PELAYANAN MEDIS INSTALASI IT DAN ADMISSION

Kategori:
Berita Populer LAPORAN LAYANAN INFORMASI Rekrutmen Bezzeting Daftar Koleksi KTI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Izin Belajar Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Informasi Penggunaan Obat SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan Artikel SOP Komunikasi Efektif Bezzetting Pegawai DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Pasien Program Kerja Dewan Pengawas Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SKP SOP Bidang Diklat dan Litbang ANJAB-ABK NASKAH AKADEMIK Laporan Keuangan SAK TUGAS DAN FUNGSI PPID SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Lainnya Berita Terkini SK Dewan Pengawas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Tarif Layanan Radiologi Prosedur Penyusunan Anggaran APBD RBA BLUD SK PPID Produk Hukum Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PEDOMAN KEPEGAWAIAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Kepegawaian Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR NON PNS Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik Program Kerja Bidang Keperawatan Penghargaan Kenaikan Pangkat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Pindah Ruangan Alur Pelayanan Linen Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Laporan Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAKIP Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DATA STATISTIK KEUANGAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Hand Hygiene Informasi Publik Laboratorium DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi TARIF Laporan Semester II UKL-UPL Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Resiko Jatuh LAPORAN TAHUNAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Radiologi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Penanggulangan Kebakaran RKA SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Tugas Belajar Peta Jabatan SOP Pengekangan Fisik Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA WBK/WBBM IJAZAH KGB TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DAFTAR REGISTER PERMOHONAN RKT TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Download KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PNS VISI DAN MISI PPID Pelayanan Informasi Obat SPO Pengelolaan Linen PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK TIM LAYANAN PENGADUAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN FORMULIR KEBERATAN Petunjuk Penggunaan APAR SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAKIP Pengumuman SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS SK PNS PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pemulasaran Jenazah Sarana Penerimaan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Alur Pelayanan Obat PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PENGUMUMAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Komunikasi Efektif PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Kinerja BLUD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAKIP Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Surat Keputusan Direktur Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Koleksi Audio Visual INDIKATOR KINERJA UTAMA Berita Utama