PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI REHAB MENTAL

Kategori:
WBK/WBBM KGB Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Panduan Hand Hygiene Berita Utama DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Lainnya Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Berita Terkini Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan NON PNS SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Pengelolaan Linen Petunjuk Penggunaan APAR SOP Interaksi dengan Pasien Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Pengumuman SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Download SOP Pindah Ruangan Tugas Belajar Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Pengelolaan Limbah Cair Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Izin Belajar Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SPO Pemulasaran Jenazah LAPORAN TAHUNAN Daftar Surat Keputusan Direktur Alur Pelayanan Linen SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Penarikan Peralatan Medik SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Komunikasi Efektif RBA BLUD Tahun 2018 Panduan Resiko Jatuh Informasi Publik Laboratorium SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Informasi Penggunaan Obat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAKIP 2015 SOP Komunikasi Efektif SOP Penanganan Klien Fase Terminal IJAZAH Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan Semester II UKL-UPL INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Kepegawaian Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan ANJAB-ABK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pelayanan Informasi Obat Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Rekrutmen Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Peta Jabatan RENCANA STRATEGIS 2015 Program Kerja Dewan Pengawas Alur Pelayanan Radiologi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengekangan Fisik Bezzeting DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Koleksi KTI Daftar Koleksi Audio Visual SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SKP Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan Artikel SOP Interaksi dengan Keluarga PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Alur Pelayanan Obat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Laporan Keuangan Tahun 2017 DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN PNS SPO Hak Pasien dan Keluarga Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Tarif Layanan Radiologi Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Kenaikan Pangkat SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pergub No.43 Tahun 2016 Bezzetting Pegawai Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Produk Hukum Pemutkhiran Data Pegawai Berita Populer DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pengelolaan Limbah Cair Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Panduan Penanggulangan Kebakaran Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SK PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Panduan Pemeliharaan Utilitas SK Dewan Pengawas Penghargaan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien