STRUKTUR ORGANISASI RSJ HB SAANIN PROVINSI SUMATERA BARAT

Susunan Organisasi dan Tatalaksana Kerja Rumah Sakit Jiwa merupakan rumah sakit pemerintah daerah yang aturan pokok Operasionalnya mengacu pada Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Barat Nomor : 7 Tahun 2010, Organisasi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang. dan Peraturan Gubernur Sumatera Barat Nomor: 6 Tahun 2011 tentang Rincian Tugas Pokok Fungsi dan Tata Kerja Rumah Sakit Jiwa Prof. HB. Saanin Padang, dikelompokan sebagai berikut : Susunan Struktur Organisasi RS Jiwa Prof. Dr. HB. Saanin Padang terdiri dari :

  1. Direktur
  2. Wakil Direktur
  3. Bagian Bidang
  4. Komite SPI
  5. Instalasi Kelompok
Kategori:
Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Pensiun STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Panduan Pengelolaan Limbah Cair Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Pengumuman SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan Keuangan SAK PENGUMUMAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Pergub No.43 Tahun 2016 FORMULIR KEBERATAN Lainnya LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzeting Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Hand Hygiene Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SKP INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SK PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA Alur Pelayanan Obat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Penanggulangan Kebakaran SPO Pemulasaran Jenazah LAKIP Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RBA BLUD ANJAB-ABK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI TARIF SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Kepegawaian SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Artikel RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Sarana Penerimaan Panduan Pemeliharaan Utilitas Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Layanan Publik Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Izin Belajar Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Panduan Komunikasi Efektif Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Program Kerja Bidang Keperawatan VISI DAN MISI PPID Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Laporan Keuangan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Hak Pasien dan Keluarga SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Penempatan Tim Penanggulangan Bencana IJAZAH Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Rekrutmen SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pindah Ruangan Bezzetting Pegawai FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Pelayanan Informasi Obat WBK/WBBM Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Semester II UKL-UPL Informasi Penggunaan Obat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Informasi Publik Laboratorium RENCANA STRATEGIS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP TUGAS DAN FUNGSI PPID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RKA Penghargaan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Tarif Layanan Radiologi Daftar Koleksi KTI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pemutkhiran Data Pegawai NON PNS Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SK PNS INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Terapi Aktivitas Kelompok Produk Hukum PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental RKT Daftar Jumlah PNS per Bulan LAKIP PEDOMAN KEPEGAWAIAN KGB Daftar Surat Keputusan Direktur TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI PNS Daftar Koleksi Audio Visual Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Resiko Jatuh SPO Pengelolaan Linen Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Pengekangan Fisik SOP Interaksi dengan Keluarga Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Alur Pelayanan Radiologi Berita Utama Berita Populer PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK TIM LAYANAN PENGADUAN Download KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Tugas Belajar SOP Bidang Diklat dan Litbang DAFTAR INFORMASI PUBLIK NASKAH AKADEMIK Laporan Kinerja BLUD Alur Pelayanan Linen SPO Penarikan Peralatan Medik Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Petunjuk Penggunaan APAR Berita Terkini SK Dewan Pengawas LAKIP SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SOP Komunikasi Efektif Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Kenaikan Pangkat Peta Jabatan DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien IGD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK STRUKTUR ORGANISASI PPID TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI