LHKPN/LHKASN

Kategori:
WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Hand Hygiene Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Program Kerja Bidang Keperawatan RKT Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SK PNS SOP Kepegawaian Panduan Komunikasi Efektif SPO Pelayanan Pengaduan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Rekrutmen Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang WBK/WBBM Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pengumuman Download VISI DAN MISI PPID PENGUMUMAN SK PPID SPO Pengelolaan Linen SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Peta Jabatan LAPORAN TAHUNAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RBA BLUD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Keuangan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Kalender Kegiatan RKA PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Laporan Kinerja BLUD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Informasi Setiap Saat SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Berkala SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Penanggulangan Kebakaran RENCANA STRATEGIS KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) NON PNS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Visi Misi PPID Bezzetting Pegawai Izin Belajar RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pemutkhiran Data Pegawai Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN UNGGULAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID NASKAH AKADEMIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Kenaikan Pangkat LAKIP Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Publik Laboratorium SPO Penarikan Peralatan Medik LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Sarana Penerimaan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Jadwal DPJP Berita Terkini LAKIP 2019 SOP Pindah Ruangan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Artikel TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN FORMULIR KEBERATAN Penghargaan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA ppid pembantu DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Program Kerja Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat ANJAB-ABK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Berita Populer PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK TIM LAYANAN PENGADUAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Alur Pelayanan Radiologi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Informasi Setiap Saat Berita Utama Layanan Pengaduan Online TARIF Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Interaksi dengan Pasien STRUKTUR ORGANISASI PPID Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Pergub No.43 Tahun 2016 PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Alur Pelayanan Linen SPO Pengelolaan Limbah Cair Lainnya Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FASILITAS PELAYANAN Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Tarif Layanan Radiologi FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Layanan Publik Produk Hukum SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Pensiun Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Obat INFORMASI BERKALA Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik INDIKATOR KINERJA UTAMA Informasi Berkala Struktur Organisasi RSJ SOP Komunikasi Efektif INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Petunjuk Penggunaan APAR Profil PPID Rekrutmen Pegawai Non PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pemeliharaan Utilitas Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Tugas Belajar KLINIK JIWA DEWASA Panduan Resiko Jatuh SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Bezzeting Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SK Dewan Pengawas Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Informasi Penggunaan Obat IJAZAH SKP TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Keuangan SAK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pelayanan Informasi Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PEMBERI PELAYANAN PNS BROSUR PELAYANAN SOP Pengekangan Fisik Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan DATA STATISTIK KEUANGAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Koleksi KTI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...