEBERATAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat Alur Pelayanan Radiologi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP Komunikasi Efektif Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Sarana Penerimaan SK PNS Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Laporan Semester II UKL-UPL Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Pensiun Informasi Penggunaan Obat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAYANAN UNGGULAN Download SPO Hak Pasien dan Keluarga Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK Dewan Pengawas DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Layanan Publik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Informasi Setiap Saat Bezzetting Pegawai Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Setiap Saat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Informasi Setiap Saat RBA BLUD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pelayanan Pengaduan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Keuangan SAK STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Program Kerja Bidang Keperawatan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pemeliharaan Utilitas

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...