ALUR PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Koleksi Audio Visual Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Hand Hygiene Berita Utama SPO Pengelolaan Limbah Cair Peta Jabatan Alur Pelayanan Obat RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Kalender Kegiatan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pengelolaan Linen STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Berita Terkini Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SK PPID NON PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM LAPORAN TAHUNAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Izin Belajar Rekrutmen Pegawai Non PNS Panduan Pengelolaan Limbah Cair DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PENGUMUMAN Pensiun FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Tugas Belajar DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Pelayanan Pengaduan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat SK TIM LAYANAN PENGADUAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Informasi Setiap Saat Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Publik Laboratorium Jadwal DPJP Laporan Kinerja BLUD STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Bidang Diklat dan Litbang LAKIP 2019 KLINIK JIWA DEWASA SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Artikel Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Sarana Penerimaan FASILITAS PELAYANAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Berita Populer LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAKIP Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Informasi Berkala SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Penanganan Klien Fase Terminal Visi Misi PPID Informasi Setiap Saat SOP Layanan Publik Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SKP TUGAS DAN FUNGSI PPID BROSUR PELAYANAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Bezzetting Pegawai Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAPORAN LAYANAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN UNGGULAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PNS Program Kerja Bidang Keperawatan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP Pelayanan Informasi Obat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Kepegawaian Prosedur Pelayanan Pasien IGD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Setiap Saat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Alur Pelayanan Radiologi Produk Hukum SOP Pindah Ruangan Struktur Organisasi RSJ Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan VISI DAN MISI PPID ANJAB-ABK Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Penghargaan RENCANA STRATEGIS Informasi Penggunaan Obat Download Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Layanan Pengaduan Online Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Laporan Semester II UKL-UPL Lainnya Rekrutmen SPO Hak Pasien dan Keluarga RKT Panduan Penanggulangan Kebakaran TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Linen Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PEMBERI PELAYANAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SK PNS RKA DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN NASKAH AKADEMIK SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Komunikasi Efektif Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KGB IJAZAH Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Keuangan SAK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Profil PPID SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan Keuangan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara ppid pembantu INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Tarif Layanan Radiologi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TARIF SOP Pengekangan Fisik SPO Perbaikan Peralatan Medik FORMULIR KEBERATAN Daftar Koleksi KTI Bezzeting PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Setiap Saat Kenaikan Pangkat SK Dewan Pengawas Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pemutkhiran Data Pegawai DATA STATISTIK KEUANGAN Informasi Berkala Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pengumuman Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU RBA BLUD Panduan Resiko Jatuh

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...