ALUR PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT

Kategori:
DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Informasi Publik Laboratorium INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Radiologi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Berita Populer SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Koleksi KTI Informasi Setiap Saat Rekrutmen Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Berita Terkini Sarana Penerimaan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pergub No.43 Tahun 2016 Profil PPID SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Hak Pasien dan Keluarga Informasi Berkala SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Kepegawaian Kalender Kegiatan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Pengekangan Fisik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 NASKAH AKADEMIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Kenaikan Pangkat INDIKATOR KINERJA UTAMA Izin Belajar Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK PPID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Layanan Publik PNS Alur Pelayanan Obat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI BERKALA SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Bidang Keperawatan Artikel TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKT PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK PNS Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Informasi Setiap Saat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Laporan Keuangan RKA STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI NON PNS Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Visi Misi PPID SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pelayanan Pengaduan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pemeliharaan Utilitas Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pengelolaan Limbah Cair WBK/WBBM DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) FASILITAS PELAYANAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN BROSUR PELAYANAN Pelayanan Informasi Obat LAYANAN UNGGULAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Terapi Aktivitas Kelompok Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah PNS per Bulan Laporan Semester II UKL-UPL Lainnya LAKIP Layanan Pengaduan Online Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Pindah Ruangan Laporan Keuangan SAK SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Berkala Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Petunjuk Penggunaan APAR STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI KGB INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Struktur Organisasi RSJ FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN Bezzeting Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA LAKIP TUGAS DAN FUNGSI PPID ppid pembantu SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Berita Utama Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Informasi Setiap Saat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN TAHUNAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Informasi Berkala Informasi Berkala SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental RBA BLUD Program Kerja Dewan Pengawas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penghargaan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pensiun DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Penggunaan Obat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pelayanan Linen Daftar Koleksi Audio Visual SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Jadwal DPJP SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Resiko Jatuh Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SKP Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Pelayanan Pasien IGD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SPO Penarikan Peralatan Medik Tugas Belajar SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Download PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FORMULIR KEBERATAN Bezzetting Pegawai Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN RENCANA STRATEGIS VISI DAN MISI PPID PENGUMUMAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Laporan Kinerja BLUD LAKIP 2019 TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien ANJAB-ABK DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Hand Hygiene Peta Jabatan SPO Pengelolaan Limbah Cair PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Komunikasi Efektif IJAZAH SK Dewan Pengawas Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TARIF SOP Interaksi dengan Pasien KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Produk Hukum SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Rekrutmen Pegawai Non PNS Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Pemutkhiran Data Pegawai FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...