VISI MISI RSJ. PROF. HB. SAANIN PADANG

VISI :

"PUSAT UNGGULAN KESEHATAN JIWA DI INDONESIA"

MISI :

1   

Memberikan Pelayanan Kesehatan Jiwa

2. Meningkatkan Kemandirian Rumah Sakit
   

 

 

MOTTO :

“ Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat dan Terbaik “

Kategori:
PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Surat Keputusan Direktur LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Petunjuk Penggunaan APAR Peta Jabatan Informasi Setiap Saat DAFTAR INFORMASI PUBLIK SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal Pelayanan Informasi Obat SPO Pengelolaan Linen Layanan Pengaduan Online Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Hak Pasien dan Keluarga Laporan Keuangan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Bezzetting Pegawai SOP Terapi Aktivitas Kelompok INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Artikel Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Rekrutmen Rekrutmen Pegawai Non PNS Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Koleksi KTI LAKIP STRUKTUR ORGANISASI PPID INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA BROSUR PELAYANAN SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Setiap Saat Panduan Penanggulangan Kebakaran Program Kerja Bidang Keperawatan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Download Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Informasi Berkala Sarana Penerimaan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Hand Hygiene Kenaikan Pangkat Penghargaan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Tugas Belajar Daftar Jumlah PNS per Bulan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SOP Komunikasi Efektif TUGAS DAN FUNGSI PPID Lainnya SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas PEMBERI PELAYANAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental NON PNS FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Informasi Penggunaan Obat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pensiun DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Informasi Setiap Saat RBA BLUD Panduan Resiko Jatuh FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi FASILITAS PELAYANAN IJAZAH Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Informasi Publik Laboratorium VISI DAN MISI PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Alur Pelayanan Radiologi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan RKA Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Jadwal DPJP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal ppid pembantu SOP Pengekangan Fisik Pergub No.43 Tahun 2016 Pengumuman DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA DATA STATISTIK KEUANGAN KLINIK JIWA DEWASA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Berita Utama SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Setiap Saat ANJAB-ABK SOP Layanan Publik LAYANAN UNGGULAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PENGUMUMAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Semester II UKL-UPL Alur Pelayanan Linen Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Berita Populer Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Kalender Kegiatan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Izin Belajar WBK/WBBM Panduan Komunikasi Efektif PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PEDOMAN KEPEGAWAIAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan RENCANA STRATEGIS Tarif Layanan Radiologi Informasi Berkala Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Alur Pelayanan Obat SOP Interaksi dengan Pasien SPO Penarikan Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Visi Misi PPID Produk Hukum Struktur Organisasi RSJ Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi LAKIP 2019 Laporan Keuangan SAK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Program Kerja Dewan Pengawas Berita Terkini SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SK PPID Pemutkhiran Data Pegawai SK PNS RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Pindah Ruangan PNS DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Jumlah PNS per Bulan RKT SOP Kepegawaian SPO Pemulasaran Jenazah Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SK Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU DAFTAR REGISTER PERMOHONAN NASKAH AKADEMIK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SKP Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SPO Pengelolaan Limbah Cair Profil PPID KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting Laporan Kinerja BLUD Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium LAKIP TARIF STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pelayanan Pengaduan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN TAHUNAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan FORMULIR KEBERATAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...