STRUKTUR ORGANISASI RSJ HB SAANIN PROVINSI SUMATERA BARAT

Susunan Organisasi dan Tatalaksana Kerja Rumah Sakit Jiwa merupakan rumah sakit pemerintah daerah yang aturan pokok Operasionalnya mengacu pada Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor : 7 Tahun 2010, Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. dan Peraturan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 6 Tahun 2011 tentang Rincian Tugas Pokok Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dikelompokan sebagai berikut : Susunan Struktur Organisasi RS Jiwa Prof. Dr. HB. Saanin Padang terdiri dari :

  1. Direktur
  2. Wakil Direktur
  3. Bagian Bidang
  4. Komite SPI
  5. Instalasi Kelompok
Kategori:
RBA BLUD Tahun 2018 SOP Komunikasi Efektif SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Bezzeting NON PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Izin Belajar SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Berita Populer PENGUMUMAN Alur Pelayanan Radiologi SPO Pemulasaran Jenazah RENCANA STRATEGIS 2015 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Tahun 2018 Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Laporan Keuangan Tahun 2017 Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Penanggulangan Kebakaran DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Tugas Belajar Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap WBK/WBBM Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Petunjuk Penggunaan APAR SOP Pengekangan Fisik Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP 2015 Laporan Semester II UKL-UPL Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Kenaikan Pangkat SKP Berita Utama Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Bezzetting Pegawai Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Panduan Resiko Jatuh Pelayanan Informasi Obat Penghargaan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SOP Kepegawaian SPO Hak Pasien dan Keluarga Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Terkini Laporan Keuangan SAK Tahun 2017 Daftar Surat Keputusan Direktur Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Informasi Penggunaan Obat INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tarif Layanan Radiologi Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Laporan Kinerja BLUD Tahun 2017 Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan LAPORAN TAHUNAN Program Kerja Dewan Pengawas SOP Terapi Aktivitas Kelompok PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien ANJAB-ABK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SK PNS SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DAFTAR PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SPO Pengelolaan Linen SOP Interaksi dengan Pasien Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Rekrutmen Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Download SOP Layanan Publik Informasi Publik Laboratorium KGB Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN IJAZAH PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Lainnya SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Obat Daftar Koleksi KTI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Pensiun Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Linen SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pemutkhiran Data Pegawai Prosedur Pelayanan Pasien IGD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Tahun 2018 SK Dewan Pengawas Panduan Pemeliharaan Utilitas PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Artikel SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Komunikasi Efektif Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Koleksi Audio Visual Panduan Pengelolaan Limbah Cair Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Program Kerja Bidang Keperawatan Tahun 2018 SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Laporan akuntabilitas Bidang Diklat tahun 2017 Pengumuman Panduan Hand Hygiene LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SPO Penarikan Peralatan Medik Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Produk Hukum