JENIS-JENIS PELAYANAN

Kategori:
Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PNS DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Lainnya LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Pelayanan Pasien IGD INDIKATOR KINERJA UTAMA NON PNS SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik WBK/WBBM SPO Perbaikan Peralatan Medik Artikel ANJAB-ABK Panduan Hand Hygiene LAPORAN TAHUNAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Download FORMULIR KEBERATAN DATA STATISTIK KEUANGAN Panduan Resiko Jatuh Tarif Layanan Radiologi SPO Hak Pasien dan Keluarga Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pengelolaan Limbah Cair INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Komunikasi Efektif Penghargaan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Radiologi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Komunikasi Efektif Laporan Keuangan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Petunjuk Penggunaan APAR LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SK Dewan Pengawas Berita Utama Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Peta Jabatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Koleksi Audio Visual Produk Hukum Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Izin Belajar DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SK PPID Pengumuman STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK KGB Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pelayanan Informasi Obat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RKA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TARIF Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Kepegawaian Daftar Jumlah PNS per Bulan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Rekrutmen SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Pengekangan Fisik LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Publik Laboratorium Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAKIP 2019 SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental IJAZAH Berita Terkini Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAPORAN LAYANAN INFORMASI Program Kerja Dewan Pengawas Pensiun Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Koleksi KTI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SKP STRUKTUR ORGANISASI PPID Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pindah Ruangan Laporan Keuangan SAK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PEMBERI PELAYANAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI RENCANA STRATEGIS LAKIP Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD KLINIK JIWA DEWASA Sarana Penerimaan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Layanan Publik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAKIP Bezzeting Program Kerja Bidang Keperawatan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SK PNS Tugas Belajar FASILITAS PELAYANAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Penarikan Peralatan Medik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Informasi Penggunaan Obat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Penanggulangan Kebakaran SPO Pengelolaan Linen Pergub No.43 Tahun 2016 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri RBA BLUD Alur Pelayanan Linen SK TIM LAYANAN PENGADUAN PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN VISI DAN MISI PPID Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PENGUMUMAN TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Semester II UKL-UPL RKT LAYANAN UNGGULAN Bezzetting Pegawai SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Laporan Kinerja BLUD SOP Terapi Aktivitas Kelompok JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh NASKAH AKADEMIK Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Alur Pelayanan Obat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan