PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI REHAB MENTAL

Kategori:
Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pensiun Daftar Koleksi KTI Artikel SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SK PNS Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Bezzeting Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG NON PNS Kenaikan Pangkat WBK/WBBM SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan STRUKTUR ORGANISASI PPID SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Hak Pasien dan Keluarga DAFTAR INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SPO Pemulasaran Jenazah SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DATA STATISTIK KEUANGAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan IJAZAH Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Tugas Belajar Berita Terkini PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Informasi Penggunaan Obat Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Panduan Resiko Jatuh LAKIP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Berita Utama Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Pelayanan Informasi Obat SOP Interaksi dengan Pasien Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SPO Penarikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Pengumuman Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Program Kerja Dewan Pengawas INDIKATOR KINERJA UTAMA SK PPID LAPORAN TAHUNAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Tarif Layanan Radiologi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pengekangan Fisik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA LAKIP RBA BLUD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Program Kerja Bidang Keperawatan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Penghargaan PNS SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TUGAS DAN FUNGSI PPID TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Lainnya Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Berita Populer PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Layanan Publik RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pemutkhiran Data Pegawai TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry FORMULIR KEBERATAN Panduan Hand Hygiene Laporan Keuangan SAK STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI ANJAB-ABK Download Alur Pelayanan Obat LAKIP SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Rekrutmen Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Alur Pelayanan Linen JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Koleksi Audio Visual Informasi Publik Laboratorium Peta Jabatan Produk Hukum SK Dewan Pengawas Panduan Komunikasi Efektif SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Izin Belajar Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun NASKAH AKADEMIK RKA Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Bezzetting Pegawai Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pemeliharaan Utilitas Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Perbaikan Peralatan Medik PENGUMUMAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen Laporan Keuangan SOP Pindah Ruangan KGB PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Penanggulangan Kebakaran VISI DAN MISI PPID RKT SOP Terapi Aktivitas Kelompok SKP INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Komunikasi Efektif PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TARIF TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS Petunjuk Penggunaan APAR PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pergub No.43 Tahun 2016 KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Kepegawaian SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi