Gesyca Rikhaflina, S.I.Kom | 04 Oktober 2023 09:49:10 WIB | 151 kali dilihat.


PENUTUPAN KEGIATAN JAMBORE DAN POSKESREMEN TAHUN 2023


Selasa (3-10-2023) RS. Jiwa Prof. HB. saanin Padang mengikuti penutupan kegiatan Jambore Jiwa dan Pekan Olahraga dan Kesenian Rehabilitasi Mental (Poskesremen) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat Indonesia (ARSAWAKOI), di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan Jambore Jiwa merupakan salah satu rangkaian acara Peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia (HKJS) yang diperingati setiap tanggal 10 Oktober. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya pada lokasi yang berbeda di seluruh Indonesia, dan pada tahun ini dilaksanakan pada tanggal 1-4 Oktober 2023 dengan tuan rumah penyelenggaraan yakni RSJ Mutiara Sukma, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam Jambore dan Poskesremen tahun ini RS. Jiwa Prof. HB. saanin Padang mengirimkan 1 Tim berjumlah 12 orang yang terdiri dari Pasien, Petugas dan Official, Tim dipimpin langsung oleh Direktur, dr Aklima, MPH.

Meskipun tidak membawa pulang predikat juara umum tapi selamat buat Tim Porkesremen RSJ Prof. HB Saanin Padang yang sudah berhasil menggondol juara dan point yang sama dengan nilai juara umum di event Porkesremen tahun ini di RSJ Mutiara Sukma Lombok NTB....kita sudah berusaha maksimal dan sudah memberikan yang terbaik..you are and we are the best.

(HUMAS RSJ SAANIN)


Share Berita :