Berita Terkini

PERINGATAN HUT PPNI KE-43, DPK PPNI RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG GELAR CUCI TANGAN BERSAMA

shadow

Hand Hygiene bersama pengunjung Poliklinik Rawat Jalan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang

 

Jum’at ( 17/03/17 ), Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI Ke-43 yang jatuh pada 17 Maret, Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)  RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang melaksanakan kegiatan edukasi cuci tangan. Kegiatan edukasi cuci tangan ini dilaksanakan di Poliklinik Rawat Jalan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang.Seluruh pengunjung Rumah Sakit diedukasi untuk melakukan cuci tangan dengan cara yang benar yaitu 6 langkah sesuai dengan yang direkomendasikan oleh WHO.

Para pengunjung rumah sakit merasa senang dengan adanya edukasi cuci tangan yang benar ini. Tujuan dari edukasi cuci tangan ini adalah untuk mencegah infeksi nosokomial, menjaga tangan tetap bersih dan mencegah penularan virus atau bakteri penyakit yang menyebar lewat tangan.

Semoga dengan peringatan ini menjadi semangat baru bagi para perawat untuk semakin meningkatkan disiplin, meningkatkan keinginan untuk maju dan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien dengan mengedepankan keselamatan pasien. ( humas_hbsaanin)

 

 


Back to top