STRUKTUR ORGANISASI RSJ HB SAANIN PROVINSI SUMATERA BARAT

Susunan Organisasi dan Tatalaksana Kerja Rumah Sakit Jiwa merupakan rumah sakit pemerintah daerah yang aturan pokok Operasionalnya mengacu pada Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor : 7 Tahun 2010, Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. dan Peraturan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 6 Tahun 2011 tentang Rincian Tugas Pokok Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dikelompokan sebagai berikut : Susunan Struktur Organisasi RS Jiwa Prof. Dr. HB. Saanin Padang terdiri dari :

  1. Direktur
  2. Wakil Direktur
  3. Bagian Bidang
  4. Komite SPI
  5. Instalasi Kelompok
Kategori:
Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAKIP SPO Pemulasaran Jenazah Program Kerja Dewan Pengawas Kalender Kegiatan PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Pengumuman Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Informasi Berkala SKP Peta Jabatan Pergub No.43 Tahun 2016 INDIKATOR KINERJA UTAMA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Penanggulangan Kebakaran SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Informasi Berkala Sarana Penerimaan Penghargaan SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pengelolaan Limbah Cair SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Panduan Komunikasi Efektif SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP RENCANA STRATEGIS Berita Utama Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK PNS PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Kinerja BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jadwal DPJP Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pelayanan Radiologi INFORMASI YANG DIKECUALIKAN FORMULIR KEBERATAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pemeliharaan Peralatan Medik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium INFORMASI BERKALA PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Hand Hygiene Laporan Keuangan SK TIM LAYANAN PENGADUAN WBK/WBBM Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Rekrutmen Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 SOP Interaksi dengan Pasien Pemutkhiran Data Pegawai NON PNS Download Alur Pelayanan Linen RKT Berita Populer Alur Pelayanan Obat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI LAKIP TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Visi Misi PPID Prosedur Pelayanan Pasien IGD SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Laporan Semester II UKL-UPL PENGUMUMAN Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SPO Perbaikan Peralatan Medik Informasi Setiap Saat Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Lainnya SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP Interaksi dengan Keluarga TUGAS DAN FUNGSI PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Setiap Saat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Produk Hukum Petunjuk Penggunaan APAR SOP Kepegawaian Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Izin Belajar PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Pindah Ruangan LAPORAN LAYANAN INFORMASI Artikel DATA STATISTIK KEUANGAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Bezzeting INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM NASKAH AKADEMIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KLINIK JIWA DEWASA SPO Pelayanan Pengaduan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Struktur Organisasi RSJ Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) PNS IJAZAH Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan Informasi Setiap Saat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh VISI DAN MISI PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Pelayanan Informasi Obat SOP Layanan Publik WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID RKA LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Rekrutmen Pegawai Non PNS Tarif Layanan Radiologi KGB Informasi Berkala SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengekangan Fisik SK PPID LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Informasi Setiap Saat Pensiun INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA FASILITAS PELAYANAN STRUKTUR ORGANISASI PPID LAYANAN UNGGULAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 ANJAB-ABK SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Layanan Pengaduan Online SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAKIP 2019 Bezzetting Pegawai Kenaikan Pangkat Informasi Penggunaan Obat ppid pembantu Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Komunikasi Efektif SOP Penanganan Klien Fase Terminal Profil PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Publik Laboratorium Informasi Berkala PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II BROSUR PELAYANAN Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Daftar Koleksi KTI SOP Bidang Diklat dan Litbang RBA BLUD DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Pengelolaan Linen Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Resiko Jatuh LAPORAN TAHUNAN SPO Penarikan Peralatan Medik Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi PEMBERI PELAYANAN Panduan Pemeliharaan Utilitas Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Berita Terkini SK Dewan Pengawas Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TARIF Tugas Belajar Daftar Surat Keputusan Direktur SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Laporan Keuangan SAK Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...