ALUR PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
RENCANA STRATEGIS LAKIP SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Perbaikan Peralatan Medik Artikel PNS Daftar Surat Keputusan Direktur SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara WBK/WBBM SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Resiko Jatuh SOP Pemulangan Pasien (Dropping) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Petunjuk Penggunaan APAR SK Dewan Pengawas Daftar Koleksi Audio Visual DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI IJAZAH SOP Layanan Publik SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Interaksi dengan Keluarga Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAKIP Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Hand Hygiene FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK TIM LAYANAN PENGADUAN Program Kerja Bidang Keperawatan Bezzeting SPO Pengelolaan Linen PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Koleksi KTI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Pelayanan Obat Berita Terkini PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Tugas Belajar Peta Jabatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Kenaikan Pangkat Panduan Komunikasi Efektif DAFTAR INFORMASI PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Tarif Layanan Radiologi WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Produk Hukum SK PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK KGB Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Keuangan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Keuangan SAK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Kinerja BLUD Alur Pelayanan Radiologi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA FORMULIR KEBERATAN SOP Kepegawaian VISI DAN MISI PPID Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan Izin Belajar PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Linen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SKP NASKAH AKADEMIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Lainnya Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Pensiun SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Laporan Semester II UKL-UPL TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Pemulasaran Jenazah SOP Komunikasi Efektif SOP Terapi Aktivitas Kelompok Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Download Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Sarana Penerimaan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Bidang Diklat dan Litbang NON PNS INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Informasi Publik Laboratorium RKA LAKIP LAPORAN LAYANAN INFORMASI DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK PNS TARIF SOP Interaksi dengan Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Program Kerja Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas Rekrutmen Berita Utama RKT RBA BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAPORAN TAHUNAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Penghargaan PENGUMUMAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pemutkhiran Data Pegawai Pelayanan Informasi Obat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengekangan Fisik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pengumuman Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Berita Populer DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien ANJAB-ABK