VISI MISI RSJ. PROF. HB. SAANIN PADANG

VISI :

"PUSAT UNGGULAN KESEHATAN JIWA DI INDONESIA"

MISI :

1   

Memberikan Pelayanan Kesehatan Jiwa

2. Meningkatkan Kemandirian Rumah Sakit
   

 

 

MOTTO :

“ Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat dan Terbaik “

Kategori:
Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK TIM LAYANAN PENGADUAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pelayanan Pengaduan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi KTI Pergub No.43 Tahun 2016 SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Program Kerja Dewan Pengawas SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI ppid pembantu LAKIP Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Produk Hukum Download Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DATA STATISTIK KEUANGAN FORMULIR KEBERATAN ANJAB-ABK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Pelayanan Informasi Obat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP 2019 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Layanan Pengaduan Online Peta Jabatan SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Profil PPID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Bezzeting IJAZAH INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Jadwal DPJP Izin Belajar Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pemutkhiran Data Pegawai FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Obat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan RENCANA STRATEGIS LAPORAN TAHUNAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh Alur Pelayanan Radiologi Artikel Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SKP SOP Penanganan Klien Fase Terminal Informasi Berkala Penempatan Tim Penanggulangan Bencana RBA BLUD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Berita Utama Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Sarana Penerimaan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SK PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAKIP Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Kalender Kegiatan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Setiap Saat Kenaikan Pangkat Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pengelolaan Limbah Cair PEMBERI PELAYANAN Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Surat Keputusan Direktur Petunjuk Penggunaan APAR SK PNS PNS Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Bidang Diklat dan Litbang JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SPO Perbaikan Peralatan Medik KGB Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA RKA SPO Pemeliharaan Peralatan Medik INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien Informasi Berkala DAFTAR INFORMASI PUBLIK KLINIK JIWA DEWASA Laporan Semester II UKL-UPL Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) BROSUR PELAYANAN Struktur Organisasi RSJ SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Laporan Kinerja BLUD Rekrutmen Pegawai Non PNS Informasi Berkala Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry LAYANAN UNGGULAN TUGAS DAN FUNGSI PPID Informasi Berkala KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Keuangan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Berita Populer PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tugas Belajar Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Penggunaan Obat Pengumuman SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PENGUMUMAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Penarikan Peralatan Medik FASILITAS PELAYANAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan NON PNS Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Pengekangan Fisik Lainnya Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Informasi Setiap Saat SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Layanan Publik Tarif Layanan Radiologi TARIF Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Komunikasi Efektif INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Rekrutmen SOP Kepegawaian RKT Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Visi Misi PPID Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Laporan Keuangan SAK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Setiap Saat SOP Interaksi dengan Keluarga Berita Terkini Alur Pelayanan Linen SOP Terapi Aktivitas Kelompok TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Bezzetting Pegawai INFORMASI BERKALA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Pensiun DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pindah Ruangan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Informasi Setiap Saat NASKAH AKADEMIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WBK/WBBM SK Dewan Pengawas VISI DAN MISI PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...