VISI MISI RSJ. PROF. HB. SAANIN PADANG

VISI :

"PUSAT UNGGULAN KESEHATAN JIWA DI INDONESIA"

MISI :

1   

Memberikan Pelayanan Kesehatan Jiwa

2. Meningkatkan Kemandirian Rumah Sakit
   

 

 

MOTTO :

“ Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat dan Terbaik “

Kategori:
SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SK PNS Daftar Koleksi KTI SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Komunikasi Efektif Artikel SOP Pengekangan Fisik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Tugas Belajar LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Visi Misi PPID SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Lainnya SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan WBK/WBBM Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SKP KALENDER KEGIATAN TAHUNAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAKIP PEDOMAN KEPEGAWAIAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Informasi Berkala BROSUR PELAYANAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan RKA Panduan Resiko Jatuh Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Kalender Kegiatan Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Hak Pasien dan Keluarga TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Laporan Keuangan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PNS SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara KLINIK JIWA DEWASA STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Publik Laboratorium Pergub No.43 Tahun 2016 PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat PENGUMUMAN DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pelayanan Obat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pindah Ruangan PEMBERI PELAYANAN LAKIP 2019 Informasi Setiap Saat Informasi Berkala Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Kepegawaian VISI DAN MISI PPID IJAZAH Tarif Layanan Radiologi SK Dewan Pengawas Laporan Kegiatan Bulanan Loundry ANJAB-ABK NASKAH AKADEMIK Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pelayanan Pengaduan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Layanan Publik SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK PPID Laporan Keuangan SAK LAKIP KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Berkala SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik FORMULIR KEBERATAN NON PNS RENCANA STRATEGIS Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Kenaikan Pangkat SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Terapi Aktivitas Kelompok Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan RBA BLUD Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pengelolaan Linen Petunjuk Penggunaan APAR INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Rekrutmen Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD STRUKTUR ORGANISASI PPID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Berita Terkini Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas INFORMASI BERKALA INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Kinerja BLUD Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Hand Hygiene Pengumuman JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Penggunaan Obat Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Berita Populer SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAYANAN UNGGULAN Pelayanan Informasi Obat Panduan Komunikasi Efektif PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Laporan Semester II UKL-UPL Layanan Pengaduan Online SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Informasi Setiap Saat TARIF Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAPORAN TAHUNAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi ppid pembantu Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Sarana Penerimaan Profil PPID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Bezzetting Pegawai DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Izin Belajar KGB Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Surat Keputusan Direktur Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Alur Pelayanan Linen RKT Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi TUGAS DAN FUNGSI PPID Program Kerja Bidang Keperawatan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Informasi Berkala Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Peta Jabatan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat FASILITAS PELAYANAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Pensiun Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Jumlah PNS per Bulan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Perbaikan Peralatan Medik Berita Utama PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Produk Hukum Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Jadwal DPJP SK TIM LAYANAN PENGADUAN Download Struktur Organisasi RSJ Penghargaan Alur Pelayanan Radiologi Informasi Setiap Saat INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...