Wira Firmalinda, SKM, M.I.Kom | 18 Agustus 2016 11:50:40 WIB | 1,046 kali dilihat.


RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, Meriahkan HUT RI ke-71 dengan Berbagai Kegiatan


Usai pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-71, Rabu 17 Agustus 2016 di Lapangan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang,sejumlah penghargaan/tanda jasa yang diserahkan langsung oleh Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang “ dr. Lily Gracediani, M.Kes”, kepada 10 orang penerima Satya Lencana Karya Satya kepada PNS yang telah mengabdi selama 30 tahun dan 10 tahun.

Berikut daftar nama penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun diberikan kepada  Dra. Desmery Soeshan, Apt, Syamsir, Syafniar, Nunuk Sulisyantini, Gaf Harnis dan penerima Satya Lencana Karya Satya 10  tahun Irnawati, Eka Yulia Handayani,SE,  Nofriyanti, A.md.PK, dan Werdiawati,AMK.

Kemudian dilanjutkan pemberian hadiah kepada pegawai, bidang/bagian yang menang dalam perlombaan  Senam Cuci tangan, Tarompa Panjang, Tarik Tambang, Bulu Tangkis, Futsal dan Lomba K3, yang diserahkan oleh Pejabat eselon III dan IV di lingkungan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang.

Melalui kegiatan ini ,selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI sekaligus memupuk kebersamaan dan solidaritas seluruh pegawai.(Humas RSJ)

                                                                                               


Share Berita :