EVALUASI PELAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG OLEH KEMENPAN RB TAHUN 2018

Dalam rangka Evaluasi Pelayanan Publik dan Layanan Informasi Publik RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pada Hari Selasa (24/4/2018), dikunjungi oleh perwakilan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yaitu Bapak H. Yatno , SIP (Ketua), Yoanda P Sihombing,S.I.Kom ( Anggota) dan Muzirwan, SH ( Ka. Subbag Pelayanan Publik Biro Organisasi  Sumatera Barat) .

Kegiatan ini disambut langsung oleh Direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang dr. Lily Gracediani, M.Kes beserta Jajarannya .Setibanya di RS. Jiwa Prof. HB. Saanin padang Tim dari Kepmen PAN-RB melakukan telusur lapangan terkait Pelayanan  Publik di RS. Jiwa Prof. HB. Saanin padang.Kegiatan ini langsung didampingi direktur RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang beserta Jajarannya. Telusur lapangan dimulai dari area pendaftaran pasien, dilanjut ke area rawat jalan (poliklinik) hingga ke area rawat inap .Tidak hanya sampai di situ saja, proses telusur lapangan yang dilakukan oleh Kemenpan RB ini diakhiri dengan melakukan evaluasi bersama jajaran manajemen RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang di ruang pertemuan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang.

Evaluasi ini bertujuan untuk memberikan kepastian, meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan sesuai Standar Pelayanan yang telah ditetapkan oleh Kemenpan RB sehingga pelayanan kesehatan dan pelayanan informasi bagi masyarakat dapat dilakukan secara maksimal. Hal ini sesuai dengan motto  RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang yaitu, “ Ramah, Cepat, Tepat, Terbaik “. ( Humas_hbsaanin )

 

 

Share Berita :