ALUR PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
PEMBERI PELAYANAN Pensiun LAPORAN LAYANAN INFORMASI RBA BLUD NASKAH AKADEMIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA KGB ANJAB-ABK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Layanan Publik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Pengelolaan Linen Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SPO Hak Pasien dan Keluarga KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Rekrutmen DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Alur Pelayanan Obat Pemutkhiran Data Pegawai Lainnya SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Pergub No.43 Tahun 2016 PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Keluarga PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Tugas Belajar KLINIK JIWA DEWASA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Alur Pelayanan Linen Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Koleksi Audio Visual Produk Hukum SOP Kepegawaian SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pengumuman Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ WBK/WBBM LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU IJAZAH PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Penarikan Peralatan Medik NON PNS SK TIM LAYANAN PENGADUAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi RKA Izin Belajar Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PNS Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pelayanan Informasi Obat SOP Terapi Aktivitas Kelompok LAKIP 2019 DATA STATISTIK KEUANGAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Panduan Pengelolaan Limbah Cair TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Pengekangan Fisik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Penyusunan Anggaran APBD TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Bezzeting Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Koleksi KTI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Sarana Penerimaan SPO Pengelolaan Limbah Cair DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi FORMULIR KEBERATAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAYANAN UNGGULAN PENGUMUMAN Informasi Penggunaan Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan Peta Jabatan Bezzetting Pegawai Penghargaan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAKIP SK Dewan Pengawas INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Keuangan LAKIP LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan Alur Pelayanan Radiologi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental VISI DAN MISI PPID Kenaikan Pangkat WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Pemulasaran Jenazah Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Komunikasi Efektif STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Penanganan Klien Fase Terminal Berita Utama SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Laporan Kinerja BLUD Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Komunikasi Efektif SK PPID Berita Terkini SPO Perbaikan Peralatan Medik SK PNS LAPORAN TAHUNAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Download Berita Populer PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Petunjuk Penggunaan APAR PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) RENCANA STRATEGIS Laporan Semester II UKL-UPL Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SKP INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan RKT FASILITAS PELAYANAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Panduan Hand Hygiene TARIF TUGAS DAN FUNGSI PPID LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Artikel Laporan Keuangan SAK Panduan Resiko Jatuh Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Tarif Layanan Radiologi