RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG, KOMITMEN PERTAHANKAN PENILAIAN PARIPURNA

(Jumat 21/12/2018), RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Kedatangan Tim Surveior dari KARS Ibu Rosmiati, AMK, S.Pd, yang langsung disambut oleh Plt. Direktur beserta jajaran dan Karyawan /Karyawati RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang  sekitar jam 08.00 WIB. Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dr Hj Merry Yulisday, MARS , Dewan Pengawas Rumah Sakit , Bapak Evino Sugiarta, SKM, M.Kes dan Refdiamon, SE, MM.

Acara dibuka dengan Pembacaan ayat Suci Alquran, serta sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dan sambutan dari Bapak Dewan Pengawas Rumah Sakit yang dilanjutkan dengan Presentasi oleh Plt. Direktur , Ibu Aklima, MPH.

.Acara juga dimeriahkan oleh Tim Paduan Suara yang membawakan lagu Mars RSJ,Safety Briefing  , dan Yel-yel Akreditasi.

Akreditasi Rumah Sakit  adalah pengakuan terhadap rumah sakit yang diberikan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi yang ditetapkan oleh Menteri Kesehatan. Setelah dinilai bahwa rumah sakit itu memenuhi standar pelayanan rumah sakit yang berlaku untuk meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit.

Penutupan Kegiatan Survei Simulasi Akreditasi  di akhiri dengan pemberian  arahan dan bimbingan oleh Tim KARS. Besar harapan seluruh pegawai,  RSJ dapat mempertahankan  akreditasi Paripurna menuju  survei akreditasi SNARS edisi 1.(humas_hbsaanin)

 

Share Berita :