PELAYANAN MEDIS INSTALASI IT DAN ADMISSION

Kategori:
SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang Pengumuman Pelayanan Informasi Obat Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Program Kerja Dewan Pengawas Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Kepegawaian Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pensiun IJAZAH Rekrutmen SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Tugas Belajar LAPORAN TAHUNAN Penghargaan WBK/WBBM INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pemulasaran Jenazah PNS Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pindah Ruangan SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK PNS Alur Pelayanan Radiologi Panduan Komunikasi Efektif DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Artikel SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh Bezzetting Pegawai Berita Populer Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Layanan Publik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Hak Pasien dan Keluarga DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Informasi Publik Laboratorium PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi RBA BLUD Tahun 2018 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Keuangan Tahun 2017 SOP Komunikasi Efektif Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Petunjuk Penggunaan APAR SK Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Lainnya Alur Pelayanan Linen Produk Hukum Panduan Hand Hygiene Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Berita Utama ANJAB-ABK Daftar Koleksi KTI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Obat Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PENGUMUMAN Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Kenaikan Pangkat RENCANA STRATEGIS 2015 NON PNS SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Pengelolaan Limbah Cair Tarif Layanan Radiologi SOP Pengekangan Fisik SOP Interaksi dengan Pasien Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Pergub No.43 Tahun 2016 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Pengelolaan Linen SOP Penanganan Klien Fase Terminal SKP Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Penggunaan Obat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pemutkhiran Data Pegawai Berita Terkini Bezzeting KGB SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAKIP 2015 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 SOP Terapi Aktivitas Kelompok Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Izin Belajar Laporan Kegiatan Bulanan Loundry INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Download SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Peta Jabatan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Daftar Jumlah PNS per Bulan