PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI REHAB MENTAL

Kategori:
RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Struktur Organisasi RSJ TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK RENCANA STRATEGIS PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Perbaikan Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Penanganan Klien Fase Terminal VISI DAN MISI PPID PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Sarana Penerimaan Laporan Keuangan SAK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Koleksi KTI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Berita Utama TARIF TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Artikel Tugas Belajar LAYANAN UNGGULAN Pengumuman Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP NON PNS RKT Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Alur Pelayanan Obat Informasi Berkala Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Pemeliharaan Utilitas LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FORMULIR KEBERATAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Berkala DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien IGD PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II IJAZAH Kalender Kegiatan PENGUMUMAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SK Dewan Pengawas Pensiun SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SK PNS Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai KGB SPO Penarikan Peralatan Medik LAKIP DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Penghargaan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Program Kerja Bidang Keperawatan Tarif Layanan Radiologi SPO Pelayanan Pengaduan Laporan Kinerja BLUD Jadwal DPJP Rekrutmen Pegawai Non PNS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Visi Misi PPID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Surat Keputusan Direktur PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DATA STATISTIK KEUANGAN ANJAB-ABK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Pindah Ruangan Rekrutmen Berita Populer Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pengelolaan Linen SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Informasi Berkala Laporan Semester II UKL-UPL SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Kepegawaian PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Lainnya DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Download SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Penanggulangan Kebakaran Informasi Setiap Saat KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Layanan Publik Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Daftar Koleksi Audio Visual RKA SK PPID Informasi Penggunaan Obat SPO Pengelolaan Limbah Cair Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Berita Terkini Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Komunikasi Efektif SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Terapi Aktivitas Kelompok Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SKP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Radiologi Informasi Setiap Saat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Program Kerja Dewan Pengawas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Laporan Keuangan ppid pembantu Informasi Publik Laboratorium TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Bidang Diklat dan Litbang PEDOMAN KEPEGAWAIAN Layanan Pengaduan Online PEMBERI PELAYANAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAPORAN TAHUNAN RBA BLUD Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP 2019 SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Resiko Jatuh Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat Profil PPID BROSUR PELAYANAN Peta Jabatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Setiap Saat SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD INFORMASI BERKALA FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Bezzeting STRUKTUR ORGANISASI PPID Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pemulasaran Jenazah Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Linen Produk Hukum Panduan Hand Hygiene Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Komunikasi Efektif Kenaikan Pangkat LAKIP Bezzetting Pegawai DAFTAR REGISTER PERMOHONAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN Izin Belajar PNS Petunjuk Penggunaan APAR SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan WBK/WBBM INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Pengekangan Fisik Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental KLINIK JIWA DEWASA INFORMASI YANG DIKECUALIKAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...