PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI RAWAT INAP B

Kategori:
Informasi Berkala Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi ANJAB-ABK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Penggunaan Obat SOP Interaksi dengan Keluarga SKP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas KLINIK JIWA DEWASA Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Koleksi Audio Visual Sarana Penerimaan FASILITAS PELAYANAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Artikel SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Bezzetting Pegawai LAYANAN UNGGULAN LAKIP SOP Pengekangan Fisik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Informasi Setiap Saat PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Pindah Ruangan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien VISI DAN MISI PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Profil PPID SPO Pelayanan Pengaduan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pergub No.43 Tahun 2016 Rekrutmen PEMBERI PELAYANAN Daftar Jumlah PNS per Bulan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INDIKATOR KINERJA UTAMA BROSUR PELAYANAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Linen DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Laporan Keuangan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Informasi Berkala DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Informasi Publik Laboratorium KGB Berita Populer Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan Kinerja BLUD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Informasi Berkala TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI IJAZAH Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan Semester II UKL-UPL SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Komunikasi Efektif PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas DAFTAR INFORMASI PUBLIK Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai Izin Belajar Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium RKT Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang Berita Utama STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Berita Terkini SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pensiun DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Struktur Organisasi RSJ RKA TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok SK PNS Tugas Belajar DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Alur Pelayanan Obat Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Produk Hukum SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN PENGUMUMAN ppid pembantu TARIF INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PEDOMAN KEPEGAWAIAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara FORMULIR KEBERATAN Informasi Berkala Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAPORAN TAHUNAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Hand Hygiene PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAKIP 2019 FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jadwal DPJP Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Pelayanan Pasien IGD Rekrutmen Pegawai Non PNS Alur Pelayanan Linen Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Komunikasi Efektif Daftar Jumlah PNS per Bulan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Kepegawaian Pengumuman Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pemulasaran Jenazah Kenaikan Pangkat SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Penarikan Peralatan Medik Bezzeting Visi Misi PPID Daftar Koleksi KTI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SK Dewan Pengawas Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN LAYANAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Download SK PPID SPO Hak Pasien dan Keluarga Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAKIP SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir WBK/WBBM Peta Jabatan RENCANA STRATEGIS RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pelayanan Informasi Obat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Lainnya Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Informasi Setiap Saat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) RBA BLUD SOP Layanan Publik PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Informasi Setiap Saat Penghargaan NASKAH AKADEMIK Laporan Keuangan SAK PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan STRUKTUR ORGANISASI PPID Layanan Pengaduan Online Informasi Setiap Saat NON PNS INFORMASI BERKALA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Kalender Kegiatan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...