VISI MISI RSJ. PROF. HB. SAANIN PADANG

VISI :

"PUSAT UNGGULAN KESEHATAN JIWA DI INDONESIA"

MISI :

1   

Memberikan Pelayanan Kesehatan Jiwa

2. Meningkatkan Kemandirian Rumah Sakit
   

 

 

MOTTO :

“ Mengutamakan Pelayanan Yang Ramah, Cepat, Tepat dan Terbaik “

Kategori:
LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU BROSUR PELAYANAN Tarif Layanan Radiologi Panduan Pengelolaan Limbah Cair SOP Pengekangan Fisik Informasi Penggunaan Obat SPO Hak Pasien dan Keluarga Izin Belajar LAKIP SOP Interaksi dengan Pasien Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Koleksi KTI LAYANAN UNGGULAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK TUGAS DAN FUNGSI PPID NASKAH AKADEMIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Lainnya PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Peta Jabatan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang RBA BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Alur Pelayanan Linen Laporan Keuangan SAK Tugas Belajar Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Penarikan Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Kalender Kegiatan RKA Prosedur Pelayanan Pasien IGD FORMULIR KEBERATAN Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Rekrutmen Pegawai Non PNS SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Informasi Berkala DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Kepegawaian DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Panduan Resiko Jatuh SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Laporan Kegiatan Bulanan Loundry FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Pengelolaan Limbah Cair SK PNS LAKIP 2019 Sarana Penerimaan Daftar Surat Keputusan Direktur LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK IJAZAH WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Pergub No.43 Tahun 2016 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan ppid pembantu Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien INDIKATOR KINERJA UTAMA Panduan Komunikasi Efektif Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Penanggulangan Kebakaran STRUKTUR ORGANISASI PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pelayanan Informasi Obat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri PEMBERI PELAYANAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Alur Pelayanan Radiologi Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pindah Ruangan Berita Terkini PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Komunikasi Efektif Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Layanan Pengaduan Online Informasi Setiap Saat Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Penghargaan NON PNS SK Dewan Pengawas Informasi Berkala Kenaikan Pangkat Rekrutmen KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Linen Informasi Berkala Download SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental SK TIM LAYANAN PENGADUAN LAPORAN TAHUNAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Pemeliharaan Utilitas Bezzeting Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) TARIF KLINIK JIWA DEWASA Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Visi Misi PPID VISI DAN MISI PPID LAKIP SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pengumuman SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Berita Populer PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat PNS Laporan Semester II UKL-UPL Produk Hukum SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium PEDOMAN KEPEGAWAIAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN WBK/WBBM Laporan Kinerja BLUD Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Program Kerja Bidang Keperawatan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI KGB SPO Pelayanan Pengaduan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Setiap Saat Informasi Setiap Saat SOP Terapi Aktivitas Kelompok Program Kerja Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM RENCANA STRATEGIS Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SKP Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik DATA STATISTIK KEUANGAN Pensiun Informasi Berkala Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap ANJAB-ABK Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Jadwal DPJP SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Struktur Organisasi RSJ INFORMASI YANG DIKECUALIKAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Profil PPID SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Hand Hygiene SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Interaksi dengan Keluarga Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SPO Pemulasaran Jenazah PENGUMUMAN Laporan Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir RKT TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI INFORMASI BERKALA Informasi Setiap Saat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) FASILITAS PELAYANAN Berita Utama Bezzetting Pegawai Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Artikel

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...