VISI MISI RSJ. PROF. HB. SAANIN PADANG

VISI :

"PUSAT UNGGULAN KESEHATAN JIWA DI INDONESIA"

MISI :

1   

Memberikan Pelayanan Kesehatan Jiwa

2. Meningkatkan Kemandirian Rumah Sakit
   

 

 

MOTTO :

“ Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat dan Terbaik “

Kategori:
Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Bezzeting Pengumuman Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SKP Informasi Penggunaan Obat Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI TARIF LAPORAN TAHUNAN Bezzetting Pegawai Laporan Kinerja BLUD Pensiun DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Pasien Alur Pelayanan Obat Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pemutkhiran Data Pegawai DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA WBK/WBBM Program Kerja Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Rekrutmen TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Pengelolaan Linen Peta Jabatan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI LAKIP SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI VISI DAN MISI PPID Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Kenaikan Pangkat RBA BLUD LAKIP Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai LAKIP Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Koleksi Audio Visual Tugas Belajar Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Daftar Surat Keputusan Direktur NON PNS LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh PENGUMUMAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Pengekangan Fisik PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI TUGAS DAN FUNGSI PPID SOP Komunikasi Efektif Laporan Keuangan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK RENCANA STRATEGIS Laporan Semester II UKL-UPL Produk Hukum Download Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS Alur Pelayanan Linen Berita Utama PEDOMAN KEPEGAWAIAN INDIKATOR KINERJA UTAMA SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Kepegawaian Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental LAPORAN LAYANAN INFORMASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya ANJAB-ABK Pelayanan Informasi Obat Panduan Hand Hygiene Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Resiko Jatuh RKT SOP Bidang Diklat dan Litbang Pergub No.43 Tahun 2016 KGB Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pengelolaan Limbah Cair KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pindah Ruangan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Informasi Publik Laboratorium Petunjuk Penggunaan APAR Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Hak Pasien dan Keluarga PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Daftar Jumlah PNS per Bulan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Berita Terkini Panduan Pengelolaan Limbah Cair Artikel Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SK PNS IJAZAH SPO Perbaikan Peralatan Medik PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Penarikan Peralatan Medik DAFTAR INFORMASI PUBLIK SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Izin Belajar SK Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Penghargaan Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Layanan Publik Panduan Pemeliharaan Utilitas RKA Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Daftar Koleksi KTI SK TIM LAYANAN PENGADUAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Pemulasaran Jenazah PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Tarif Layanan Radiologi SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Komunikasi Efektif Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan