DATA ASET PUBLIK

Kategori:
Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi ANJAB-ABK Informasi Setiap Saat DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAPORAN TAHUNAN Izin Belajar Berita Populer Daftar Surat Keputusan Direktur DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Informasi Berkala LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK FASILITAS PELAYANAN SPO Pelayanan Pengaduan LAKIP SK TIM LAYANAN PENGADUAN Struktur Organisasi RSJ SOP Layanan Publik ppid pembantu Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Pengumuman Daftar Jumlah PNS per Bulan RBA BLUD Kalender Kegiatan Informasi Publik Laboratorium TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Keluarga SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Bezzeting Informasi Setiap Saat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Pengelolaan Limbah Cair Profil PPID SPO Pemulasaran Jenazah Petunjuk Penggunaan APAR SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Lainnya TUGAS DAN FUNGSI PPID STRUKTUR ORGANISASI PPID TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SKP SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Informasi Berkala Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Informasi Berkala Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Koleksi Audio Visual Laporan Keuangan SAK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Dewan Pengawas SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Pemeliharaan Utilitas SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Kinerja BLUD INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAYANAN UNGGULAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD IJAZAH LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Pemutkhiran Data Pegawai SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan KGB Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Pensiun Pergub No.43 Tahun 2016 Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengelolaan Limbah Cair PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Komunikasi Efektif SOP Pengekangan Fisik FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KLINIK JIWA DEWASA Alur Pelayanan Linen Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Laporan Semester II UKL-UPL PEMBERI PELAYANAN WBK/WBBM Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Tugas Belajar INDIKATOR KINERJA UTAMA Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Pelayanan Radiologi Visi Misi PPID SK PNS Bezzetting Pegawai Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan PENGUMUMAN DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Rekrutmen Pegawai Non PNS Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik SOP Kepegawaian LAKIP 2019 Berita Utama Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat RKA Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Penanganan Klien Fase Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan RENCANA STRATEGIS BROSUR PELAYANAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Panduan Penanggulangan Kebakaran Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI NON PNS SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat TARIF Rekrutmen Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Jadwal DPJP Daftar Koleksi KTI Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Layanan Pengaduan Online Informasi Setiap Saat Tarif Layanan Radiologi SPO Hak Pasien dan Keluarga Artikel Pelayanan Informasi Obat Panduan Resiko Jatuh LAKIP SPO Penarikan Peralatan Medik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan INFORMASI BERKALA RKT FORMULIR KEBERATAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Obat Penghargaan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental PNS SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP Pindah Ruangan Informasi Penggunaan Obat NASKAH AKADEMIK SOP Terapi Aktivitas Kelompok Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP Bidang Diklat dan Litbang PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Informasi Setiap Saat DAFTAR INFORMASI PUBLIK Sarana Penerimaan Kenaikan Pangkat LAPORAN LAYANAN INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG DATA STATISTIK KEUANGAN SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SK PPID PEDOMAN KEPEGAWAIAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Laporan Keuangan Peta Jabatan SOP Interaksi dengan Pasien Panduan Hand Hygiene VISI DAN MISI PPID Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Download Produk Hukum Program Kerja Bidang Keperawatan Berita Terkini

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...