DATA ASET PUBLIK

Kategori:
Laporan akuntabilitas Bidang Diklat LAKIP Sarana Penerimaan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Daftar Jumlah PNS per Bulan Izin Belajar Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Pemulasaran Jenazah VISI DAN MISI PPID Bezzeting Informasi Penggunaan Obat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN DATA STATISTIK KEUANGAN Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD SK PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Laporan Keuangan SAK SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Resiko Jatuh Rekrutmen Peta Jabatan Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Petunjuk Penggunaan APAR LAKIP Pensiun Struktur Organisasi RSJ Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi LAKIP 2019 Laporan Semester II UKL-UPL SOP Layanan Publik Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SK TIM LAYANAN PENGADUAN Visi Misi PPID Pemutkhiran Data Pegawai INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Laporan Keuangan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Alur Pelayanan Linen PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Informasi Publik Laboratorium PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Artikel LAYANAN UNGGULAN Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Layanan Pengaduan Online Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Informasi Berkala Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Koleksi KTI PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ NASKAH AKADEMIK PEMBERI PELAYANAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN SOP Pengekangan Fisik Berita Utama Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Daftar Jumlah PNS per Bulan SK Dewan Pengawas Bezzetting Pegawai Pelayanan Informasi Obat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Berita Terkini WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PEDOMAN KEPEGAWAIAN BROSUR PELAYANAN Informasi Setiap Saat PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual SOP Komunikasi Efektif FORMULIR KEBERATAN Jadwal DPJP Kenaikan Pangkat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SPO Pengelolaan Linen Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Informasi Berkala Download DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Pelayanan Pengaduan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun STRUKTUR ORGANISASI PPID TUGAS DAN FUNGSI PPID Alur Pelayanan Radiologi Profil PPID TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik INDIKATOR KINERJA UTAMA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Kepegawaian FASILITAS PELAYANAN Informasi Setiap Saat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium KLINIK JIWA DEWASA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PNS Penghargaan Tarif Layanan Radiologi SKP Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SPO Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pengelolaan Limbah Cair Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Penanganan Klien Fase Terminal SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Laporan Kinerja BLUD SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Kalender Kegiatan Tugas Belajar SPO Perbaikan Peralatan Medik SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR IJAZAH Informasi Setiap Saat DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas Berita Populer SOP Pindah Ruangan RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 RKA INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Interaksi dengan Pasien Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SOP Interaksi dengan Keluarga Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Pengumuman Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI TARIF Panduan Komunikasi Efektif Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Penarikan Peralatan Medik SK PNS Program Kerja Bidang Keperawatan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK WBK/WBBM Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Alur Pelayanan Obat SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien NON PNS RKT Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK DAFTAR INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang LAPORAN LAYANAN INFORMASI Produk Hukum LAPORAN TAHUNAN Panduan Hand Hygiene SPO Hak Pasien dan Keluarga KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Terapi Aktivitas Kelompok RBA BLUD Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RENCANA STRATEGIS Panduan Penanggulangan Kebakaran PENGUMUMAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK ppid pembantu Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Program Kerja Dewan Pengawas Prosedur Pelayanan Pasien IGD Informasi Setiap Saat SOP Bidang Diklat dan Litbang LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG KGB Lainnya SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...