STRUKTUR ORGANISASI RSJ HB SAANIN PROVINSI SUMATERA BARAT

Susunan Organisasi dan Tatalaksana Kerja Rumah Sakit Jiwa merupakan rumah sakit pemerintah daerah yang aturan pokok Operasionalnya mengacu pada Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor : 7 Tahun 2010, Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. dan Peraturan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 6 Tahun 2011 tentang Rincian Tugas Pokok Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dikelompokan sebagai berikut : Susunan Struktur Organisasi RS Jiwa Prof. Dr. HB. Saanin Padang terdiri dari :

  1. Direktur
  2. Wakil Direktur
  3. Bagian Bidang
  4. Komite SPI
  5. Instalasi Kelompok
Kategori:
Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan TARIF LAKIP SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Download DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien IJAZAH Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Berita Utama SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP Komunikasi Efektif Lainnya DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Bezzeting SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Resiko Jatuh DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Koleksi KTI TUGAS DAN FUNGSI PPID Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Bezzetting Pegawai PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SKP PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Artikel SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Pengelolaan Linen Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Tarif Layanan Radiologi SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK FORMULIR KEBERATAN Berita Terkini SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Pemeliharaan Utilitas PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Dewan Pengawas VISI DAN MISI PPID Petunjuk Penggunaan APAR DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PNS INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Urut Kepangkatan (DUK) FASILITAS PELAYANAN LAPORAN TAHUNAN Berita Populer FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan INDIKATOR KINERJA UTAMA KGB Daftar Surat Keputusan Direktur Kenaikan Pangkat DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Program Kerja Bidang Keperawatan Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Rekrutmen KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Panduan Hand Hygiene Pensiun SK TIM LAYANAN PENGADUAN SOP Pindah Ruangan Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pengumuman Panduan Penanggulangan Kebakaran Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pelayanan Pasien IGD PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Penghargaan Laporan Keuangan SAK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Pelayanan Obat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Daftar Jumlah PNS per Bulan LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI Laporan Semester II UKL-UPL PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR WBK/WBBM SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SOP Interaksi dengan Pasien LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Layanan Publik Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAKIP 2019 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Kepegawaian Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi NASKAH AKADEMIK Alur Pelayanan Radiologi LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Izin Belajar Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Daftar Jumlah PNS per Bulan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Pengekangan Fisik Informasi Publik Laboratorium STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Penggunaan Obat Peta Jabatan SK Dewan Pengawas LAKIP Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien RBA BLUD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Produk Hukum Alur Pelayanan Linen STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pemulasaran Jenazah RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Sarana Penerimaan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN RKT Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Komunikasi Efektif Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun RKA Laporan Keuangan PNS SK PPID Laporan Kinerja BLUD ANJAB-ABK Penempatan Tim Penanggulangan Bencana TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PEMBERI PELAYANAN FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Terapi Aktivitas Kelompok TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SPO Perbaikan Peralatan Medik RENCANA STRATEGIS TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pelayanan Informasi Obat Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN PENGUMUMAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Tugas Belajar LAYANAN UNGGULAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan KLINIK JIWA DEWASA Pergub No.43 Tahun 2016 NON PNS Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI