MEMPERINGATI HARI KESEHATAN JIWA SEDUNIA 2017 RSJ PROF. HB. SAANIN PADANG MELAKSANAKAN PEMOTONGAN TUMPENG

Dalam rangka memperingati  Hari Kesehatan Jiwa Sedunia  tanggal 10 Oktober 2017, Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang  “ dr. Lily Gracediani, M.Kes, Manajemen, dan seluruh pegawai  RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang dengan semangat menyambut Hari Kesehatan Jiwa Sedunia . Tahun ini Federasi Dunia untuk Kesehatan jiwa (WFMH) menetapkan tema “Mental Health in The Work Place”( Kesehatan Jiwa di Tempat Kerja) dengan Sub Tema “ Kesehatan Jiwa yang Prima Mewujudkan Produktifitas Kerja dan Kesejahteraan Keluarga”.

Pada kesempatan ini RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, menggelar beberapa rangkaian kegiatan untuk mendukung tema Hari Kesehatan Jiwa Sedunia tahun 2017, sbb :

 1.   Pemotongan Tumpeng oleh Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang “ dr. Lily Gracediani, M.Kes yang dihadiri oleh manajemen dan pegawai RS. Jiwa Prof. HB.Saanin Padang.

2.     Talkshow di TVRI, dengan 2 ( dua ) orang narasumber yaitu dr. Hj. Merry Yulisday, MARS ( Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat) dan “ dr. Shinta Brisma, Sp.KJ “ ( Psikiater ) pada RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang.

3.      Live @ Classy FM, dengan 3 ( tiga ) orang narasumber yaitu dr. Armadiani, Sp.KJ ( Psikiter), Kuswardani Susari Putri, S.Psi, M.Si, Neny Andriani, S.Psi, M.Psi ( Psikolog)

4.     Penyuluhan kepada Pengunjung  Poliklinik Rawat Jalan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang

.

Selamat Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2017” (humas_hbsaanin)

 

 

Share Berita :