JENIS-JENIS PELAYANAN

Kategori:
Berita Utama SKP LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pelayanan Obat Panduan Resiko Jatuh Pengumuman Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Artikel FORMULIR KEBERATAN SK PPID SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PENGUMUMAN PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas Belajar Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Kinerja BLUD WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Tarif Layanan Radiologi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai RENCANA STRATEGIS Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Bidang Diklat dan Litbang Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Hand Hygiene TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Informasi Berkala KLINIK JIWA DEWASA WBK/WBBM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala SK TIM LAYANAN PENGADUAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Rekrutmen Pegawai Non PNS LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Layanan Pengaduan Online Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Struktur Organisasi RSJ SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAKIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Limbah Cair Jadwal DPJP FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PEMBERI PELAYANAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Setiap Saat Panduan Pengelolaan Limbah Cair Produk Hukum SOP Kepegawaian Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Pergub No.43 Tahun 2016 Pelayanan Informasi Obat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Berita Terkini PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Interaksi dengan Pasien DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Informasi Berkala SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Berita Populer Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PEDOMAN KEPEGAWAIAN Laporan Keuangan LAKIP 2019 FASILITAS PELAYANAN SPO Penarikan Peralatan Medik PNS Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK BROSUR PELAYANAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pelayanan Pengaduan Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Radiologi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Petunjuk Penggunaan APAR DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Pindah Ruangan Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Layanan Publik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Informasi Publik Laboratorium RBA BLUD SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Pelayanan Linen LAYANAN UNGGULAN SPO Pemulasaran Jenazah INFORMASI BERKALA SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental IJAZAH Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Izin Belajar Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Kenaikan Pangkat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pemutkhiran Data Pegawai ppid pembantu SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Penanggulangan Kebakaran Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan DATA STATISTIK KEUANGAN Laporan Keuangan SAK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Bezzetting Pegawai DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAPORAN TAHUNAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Profil PPID TUGAS DAN FUNGSI PPID Program Kerja Dewan Pengawas SK Dewan Pengawas Visi Misi PPID Daftar Surat Keputusan Direktur Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Penghargaan SK PNS DAFTAR INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pensiun Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Interaksi dengan Keluarga Download Informasi Setiap Saat Informasi Berkala RKA VISI DAN MISI PPID LAPORAN LAYANAN INFORMASI Bezzeting Peta Jabatan SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Koleksi KTI SOP Pengekangan Fisik Program Kerja Bidang Keperawatan INDIKATOR KINERJA UTAMA TARIF ANJAB-ABK KGB Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Sarana Penerimaan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Kalender Kegiatan STRUKTUR ORGANISASI PPID Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 RKT Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Informasi Penggunaan Obat Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Komunikasi Efektif NASKAH AKADEMIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Koleksi Audio Visual KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Lainnya Rekrutmen LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SPO Perbaikan Peralatan Medik DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...