JENIS-JENIS PELAYANAN

Kategori:
Tugas Belajar Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Informasi Publik Laboratorium INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PENGUMUMAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Koleksi KTI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Layanan Publik Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Kepegawaian Kenaikan Pangkat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Terapi Aktivitas Kelompok Artikel Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pemeliharaan Utilitas Bezzetting Pegawai Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas SOP Pengekangan Fisik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi NON PNS SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Radiologi Alur Pelayanan Linen SPO Pengelolaan Linen Panduan Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Tarif Layanan Radiologi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN KGB Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS LAKIP 2018 SK Dewan Pengawas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAKIP TAHUN 2018 Peta Jabatan Pengumuman Berita Populer Panduan Hand Hygiene Penghargaan SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Koleksi Audio Visual Produk Hukum Panduan Penanggulangan Kebakaran RENCANA STRATEGIS 2015 SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Resiko Jatuh Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Komunikasi Efektif Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Lainnya SPO Pemulasaran Jenazah DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN INDIKATOR KINERJA UTAMA Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WBK/WBBM Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Izin Belajar SOP Pindah Ruangan ANJAB-ABK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 RKT 2018-2019 Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Berita Terkini Laporan Keuangan Tahun 2017 INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pengelolaan Limbah Cair LAPORAN TAHUNAN IJAZAH Daftar Jumlah PNS per Bulan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Alur Pelayanan Obat Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK PNS Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SKP Bezzeting Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Download RBA BLUD Tahun 2018 Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Pelayanan Informasi Obat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Pensiun SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TAHUN 2018 Berita Utama Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAKIP 2015 SOP Interaksi dengan Pasien