PELAYANAN MEDIS INSTALASI IT DAN ADMISSION

Kategori:
DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Informasi Publik Laboratorium INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SK PPID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KLINIK JIWA DEWASA RKA Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Surat Keputusan Direktur FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Keuangan Pensiun TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Pergub No.43 Tahun 2016 DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP LAKIP 2019 Program Kerja Bidang Keperawatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Penghargaan SOP Layanan Publik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN Informasi Penggunaan Obat Panduan Pemeliharaan Utilitas FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Berita Utama FASILITAS PELAYANAN RBA BLUD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Tarif Layanan Radiologi Berita Terkini KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Bezzetting Pegawai Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PNS Download SPO Hak Pasien dan Keluarga INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP Interaksi dengan Pasien NASKAH AKADEMIK SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) WBK/WBBM SPO Pengelolaan Linen Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 VISI DAN MISI PPID Pemutkhiran Data Pegawai Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Rekrutmen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Keuangan SAK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Penanggulangan Kebakaran DATA STATISTIK KEUANGAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pemulasaran Jenazah Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Peta Jabatan ANJAB-ABK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAKIP SOP Terapi Aktivitas Kelompok Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU IJAZAH PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan PENGUMUMAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Sarana Penerimaan SKP SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Komunikasi Efektif FORMULIR KEBERATAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Urut Kepangkatan (DUK) TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) RKT DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAYANAN UNGGULAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Perbaikan Peralatan Medik SK Dewan Pengawas KGB SOP Komunikasi Efektif Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Hand Hygiene Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pengumuman RENCANA STRATEGIS Izin Belajar SOP Pengekangan Fisik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Artikel NON PNS Alur Pelayanan Obat TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Alur Pelayanan Radiologi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan TUGAS DAN FUNGSI PPID Produk Hukum Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID TARIF INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Penarikan Peralatan Medik Kenaikan Pangkat LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Tugas Belajar SK TIM LAYANAN PENGADUAN Alur Pelayanan Linen Daftar Koleksi KTI PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN PEMBERI PELAYANAN Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Program Kerja Dewan Pengawas KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Populer Panduan Resiko Jatuh Laporan Kinerja BLUD Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Lainnya PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Bezzeting SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Kepegawaian Laporan akuntabilitas Bidang Diklat STRUKTUR ORGANISASI PPID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pelayanan Pasien IGD