DATA ASET PUBLIK

Kategori:
SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI TARIF DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Informasi Publik Laboratorium SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Layanan Publik Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Layanan Pengaduan Online TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Linen Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi NASKAH AKADEMIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Berita Utama Penempatan Tim Penanggulangan Bencana RENCANA STRATEGIS Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID BROSUR PELAYANAN Informasi Setiap Saat Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAKIP PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Petunjuk Penggunaan APAR LAKIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Pemeliharaan Utilitas Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Koleksi KTI Kalender Kegiatan Rekrutmen Pegawai Non PNS Sarana Penerimaan Bezzetting Pegawai SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Izin Belajar SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Tugas Belajar RKA Pemutkhiran Data Pegawai IJAZAH Informasi Setiap Saat Download Alur Pelayanan Obat Berita Terkini SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Komunikasi Efektif DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Informasi Penggunaan Obat Informasi Berkala PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Program Kerja Dewan Pengawas PNS Laporan Kinerja BLUD Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pelayanan Radiologi Pergub No.43 Tahun 2016 SK TIM LAYANAN PENGADUAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Pelayanan Informasi Obat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Program Kerja Bidang Keperawatan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan SAK Pengumuman Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik KLINIK JIWA DEWASA SOP Terapi Aktivitas Kelompok Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFORMASI BERKALA SK Dewan Pengawas TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Tarif Layanan Radiologi DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL Pensiun RBA BLUD Struktur Organisasi RSJ PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI LAKIP 2019 SOP Penanganan Klien Fase Terminal SK PNS SOP Bidang Diklat dan Litbang ANJAB-ABK RKT Peta Jabatan Rekrutmen Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Berkala DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Jumlah PNS per Bulan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Pengekangan Fisik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SKP Penghargaan SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemulasaran Jenazah KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK ppid pembantu SPO Perbaikan Peralatan Medik Visi Misi PPID Produk Hukum Panduan Hand Hygiene Kenaikan Pangkat Daftar Surat Keputusan Direktur Informasi Setiap Saat SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Kepegawaian Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PENGUMUMAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN NON PNS Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAPORAN LAYANAN INFORMASI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Informasi Berkala Informasi Berkala TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FASILITAS PELAYANAN Panduan Resiko Jatuh Jadwal DPJP Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Prosedur Pelayanan Pasien IGD INDIKATOR KINERJA UTAMA LAYANAN UNGGULAN VISI DAN MISI PPID WBK/WBBM FORMULIR KEBERATAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SK PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SPO Hak Pasien dan Keluarga LAPORAN TAHUNAN SOP Komunikasi Efektif Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Berita Populer Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Koleksi Audio Visual Lainnya PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir KGB Profil PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pelayanan Pengaduan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Artikel Informasi Setiap Saat PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengelolaan Linen DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Pindah Ruangan Laporan Keuangan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...