DATA ASET PUBLIK

Kategori:
Lainnya Pelayanan Informasi Obat PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Pengumuman Program Kerja Bidang Keperawatan LAKIP DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Daftar Koleksi KTI Download Prosedur Pelayanan Pasien IGD Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Rekrutmen SK PNS INDIKATOR KINERJA UTAMA TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Layanan Publik SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Berita Utama LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Pengelolaan Limbah Cair FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Penanganan Klien Fase Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SK TIM LAYANAN PENGADUAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SK Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pensiun Tarif Layanan Radiologi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Keluarga SPO Penarikan Peralatan Medik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP TUGAS DAN FUNGSI PPID PEDOMAN KEPEGAWAIAN DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN LAYANAN INFORMASI Alur Pelayanan Obat Laporan Keuangan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SOP Kepegawaian SOP Bidang Diklat dan Litbang Program Kerja Dewan Pengawas SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR IJAZAH SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Jumlah PNS per Bulan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Artikel Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD PENGUMUMAN Alur Pelayanan Linen SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Kenaikan Pangkat SKP PNS Laporan Kinerja BLUD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA RENCANA STRATEGIS Panduan Komunikasi Efektif SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Jumlah PNS per Bulan DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Pemeliharaan Utilitas Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi RBA BLUD SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien NON PNS Alur Pelayanan Radiologi Peta Jabatan Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Tugas Belajar SOP Terapi Aktivitas Kelompok RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Izin Belajar SPO Pemulasaran Jenazah KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Bezzeting Panduan Penanggulangan Kebakaran Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Keuangan SAK Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai NASKAH AKADEMIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Berita Terkini Penghargaan Informasi Penggunaan Obat Berita Populer INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Sarana Penerimaan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pergub No.43 Tahun 2016 Informasi Publik Laboratorium PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pengelolaan Linen SK PPID Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Pengelolaan Limbah Cair Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Produk Hukum PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI RKT Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II KGB SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Laporan Semester II UKL-UPL Pemutkhiran Data Pegawai LAKIP Panduan Resiko Jatuh SOP Interaksi dengan Pasien SOP Komunikasi Efektif RKA Panduan Hand Hygiene Bezzetting Pegawai SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI WBK/WBBM SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental ANJAB-ABK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK FORMULIR KEBERATAN TARIF Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental DAFTAR INFORMASI PUBLIK Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Pindah Ruangan VISI DAN MISI PPID Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pengekangan Fisik LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal STRUKTUR ORGANISASI PPID