VISI MISI RSJ. PROF. HB. SAANIN PADANG

VISI :

"PUSAT UNGGULAN KESEHATAN JIWA DI INDONESIA"

MISI :

1   

Memberikan Pelayanan Kesehatan Jiwa

2. Meningkatkan Kemandirian Rumah Sakit
   

 

 

MOTTO :

“ Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat dan Terbaik “

Kategori:
Panduan Penanggulangan Kebakaran Program Kerja Bidang Keperawatan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TARIF SPO Pengelolaan Linen Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik INDIKATOR KINERJA UTAMA Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SKP Pelayanan Informasi Obat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Layanan Publik Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Peta Jabatan NASKAH AKADEMIK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Alur Pelayanan Obat Sarana Penerimaan SK PNS Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK PPID SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PNS Download SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Hand Hygiene SOP Interaksi dengan Keluarga DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Artikel Pemutkhiran Data Pegawai Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengekangan Fisik SOP Bidang Diklat dan Litbang DATA STATISTIK KEUANGAN VISI DAN MISI PPID SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Laporan Keuangan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pemeliharaan Peralatan Medik LAKIP Informasi Publik Laboratorium RENCANA STRATEGIS Penghargaan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Rekrutmen SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP Kepegawaian Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PENGUMUMAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair Petunjuk Penggunaan APAR DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Koleksi KTI Tugas Belajar SPO Penarikan Peralatan Medik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Komunikasi Efektif SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Pindah Ruangan PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Terapi Aktivitas Kelompok LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Tarif Layanan Radiologi PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan Keuangan SAK Berita Populer STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Jumlah PNS per Bulan Alur Pelayanan Linen SOP Penanganan Klien Fase Terminal Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI RKA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RBA BLUD FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Izin Belajar Informasi Penggunaan Obat LAPORAN TAHUNAN SK Dewan Pengawas WBK/WBBM Program Kerja Dewan Pengawas TUGAS DAN FUNGSI PPID SPO Pengelolaan Limbah Cair PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI KGB PEDOMAN KEPEGAWAIAN FORMULIR KEBERATAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan LAKIP PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Pengumuman Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Berita Terkini Bezzeting Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SPO Hak Pasien dan Keluarga Berita Utama Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pensiun Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Pergub No.43 Tahun 2016 PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD Kenaikan Pangkat Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan IJAZAH ANJAB-ABK Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Alur Pelayanan Radiologi Panduan Resiko Jatuh Produk Hukum Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien NON PNS Daftar Koleksi Audio Visual LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STRUKTUR ORGANISASI PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif SOP Interaksi dengan Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RKT Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Bezzetting Pegawai SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAKIP DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Lainnya PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG