DATA ASET PUBLIK

Kategori:
SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Informasi Penggunaan Obat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pemulasaran Jenazah Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Komunikasi Efektif Laporan Keuangan SAK Pengumuman Informasi Berkala SK Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Layanan Pengaduan Online SOP Bidang Diklat dan Litbang TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium NASKAH AKADEMIK INFORMASI BERKALA SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pengelolaan Limbah Cair Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) VISI DAN MISI PPID Laporan Keuangan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAPORAN TAHUNAN Berita Populer SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PEDOMAN KEPEGAWAIAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Linen Bezzeting INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Komunikasi Efektif LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Berita Utama Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Informasi Setiap Saat Daftar Koleksi Audio Visual Rekrutmen Pegawai Non PNS Panduan Hand Hygiene Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Berkala INDIKATOR KINERJA UTAMA Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi RBA BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Petunjuk Penggunaan APAR Struktur Organisasi RSJ SPO Pengelolaan Linen SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pelayanan Radiologi RENCANA STRATEGIS SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PENGUMUMAN Informasi Setiap Saat Kalender Kegiatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD NON PNS TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK KLINIK JIWA DEWASA DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pelayanan Pengaduan Program Kerja Bidang Keperawatan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Sarana Penerimaan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PEMBERI PELAYANAN LAKIP Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental RKA SK TIM LAYANAN PENGADUAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi WBK/WBBM Informasi Publik Laboratorium PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II KGB SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR FORMULIR KEBERATAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pelayanan Informasi Obat Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Download Lainnya SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Layanan Publik Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG IJAZAH Izin Belajar KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Surat Keputusan Direktur FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Koleksi KTI LAKIP INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Tarif Layanan Radiologi Visi Misi PPID Informasi Setiap Saat SK PPID Panduan Penanggulangan Kebakaran SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DATA STATISTIK KEUANGAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Penghargaan Produk Hukum TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN FASILITAS PELAYANAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) ANJAB-ABK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Rekrutmen Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi STRUKTUR ORGANISASI PPID FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pensiun Berita Terkini Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Informasi Berkala Alur Pelayanan Obat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Informasi Berkala Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Bezzetting Pegawai SKP Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SK PNS TARIF SPO Pemeliharaan Peralatan Medik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Resiko Jatuh SOP Kepegawaian PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Limbah Cair Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Artikel Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Kenaikan Pangkat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAKIP 2019 ppid pembantu SOP Pengekangan Fisik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Profil PPID Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ BROSUR PELAYANAN Laporan Kinerja BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana RKT Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TUGAS DAN FUNGSI PPID PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal DPJP Pemutkhiran Data Pegawai LAYANAN UNGGULAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat SPO Perbaikan Peralatan Medik JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Pindah Ruangan PNS Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Peta Jabatan Tugas Belajar SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...