PELAYANAN MEDIS INSTALASI REHABILITASI MEDIK

Kategori:
Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Pengekangan Fisik LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PNS DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Lainnya SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Pelayanan Radiologi FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas KLINIK JIWA DEWASA TARIF SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NASKAH AKADEMIK Daftar Koleksi KTI SPO Pelayanan Pengaduan RKA SOP Layanan Publik SOP Komunikasi Efektif Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Publik Laboratorium Panduan Komunikasi Efektif Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Alur Pelayanan Linen Informasi Setiap Saat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap LAYANAN UNGGULAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Bezzeting SK TIM LAYANAN PENGADUAN Profil PPID LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Kepegawaian Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Peta Jabatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Kalender Kegiatan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Petunjuk Penggunaan APAR Pergub No.43 Tahun 2016 Alur Pelayanan Obat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Berkala Jadwal DPJP Program Kerja Dewan Pengawas PENGUMUMAN Layanan Pengaduan Online VISI DAN MISI PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Kenaikan Pangkat ppid pembantu SK Dewan Pengawas Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SK PPID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Pelayanan Informasi Obat Informasi Penggunaan Obat Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Penanggulangan Kebakaran KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Linen Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Keuangan SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pengelolaan Limbah Cair Penghargaan Struktur Organisasi RSJ PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Terkini Laporan Semester II UKL-UPL FASILITAS PELAYANAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemulasaran Jenazah PEMBERI PELAYANAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat LAPORAN TAHUNAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) INFORMASI BERKALA Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental RENCANA STRATEGIS Visi Misi PPID SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik ANJAB-ABK Tugas Belajar PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat IJAZAH DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAKIP Download SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Pasien SPO Perbaikan Peralatan Medik Pensiun Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SKP WBK/WBBM NON PNS SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Sarana Penerimaan Artikel Pengumuman Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Berkala Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Informasi Berkala INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK PNS PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Daftar Koleksi Audio Visual SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Setiap Saat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan BROSUR PELAYANAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Berita Utama Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 FORMULIR KEBERATAN Laporan Keuangan SAK Panduan Hand Hygiene SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Izin Belajar TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI LAKIP 2019 RKT INDIKATOR KINERJA UTAMA KGB Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Resiko Jatuh SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Kinerja BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi DATA STATISTIK KEUANGAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Pindah Ruangan Berita Populer Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Setiap Saat RBA BLUD Tarif Layanan Radiologi DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Bezzetting Pegawai Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAKIP Pemutkhiran Data Pegawai PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok STRUKTUR ORGANISASI PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...