PELAYANAN MEDIS INSTALASI IT DAN ADMISSION

Kategori:
STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Komunikasi Efektif SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Laporan Kinerja BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pensiun Informasi Setiap Saat Jadwal DPJP SPO Pemulasaran Jenazah Informasi Setiap Saat Alur Pelayanan Radiologi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Visi Misi PPID Laporan Semester II UKL-UPL DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Surat Keputusan Direktur Berita Utama Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN IJAZAH INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Bezzetting Pegawai Alur Pelayanan Linen DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAYANAN UNGGULAN SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium LAPORAN LAYANAN INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK INFORMASI BERKALA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KGB Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU INDIKATOR KINERJA UTAMA Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Informasi Setiap Saat Informasi Berkala SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Laporan Keuangan SAK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Layanan Publik LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Panduan Penanggulangan Kebakaran LAPORAN TAHUNAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SPO Penarikan Peralatan Medik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Rekrutmen Tarif Layanan Radiologi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Sarana Penerimaan Alur Pelayanan Obat NON PNS Panduan Resiko Jatuh Download Pengumuman ANJAB-ABK SOP Pindah Ruangan Laporan Keuangan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF Tugas Belajar Informasi Berkala Penempatan Tim Penanggulangan Bencana FORMULIR KEBERATAN Profil PPID LAKIP WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Informasi Publik Laboratorium Daftar Jumlah PNS per Bulan VISI DAN MISI PPID Daftar Koleksi Audio Visual Artikel SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Terkini Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Penggunaan Obat SK PPID Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Struktur Organisasi RSJ LAKIP 2019 Daftar Koleksi KTI SOP Pengekangan Fisik PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan RBA BLUD KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SOP Kepegawaian KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SK TIM LAYANAN PENGADUAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN STRUKTUR ORGANISASI PPID Peta Jabatan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Penghargaan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pemeliharaan Utilitas Kalender Kegiatan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD TUGAS DAN FUNGSI PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Lainnya PNS SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Interaksi dengan Pasien Produk Hukum BROSUR PELAYANAN Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat Kenaikan Pangkat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Komunikasi Efektif DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat DAFTAR INFORMASI PUBLIK Program Kerja Dewan Pengawas Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAKIP Program Kerja Bidang Keperawatan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Jumlah PNS per Bulan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SKP Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN NASKAH AKADEMIK DATA STATISTIK KEUANGAN SPO Pengelolaan Linen Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK Dewan Pengawas SK PNS SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Izin Belajar RKT Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Interaksi dengan Keluarga FASILITAS PELAYANAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Bezzeting Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Rekrutmen Pegawai Non PNS Berita Populer RKA Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PENGUMUMAN Informasi Berkala PEMBERI PELAYANAN KLINIK JIWA DEWASA Pergub No.43 Tahun 2016 Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Pelayanan Pengaduan RENCANA STRATEGIS Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Layanan Pengaduan Online SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara ppid pembantu Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Hand Hygiene Prosedur Pelayanan Pasien IGD

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...