PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP B

Kategori:
PNS Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SKP Petunjuk Penggunaan APAR Kalender Kegiatan NASKAH AKADEMIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Bidang Diklat dan Litbang Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Kenaikan Pangkat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pelayanan Informasi Obat SOP Pengekangan Fisik SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual Izin Belajar DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Laporan Keuangan Informasi Setiap Saat LAKIP 2019 SPO Pemeliharaan Peralatan Medik KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Peta Jabatan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Hand Hygiene LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Interaksi dengan Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Lainnya RKA Informasi Publik Laboratorium Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Informasi Berkala Informasi Berkala DAFTAR REGISTER PERMOHONAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik RBA BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Surat Keputusan Direktur FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Pergub No.43 Tahun 2016 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Penggunaan Obat SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Resiko Jatuh Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PENGUMUMAN SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir ppid pembantu SOP Layanan Publik Struktur Organisasi RSJ Download LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG ANJAB-ABK Prosedur Pelayanan Pasien IGD Layanan Pengaduan Online Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SK PPID KLINIK JIWA DEWASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pemeliharaan Utilitas Bezzetting Pegawai Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Bezzeting Sarana Penerimaan Program Kerja Bidang Keperawatan PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pemutkhiran Data Pegawai PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pelayanan Pengaduan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DATA STATISTIK KEUANGAN Penghargaan Alur Pelayanan Obat Jadwal DPJP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Tarif Layanan Radiologi Informasi Setiap Saat Profil PPID RENCANA STRATEGIS SPO Pengelolaan Linen Artikel TUGAS DAN FUNGSI PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SK Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEMBERI PELAYANAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Informasi Setiap Saat LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Keuangan SAK Alur Pelayanan Linen Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Informasi Berkala TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Radiologi Pengumuman WBK/WBBM Daftar Jumlah PNS per Bulan BROSUR PELAYANAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Rekrutmen LAKIP SOP Komunikasi Efektif SOP Kepegawaian SOP Pemulangan Pasien (Dropping) IJAZAH Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAYANAN UNGGULAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi FORMULIR KEBERATAN SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Berita Populer SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan KGB Laporan Kinerja BLUD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Setiap Saat NON PNS Produk Hukum Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Visi Misi PPID STRUKTUR ORGANISASI PPID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Tugas Belajar Daftar Koleksi KTI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana INFORMASI BERKALA Informasi Berkala SPO Hak Pasien dan Keluarga KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Berita Utama TARIF Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SK PNS LAKIP Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID VISI DAN MISI PPID SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Semester II UKL-UPL PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI RKT

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...