STRUKTUR ORGANISASI RSJ HB SAANIN PROVINSI SUMATERA BARAT

Susunan Organisasi dan Tatalaksana Kerja Rumah Sakit Jiwa merupakan rumah sakit pemerintah daerah yang aturan pokok Operasionalnya mengacu pada Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor : 7 Tahun 2010, Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. dan Peraturan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 6 Tahun 2011 tentang Rincian Tugas Pokok Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dikelompokan sebagai berikut : Susunan Struktur Organisasi RS Jiwa Prof. Dr. HB. Saanin Padang terdiri dari :

  1. Direktur
  2. Wakil Direktur
  3. Bagian Bidang
  4. Komite SPI
  5. Instalasi Kelompok
Kategori:
SOP Kepegawaian SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Informasi Penggunaan Obat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Pensiun Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Program Kerja Bidang Keperawatan Panduan Hand Hygiene SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Pergub No.43 Tahun 2016 Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Bezzeting Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Publik Laboratorium WBK/WBBM Berita Utama Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Artikel Berita Populer PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Pemulasaran Jenazah Laporan Keuangan Download SOP Layanan Publik Panduan Resiko Jatuh Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Laporan Semester II UKL-UPL PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Tugas Belajar Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAKIP SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) LAPORAN LAYANAN INFORMASI RKA Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Penghargaan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RENCANA STRATEGIS Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Jumlah PNS per Bulan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SK PNS SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Pengumuman SOP Pindah Ruangan SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SPO Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Lainnya LAKIP Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SPO Penarikan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SPO Pengelolaan Linen Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Pengekangan Fisik SOP Interaksi dengan Pasien INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Bidang Diklat dan Litbang SKP DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA RBA BLUD LAPORAN TAHUNAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 NON PNS Alur Pelayanan Obat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Laporan Kinerja BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Keluarga VISI DAN MISI PPID Panduan Pemeliharaan Utilitas Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pelayanan Informasi Obat IJAZAH SK Dewan Pengawas PENGUMUMAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Terapi Aktivitas Kelompok TUGAS DAN FUNGSI PPID RKT INDIKATOR KINERJA UTAMA Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP Penanganan Klien Fase Terminal Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan SPO Perbaikan Peralatan Medik Petunjuk Penggunaan APAR SOP Komunikasi Efektif PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Alur Pelayanan Radiologi Produk Hukum Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan SAK TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Peta Jabatan Kenaikan Pangkat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Rekrutmen PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Tarif Layanan Radiologi SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Bezzetting Pegawai SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI ANJAB-ABK KGB SK TIM LAYANAN PENGADUAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Pemutkhiran Data Pegawai Program Kerja Dewan Pengawas Alur Pelayanan Linen TARIF Berita Terkini Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Koleksi KTI Izin Belajar PNS