PELAYANAN MEDIS INSTALASI REHABILITASI MEDIK

Kategori:
Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK KGB LAPORAN TAHUNAN Profil PPID Rekrutmen Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SPO Hak Pasien dan Keluarga PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Program Kerja Dewan Pengawas Berita Utama Informasi Berkala Berita Populer Alur Pelayanan Radiologi RENCANA STRATEGIS SOP Kepegawaian TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN LAYANAN UNGGULAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Setiap Saat PENGUMUMAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Penghargaan Artikel FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana RBA BLUD Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Struktur Organisasi RSJ Jadwal DPJP Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Resiko Jatuh DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Informasi Penggunaan Obat LAKIP 2019 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Belajar Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Petunjuk Penggunaan APAR NON PNS DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Komunikasi Efektif Laporan Keuangan SAK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Penarikan Peralatan Medik Bezzetting Pegawai Tarif Layanan Radiologi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Setiap Saat SPO Pengelolaan Linen RKT SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Keuangan Kenaikan Pangkat SOP Pengekangan Fisik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Hand Hygiene SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Pergub No.43 Tahun 2016 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pengelolaan Limbah Cair Visi Misi PPID RKA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan TUGAS DAN FUNGSI PPID PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Kalender Kegiatan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap LAKIP IJAZAH TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Bezzeting ANJAB-ABK Program Kerja Bidang Keperawatan Alur Pelayanan Linen NASKAH AKADEMIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pensiun SOP Pindah Ruangan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pengumuman SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Download Berita Terkini Laporan Kinerja BLUD Lainnya Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PEMBERI PELAYANAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Pelayanan Pengaduan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Koleksi Audio Visual INFORMASI BERKALA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pelayanan Informasi Obat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU VISI DAN MISI PPID ppid pembantu PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas Layanan Pengaduan Online SPO Pemeliharaan Peralatan Medik DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi TARIF Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Informasi Setiap Saat BROSUR PELAYANAN LAKIP Tugas Belajar STRUKTUR ORGANISASI PPID Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Layanan Publik SPO Pemulasaran Jenazah INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK PPID Alur Pelayanan Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Publik Laboratorium Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pemeliharaan Utilitas Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Bidang Diklat dan Litbang FASILITAS PELAYANAN PNS Laporan Semester II UKL-UPL SKP SOP Interaksi dengan Pasien Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Berkala INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan WBK/WBBM Panduan Komunikasi Efektif SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PEDOMAN KEPEGAWAIAN KLINIK JIWA DEWASA FORMULIR KEBERATAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Perbaikan Peralatan Medik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Koleksi KTI Panduan Pengelolaan Limbah Cair

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...