VISI MISI RSJ. PROF. HB. SAANIN PADANG

VISI :

"PUSAT UNGGULAN KESEHATAN JIWA DI INDONESIA"

MISI :

1   

Memberikan Pelayanan Kesehatan Jiwa

2. Meningkatkan Kemandirian Rumah Sakit
   

 

 

MOTTO :

“ Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat dan Terbaik “

Kategori:
SK PNS Daftar Surat Keputusan Direktur INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAKIP 2019 Laporan Kinerja BLUD Panduan Resiko Jatuh Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Daftar Jumlah PNS per Bulan SK Dewan Pengawas KLINIK JIWA DEWASA RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Izin Belajar PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Kepegawaian SOP Komunikasi Efektif Panduan Hand Hygiene SOP Layanan Publik SOP Interaksi dengan Keluarga Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAKIP KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Hak Pasien dan Keluarga Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pelayanan Obat Berita Utama Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Rekrutmen RKA PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RBA BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP Interaksi dengan Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Lainnya Produk Hukum IJAZAH Laporan Keuangan SAK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Download Program Kerja Bidang Keperawatan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Jumlah PNS per Bulan PENGUMUMAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAPORAN TAHUNAN Bezzetting Pegawai Sarana Penerimaan Daftar Koleksi KTI SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pengelolaan Limbah Cair Berita Populer PNS NON PNS Informasi Publik Laboratorium SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI KGB Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Laporan akuntabilitas Bidang Diklat PEMBERI PELAYANAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas INDIKATOR KINERJA UTAMA LAPORAN LAYANAN INFORMASI FORMULIR KEBERATAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD FASILITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen Penghargaan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TUGAS DAN FUNGSI PPID Alur Pelayanan Radiologi DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Bidang Diklat dan Litbang TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN WBK/WBBM Pensiun SPO Perbaikan Peralatan Medik SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Pengekangan Fisik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Pemeliharaan Utilitas WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN UNGGULAN Pelayanan Informasi Obat Alur Pelayanan Linen Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi STRUKTUR ORGANISASI PPID Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAKIP Tarif Layanan Radiologi Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR INFORMASI PUBLIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Peta Jabatan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SK PPID Kenaikan Pangkat RKT Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan DATA STATISTIK KEUANGAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Berita Terkini SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SKP SPO Penarikan Peralatan Medik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan NASKAH AKADEMIK PEDOMAN KEPEGAWAIAN Bezzeting TARIF DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Informasi Penggunaan Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Tugas Belajar SPO Pemulasaran Jenazah JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pindah Ruangan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Pemutkhiran Data Pegawai Panduan Komunikasi Efektif Artikel VISI DAN MISI PPID DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Program Kerja Dewan Pengawas Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Keuangan