JENIS-JENIS PELAYANAN

Kategori:
SPO Pemeliharaan Peralatan Medik FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pindah Ruangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Informasi Setiap Saat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN RBA BLUD PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas SOP Kepegawaian KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Bezzetting Pegawai IJAZAH WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Petunjuk Penggunaan APAR SOP Terapi Aktivitas Kelompok RKA Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Semester II UKL-UPL Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Peta Jabatan Daftar Jumlah PNS per Bulan SK PNS DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Bidang Diklat dan Litbang SOP Komunikasi Efektif Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Koleksi Audio Visual Alur Pelayanan Obat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Interaksi dengan Keluarga SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Setiap Saat LAPORAN TAHUNAN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Berita Populer Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien LAYANAN UNGGULAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Laporan Keuangan SAK Visi Misi PPID Alur Pelayanan Radiologi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik FASILITAS PELAYANAN LAKIP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Sarana Penerimaan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Penggunaan Obat LAKIP Jadwal DPJP Struktur Organisasi RSJ SOP Interaksi dengan Pasien SPO Pengelolaan Linen SOP Layanan Publik RKT Rekrutmen Pegawai Non PNS FORMULIR KEBERATAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Bezzeting INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Pemutkhiran Data Pegawai DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tarif Layanan Radiologi TARIF STRUKTUR ORGANISASI PPID PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Produk Hukum INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Pensiun Informasi Berkala DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi PENGUMUMAN Informasi Publik Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SKP Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Pergub No.43 Tahun 2016 FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pelayanan Pengaduan Profil PPID KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pengekangan Fisik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Laporan Keuangan DATA STATISTIK KEUANGAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi BROSUR PELAYANAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Lainnya SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Jumlah PNS per Bulan ANJAB-ABK Pengumuman TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SPO Pengelolaan Limbah Cair Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Kenaikan Pangkat Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal Informasi Setiap Saat Panduan Penanggulangan Kebakaran Artikel Berita Utama SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan PEMBERI PELAYANAN NON PNS Panduan Komunikasi Efektif SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Resiko Jatuh Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Pemulasaran Jenazah LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Informasi Setiap Saat Program Kerja Dewan Pengawas SOP Pemulangan Pasien (Dropping) LAPORAN LAYANAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Koleksi KTI Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SPO Penarikan Peralatan Medik SPO Perbaikan Peralatan Medik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Berita Terkini Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai KLINIK JIWA DEWASA Panduan Hand Hygiene SK PPID TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Panduan Pemeliharaan Utilitas Alur Pelayanan Linen Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Izin Belajar PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Surat Keputusan Direktur RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Layanan Pengaduan Online Program Kerja Bidang Keperawatan Pelayanan Informasi Obat Download Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan Kegiatan Bulanan Loundry RENCANA STRATEGIS Rekrutmen TUGAS DAN FUNGSI PPID Penghargaan KGB Tugas Belajar Panduan Pengelolaan Limbah Cair WBK/WBBM PNS Laporan Kinerja BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAKIP 2019 Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi VISI DAN MISI PPID Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Kalender Kegiatan ppid pembantu Informasi Berkala SPO Hak Pasien dan Keluarga Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...