STRUKTUR ORGANISASI RSJ HB SAANIN PROVINSI SUMATERA BARAT

Susunan Organisasi dan Tatalaksana Kerja Rumah Sakit Jiwa merupakan rumah sakit pemerintah daerah yang aturan pokok Operasionalnya mengacu pada Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor : 7 Tahun 2010, Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. dan Peraturan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 6 Tahun 2011 tentang Rincian Tugas Pokok Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dikelompokan sebagai berikut : Susunan Struktur Organisasi RS Jiwa Prof. Dr. HB. Saanin Padang terdiri dari :

  1. Direktur
  2. Wakil Direktur
  3. Bagian Bidang
  4. Komite SPI
  5. Instalasi Kelompok
Kategori:
SK PNS Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Rekrutmen Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Peta Jabatan SOP Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 SPO Pemulasaran Jenazah SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Pensiun INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Panduan Hand Hygiene Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Koleksi KTI Program Kerja Dewan Pengawas PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Berita Terkini SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Lainnya WBK/WBBM SOP Kepegawaian Panduan Pengelolaan Limbah Cair Bezzetting Pegawai Informasi Penggunaan Obat PNS Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Pengekangan Fisik Tarif Layanan Radiologi Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Resiko Jatuh Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAKIP TAHUN 2018 ANJAB-ABK NON PNS SPO Penarikan Peralatan Medik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP 2018 Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 RKT 2018-2019 Berita Utama Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Artikel RENCANA STRATEGIS 2015 Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Panduan Penanggulangan Kebakaran Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Daftar Jumlah PNS per Bulan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir KGB PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II TAHUN 2018 Berita Populer Alur Pelayanan Linen SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Terapi Aktivitas Kelompok SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Laporan Keuangan Tahun 2017 SKP Prosedur Penyusunan Anggaran APBD DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Surat Keputusan Direktur Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Izin Belajar PENGUMUMAN Alur Pelayanan Obat SK Dewan Pengawas Bezzeting SOP Layanan Publik SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Koleksi Audio Visual Penghargaan Tugas Belajar Pengumuman RBA BLUD Tahun 2018 Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN TAHUNAN Alur Pelayanan Radiologi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Produk Hukum SOP Penanganan Klien Fase Terminal INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Kegiatan Bulanan Loundry PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Petunjuk Penggunaan APAR SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Komunikasi Efektif LAKIP 2015 SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pengelolaan Linen Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan INDIKATOR KINERJA UTAMA Informasi Publik Laboratorium LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Pengelolaan Limbah Cair Laporan Semester II UKL-UPL Pergub No.43 Tahun 2016 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Bidang Diklat dan Litbang Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Pindah Ruangan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik IJAZAH SPO Perbaikan Peralatan Medik Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 Download Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Kenaikan Pangkat Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pelayanan Informasi Obat