PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI REHAB MENTAL

Kategori:
Panduan Hand Hygiene SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Pengelolaan Linen Struktur Organisasi RSJ SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat NON PNS Bezzetting Pegawai SOP Kepegawaian DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan KGB Daftar Koleksi KTI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Penanggulangan Kebakaran SK PPID INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA TUGAS DAN FUNGSI PPID FORMULIR KEBERATAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Informasi Berkala SPO Hak Pasien dan Keluarga RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Penanganan Klien Fase Terminal LAPORAN TAHUNAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pensiun Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Komunikasi Efektif FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Komunikasi Efektif Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Lainnya Pemutkhiran Data Pegawai SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II RKT Panduan Pemeliharaan Utilitas Alur Pelayanan Obat Pelayanan Informasi Obat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Bezzeting Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Visi Misi PPID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Pindah Ruangan IJAZAH BROSUR PELAYANAN Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Sarana Penerimaan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Berita Utama PENGUMUMAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) ppid pembantu Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan RKA DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SKP RBA BLUD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR VISI DAN MISI PPID Daftar Surat Keputusan Direktur Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Linen KLINIK JIWA DEWASA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Produk Hukum Informasi Setiap Saat LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Informasi Penggunaan Obat Penghargaan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Layanan Pengaduan Online Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SK Dewan Pengawas SK PNS SPO Pemulasaran Jenazah Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Informasi Setiap Saat Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Program Kerja Bidang Keperawatan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan Keuangan FASILITAS PELAYANAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Daftar Koleksi Audio Visual Kenaikan Pangkat PNS SOP Layanan Publik LAYANAN UNGGULAN Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan LAPORAN LAYANAN INFORMASI DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN Kalender Kegiatan Laporan Keuangan SAK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN ANJAB-ABK Informasi Setiap Saat Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Laporan Kinerja BLUD Informasi Setiap Saat DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Penarikan Peralatan Medik Berita Terkini Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Download NASKAH AKADEMIK Jadwal DPJP Program Kerja Dewan Pengawas WBK/WBBM Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Tugas Belajar Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Pengekangan Fisik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Pengumuman Rekrutmen Tarif Layanan Radiologi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Artikel SOP Bidang Diklat dan Litbang LAKIP 2019 DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Profil PPID Informasi Berkala Pergub No.43 Tahun 2016 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Panduan Resiko Jatuh STRUKTUR ORGANISASI PPID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN LAKIP Izin Belajar Informasi Publik Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pelayanan Pengaduan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium TARIF SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Interaksi dengan Pasien RENCANA STRATEGIS Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Alur Pelayanan Radiologi SPO Perbaikan Peralatan Medik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Peta Jabatan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Daftar Jumlah PNS per Bulan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...