Wira Firmalinda, SKM, M.I.Kom | 08 Februari 2017 08:49:48 WIB | 1,459 kali dilihat.


OUTBOND RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG, BERSAMA KITA BISA !!


Dalam rangka melatih kemampuan kerjasama dalam tim (team work), RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang melaksanakan kegiatan Capacity Building, yang dikuti oleh 373 pegawai yang dibagi menjadi 3 kelompok. Kelompok pertama dan dua dilaksanakan pada tanggal 15/01/2017 dan 22/01/2017 ke Kawasan Mandeh di kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat dan kelompok tiga dilaksanakan pada tanggal 05 Februari 2017 ke Lembah Harau Payakumbuh.

Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan bahagiannya seluruh keluarga besar RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang atas perolehan kelulusan akreditasi versi 2012 dengan predikat PARIPURNA “ Bintang Lima “, yang dikukuhkan pada tanggal 20 Desember 2016 oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Kegiatan ini semakin bermakna dengan sambutan Direktur “ dr. Lily Gracediani, M.Kes,  yang di kemas  dalam suasana yang menyenangkan dengan disisipkan beberapa bentuk permainan outbound. Semoga dengan kegiatan ini seluruh pegawai RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan yang bermutu dan berfokus pada pasien ( patient safety). ( Humas_hbsaanin)

Outbond di Kawasan Mandeh di kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat

Outbond di Kawasan Mandeh di kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat

Sambutan Direktur "dr. Lily Gracediani, M.Kes "pada pelaksanaan Outbond di Lembah Harau Payakumbuh.

Sampai jumpa pada OutBond berikutnya….

 

 

 


Share Berita :