JENIS-JENIS PELAYANAN

Kategori:
Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien IJAZAH Pensiun Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Produk Hukum LAKIP SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Panduan Pengelolaan Limbah Cair Berita Populer STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Informasi Penggunaan Obat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI VISI DAN MISI PPID SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Bezzetting Pegawai Download Lainnya Daftar Jumlah PNS per Bulan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Berita Terkini SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Pengumuman Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Tarif Layanan Radiologi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TARIF Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pelayanan Linen Daftar Koleksi KTI SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR RENCANA STRATEGIS Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pindah Ruangan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) FORMULIR KEBERATAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Interaksi dengan Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAKIP Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 WBK/WBBM Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAPORAN LAYANAN INFORMASI Tugas Belajar Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SK PPID JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Surat Keputusan Direktur DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Laporan akuntabilitas Bidang Diklat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat SOP Kepegawaian Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Izin Belajar SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PNS SOP Pengekangan Fisik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PENGUMUMAN SK PNS SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Pengelolaan Linen INDIKATOR KINERJA UTAMA Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) NON PNS SOP Layanan Publik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Hak Pasien dan Keluarga INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TUGAS DAN FUNGSI PPID PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Interaksi dengan Keluarga SK Dewan Pengawas Alur Pelayanan Obat Program Kerja Bidang Keperawatan Petunjuk Penggunaan APAR DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Hand Hygiene SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KGB ANJAB-ABK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Artikel Penghargaan LAPORAN TAHUNAN SOP Komunikasi Efektif Pergub No.43 Tahun 2016 WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Penarikan Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Berita Utama Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pemeliharaan Utilitas DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Peta Jabatan Prosedur Pelayanan Pasien IGD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Penanggulangan Kebakaran RKA PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Rekrutmen Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAKIP Bezzeting PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Keuangan SAK Laporan Keuangan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Program Kerja Dewan Pengawas RKT DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Kinerja BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pelayanan Informasi Obat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SKP PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan NASKAH AKADEMIK Sarana Penerimaan RBA BLUD Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Informasi Publik Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental