PELAYANAN PENUNJANG INSTALASI PEMELIHARAAN SARANA RUMAH SAKIT

Kategori:
Rekrutmen SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Tarif Layanan Radiologi NASKAH AKADEMIK Informasi Setiap Saat Kenaikan Pangkat SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Produk Hukum LAKIP TARIF Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Setiap Saat Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK PPID Jadwal DPJP Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD RBA BLUD STRUKTUR ORGANISASI PPID Tugas Belajar KGB Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Laporan Keuangan Informasi Berkala Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Surat Keputusan Direktur DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM Visi Misi PPID Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Pemeliharaan Utilitas RKT SPO Pemeliharaan Peralatan Medik RKA TUGAS DAN FUNGSI PPID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Penarikan Peralatan Medik Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SOP Bidang Diklat dan Litbang LAKIP 2019 DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair PNS Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi ppid pembantu PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI KLINIK JIWA DEWASA SPO Perbaikan Peralatan Medik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Alur Pelayanan Obat PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FASILITAS PELAYANAN RENCANA STRATEGIS Laporan Keuangan SAK Laporan Semester II UKL-UPL Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Informasi Berkala PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI NON PNS SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Pengumuman Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Linen Informasi Publik Laboratorium SPO Pengelolaan Linen LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN LAKIP Izin Belajar SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SK Dewan Pengawas SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap INDIKATOR KINERJA UTAMA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen Pegawai Non PNS FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAPORAN TAHUNAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Penghargaan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Peta Jabatan Layanan Pengaduan Online Kalender Kegiatan SOP Interaksi dengan Pasien KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN UNGGULAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Petunjuk Penggunaan APAR PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SKP PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Informasi Setiap Saat Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pindah Ruangan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Hand Hygiene Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Laporan Kinerja BLUD ANJAB-ABK Download Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Pelayanan Informasi Obat Informasi Penggunaan Obat TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PEMBERI PELAYANAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PENGUMUMAN Berita Populer LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Komunikasi Efektif Panduan Resiko Jatuh INFORMASI BERKALA Berita Terkini Pemutkhiran Data Pegawai DAFTAR REGISTER PERMOHONAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Daftar Koleksi Audio Visual Sarana Penerimaan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Program Kerja Bidang Keperawatan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Pensiun Bezzetting Pegawai Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI BROSUR PELAYANAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pelayanan Pengaduan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK IJAZAH SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pergub No.43 Tahun 2016 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Berita Utama DATA STATISTIK KEUANGAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Profil PPID Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Pengekangan Fisik TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Koleksi KTI SOP Layanan Publik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Radiologi Informasi Setiap Saat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 VISI DAN MISI PPID SOP Komunikasi Efektif Artikel SOP Kepegawaian INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Hak Pasien dan Keluarga Struktur Organisasi RSJ Panduan Penanggulangan Kebakaran TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Lainnya Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan FORMULIR KEBERATAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SK PNS Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...