PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI PEMELIHARAAN SARANA RUMAH SAKIT

Kategori:
Informasi Publik Laboratorium SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Informasi Setiap Saat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI BROSUR PELAYANAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Visi Misi PPID Informasi Berkala LAKIP Informasi Penggunaan Obat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Keuangan Informasi Setiap Saat FORMULIR KEBERATAN Informasi Berkala Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Berita Populer Rekrutmen Pegawai Non PNS WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID LAKIP RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Kinerja BLUD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan INFORMASI BERKALA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Komunikasi Efektif INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pelayanan Pengaduan Rekrutmen Panduan Komunikasi Efektif PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Petunjuk Penggunaan APAR TUGAS DAN FUNGSI PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik RKA Pengumuman Bezzetting Pegawai Laporan Keuangan SAK Produk Hukum LAKIP 2019 SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PEMBERI PELAYANAN KGB Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SKP SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DAFTAR INFORMASI PUBLIK Izin Belajar SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD NASKAH AKADEMIK Informasi Berkala Kalender Kegiatan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Kepegawaian Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Program Kerja Dewan Pengawas SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK Dewan Pengawas Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Struktur Organisasi RSJ SPO Penarikan Peralatan Medik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SK PPID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Setiap Saat Pensiun SPO Pengelolaan Linen KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi KTI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pindah Ruangan Panduan Hand Hygiene SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Download Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Pelayanan Pasien IGD RKT Layanan Pengaduan Online Alur Pelayanan Linen TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Hak Pasien dan Keluarga Tarif Layanan Radiologi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PNS Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAYANAN UNGGULAN Panduan Pemeliharaan Utilitas DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD IJAZAH Alur Pelayanan Obat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SK PNS Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Jumlah PNS per Bulan INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Surat Keputusan Direktur SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Profil PPID Lainnya Pergub No.43 Tahun 2016 LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pelayanan Informasi Obat Jadwal DPJP Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RENCANA STRATEGIS Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun PEDOMAN KEPEGAWAIAN NON PNS Bezzeting Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Radiologi TARIF Informasi Setiap Saat PENGUMUMAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA LAPORAN TAHUNAN Daftar Koleksi Audio Visual Peta Jabatan SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Berkala Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID LAPORAN LAYANAN INFORMASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Perbaikan Peralatan Medik Kenaikan Pangkat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan ppid pembantu Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Layanan Publik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Berita Utama Sarana Penerimaan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN WBK/WBBM VISI DAN MISI PPID RBA BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Berita Terkini KLINIK JIWA DEWASA SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Penghargaan SOP Pengekangan Fisik Tugas Belajar Artikel PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Interaksi dengan Keluarga PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA STRUKTUR ORGANISASI PPID SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pemutkhiran Data Pegawai FASILITAS PELAYANAN ANJAB-ABK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...