PELAYANAN MEDIS INSTALASI IT DAN ADMISSION

Kategori:
SPO Penarikan Peralatan Medik Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien RBA BLUD Tahun 2018 SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pindah Ruangan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental RENCANA STRATEGIS 2015 Tugas Belajar Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pelayanan Informasi Obat Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SK PNS Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Berita Populer Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Penghargaan Daftar Koleksi KTI Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Bezzeting Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Izin Belajar Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Terapi Aktivitas Kelompok Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien LAKIP 2015 Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Pengumuman Alur Pelayanan Radiologi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Interaksi dengan Pasien SOP Kepegawaian LAPORAN TAHUNAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir KGB PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Utama Kenaikan Pangkat SOP Penanganan Klien Fase Terminal Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Daftar Surat Keputusan Direktur SOP Pengekangan Fisik ANJAB-ABK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Program Kerja Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Artikel Laporan Semester II UKL-UPL Bezzetting Pegawai DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Panduan Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Linen SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Download Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Bidang Diklat dan Litbang Laporan Keuangan Tahun 2017 SPO Hak Pasien dan Keluarga Lainnya Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Pemutkhiran Data Pegawai PNS SPO Perbaikan Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh Informasi Penggunaan Obat NON PNS Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Berita Terkini Rekrutmen Peta Jabatan Produk Hukum Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium IJAZAH SKP Informasi Publik Laboratorium Daftar Koleksi Audio Visual SOP Layanan Publik SPO Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Obat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Hand Hygiene Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Petunjuk Penggunaan APAR PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Pemulasaran Jenazah Pensiun Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Komunikasi Efektif SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SK Dewan Pengawas WBK/WBBM PENGUMUMAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG