PELAYANAN MEDIS INSTALASI IT DAN ADMISSION

Kategori:
Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Penanggulangan Kebakaran Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Jadwal DPJP Alur Pelayanan Radiologi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Komunikasi Efektif Informasi Penggunaan Obat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Laporan Semester II UKL-UPL WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Pengelolaan Linen ppid pembantu SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pengumuman FASILITAS PELAYANAN RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Keuangan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Alur Pelayanan Linen Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Sarana Penerimaan Pelayanan Informasi Obat Informasi Setiap Saat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Izin Belajar WBK/WBBM Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun FORMULIR KEBERATAN DATA STATISTIK KEUANGAN Produk Hukum Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Pelayanan Pasien IGD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DAFTAR INFORMASI PUBLIK SKP Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kinerja BLUD Informasi Berkala SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PNS Penghargaan Informasi Berkala SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pelayanan Pengaduan Berita Utama SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Bezzetting Pegawai SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium STRUKTUR ORGANISASI PPID LAYANAN UNGGULAN LAPORAN TAHUNAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik NON PNS Alur Pelayanan Obat LAKIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat KLINIK JIWA DEWASA Rekrutmen Pegawai Non PNS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 RKA Tarif Layanan Radiologi KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK BROSUR PELAYANAN Rekrutmen Kalender Kegiatan SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Perbaikan Peralatan Medik DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SPO Penarikan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TARIF Informasi Setiap Saat Program Kerja Bidang Keperawatan RBA BLUD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Struktur Organisasi RSJ SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEMBERI PELAYANAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Pengekangan Fisik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Peta Jabatan Download SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Kenaikan Pangkat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Komunikasi Efektif SOP Pindah Ruangan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi RKT SOP Kepegawaian Pemutkhiran Data Pegawai Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Bezzeting Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Surat Keputusan Direktur RENCANA STRATEGIS PNS SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pergub No.43 Tahun 2016 SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) LAKIP 2019 SPO Pengelolaan Limbah Cair Informasi Setiap Saat LAKIP Daftar Koleksi KTI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Profil PPID Panduan Resiko Jatuh Informasi Publik Laboratorium Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SK PPID Panduan Hand Hygiene Panduan Pemeliharaan Utilitas KGB Berita Populer SK TIM LAYANAN PENGADUAN Berita Terkini TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang VISI DAN MISI PPID Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD TUGAS DAN FUNGSI PPID Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Layanan Publik ANJAB-ABK Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK Layanan Pengaduan Online LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Artikel IJAZAH Laporan Keuangan SAK Visi Misi PPID INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Lainnya Pensiun Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SK Dewan Pengawas PENGUMUMAN Tugas Belajar

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...