DATA ASET PUBLIK

Kategori:
Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Bezzeting Daftar Koleksi Audio Visual WBK/WBBM SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 SK PNS Alur Pelayanan Radiologi Tarif Layanan Radiologi SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SPO Perbaikan Peralatan Medik Sarana Penerimaan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Komunikasi Efektif SK Dewan Pengawas SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Pengekangan Fisik DAFTAR INFORMASI PUBLIK Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ LAPORAN LAYANAN INFORMASI SPO Pengelolaan Linen Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pelayanan Informasi Obat SPO Pemulasaran Jenazah IJAZAH FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Bidang Diklat dan Litbang Panduan Hand Hygiene Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Petunjuk Penggunaan APAR Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP Layanan Publik PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN DATA STATISTIK KEUANGAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair PNS ANJAB-ABK Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Tugas Belajar Alur Pelayanan Obat NON PNS FORMULIR KEBERATAN SOP Interaksi dengan Keluarga Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Laporan Semester II UKL-UPL TARIF Penghargaan Pengumuman SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SKP Bezzetting Pegawai SK PPID Prosedur Penyusunan Anggaran APBD FASILITAS PELAYANAN LAYANAN UNGGULAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Alur Pelayanan Linen Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan LAPORAN TAHUNAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi RBA BLUD Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD SPO Pemeliharaan Peralatan Medik INFORMASI YANG DIKECUALIKAN PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh SOP Terapi Aktivitas Kelompok Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 KALENDER KEGIATAN TAHUNAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Program Kerja Bidang Keperawatan Berita Terkini Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Peta Jabatan LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Publik Laboratorium NASKAH AKADEMIK Laporan Keuangan PENGUMUMAN Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap VISI DAN MISI PPID INDIKATOR KINERJA UTAMA DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Produk Hukum Daftar Surat Keputusan Direktur Lainnya SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Interaksi dengan Pasien SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Izin Belajar SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Berita Populer Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Pemeliharaan Utilitas Pemutkhiran Data Pegawai PEDOMAN KEPEGAWAIAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Resiko Jatuh SPO Penarikan Peralatan Medik STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Kenaikan Pangkat INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA RKT Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Daftar Koleksi KTI SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD LAKIP TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas KLINIK JIWA DEWASA Berita Utama Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SOP Komunikasi Efektif Penempatan Tim Penanggulangan Bencana PEMBERI PELAYANAN Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi RKA Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Hak Pasien dan Keluarga Prosedur Pelayanan Pasien IGD SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Daftar Jumlah PNS per Bulan LAKIP 2019 DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SK TIM LAYANAN PENGADUAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Pensiun KGB RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Penanggulangan Kebakaran RENCANA STRATEGIS Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Rekrutmen LAKIP PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Laporan Kinerja BLUD TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Download Informasi Penggunaan Obat LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal STRUKTUR ORGANISASI PPID Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Artikel Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pengelolaan Limbah Cair INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Laporan Keuangan SAK TUGAS DAN FUNGSI PPID Laporan Kegiatan Bulanan Loundry SOP Kepegawaian Program Kerja Dewan Pengawas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Pindah Ruangan