PELAYANAN KEPERAWATAN INSTALASI REHAB MENTAL

Kategori:
Panduan Resiko Jatuh SOP Interaksi dengan Keluarga Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Penghargaan Petunjuk Penggunaan APAR SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Pemeliharaan Utilitas Program Kerja Bidang Keperawatan RENCANA STRATEGIS DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental INDIKATOR KINERJA UTAMA Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Komunikasi Efektif Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN TAHUNAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Panduan Hand Hygiene Laporan Keuangan SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Peta Jabatan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Program Kerja Dewan Pengawas SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Penanganan Klien Fase Terminal NASKAH AKADEMIK FASILITAS PELAYANAN SOP Pengekangan Fisik Panduan Komunikasi Efektif Bezzetting Pegawai ANJAB-ABK Izin Belajar INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN RBA BLUD LAKIP 2019 Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD KLINIK JIWA DEWASA Panduan Pengelolaan Limbah Cair PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PEMBERI PELAYANAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI LAKIP Tarif Layanan Radiologi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Penarikan Peralatan Medik Berita Utama DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pindah Ruangan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 PEDOMAN KEPEGAWAIAN FORMULIR KEBERATAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Lainnya SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Pemulasaran Jenazah Pemutkhiran Data Pegawai Sarana Penerimaan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Informasi Publik Laboratorium Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pensiun Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pelayanan Radiologi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Laporan Keuangan SAK SK PPID SPO Pengelolaan Limbah Cair STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI RKA Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan TUGAS DAN FUNGSI PPID DAFTAR INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Alur Pelayanan Linen RKT SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 NON PNS Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Produk Hukum Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Pergub No.43 Tahun 2016 Download SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP Panduan Penanggulangan Kebakaran Alur Pelayanan Obat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Laporan Kinerja BLUD VISI DAN MISI PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri WBK/WBBM SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Berita Populer SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Daftar Koleksi KTI Laporan Semester II UKL-UPL LAYANAN UNGGULAN PNS SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Tugas Belajar SOP Bidang Diklat dan Litbang Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Kepegawaian Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Layanan Publik SK Dewan Pengawas Pengumuman Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Berita Terkini SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Pasien KGB SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SKP SK PNS SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Rekrutmen SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental IJAZAH Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Informasi Penggunaan Obat KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Artikel Kenaikan Pangkat SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Perbaikan Peralatan Medik PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU