Gesyca Rikhaflina, S.I.Kom | 06 Desember 2021 21:53:29 WIB | 564 kali dilihat.


ANUGERAH KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TAHUN 2021


Bukittinggi, Senin (06-12-2021)  RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dipercaya lagi meraih prestasi dalam ajang bergensi yaitu Award Anugerah Keterbukaan Informasi Publik se Sumatera Barat Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Sumbar.

RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang meraih peringkat Badan Publik Informatif dalam kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang mana peringkat merupakan peringkat tertinggi dalam kategori ini. Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Kepada Diskominfotik Sumatera Barat di Balai Sidang Hatta - Novotel Bukittinggi.

Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik  Tahun 2021  diberikan kepada badan publik yang telah menunjukkan komitmennya dalam melaksanakan keterbukaan informasi di badan publiknya. 

Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi kita untuk menjadikan RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang sebagai Badan Publik  paling transparan dalam keterbukaan informasi publik guna mewujudkan good government dan clean government.(humas_hbsaanin)


Share Berita :