PELAYANAN MEDIS INSTALASI KESEHATAN JIWA MASYARAKAT

Kategori:
Berita Utama SPO Pelayanan Pengaduan Lainnya Profil PPID LAKIP SPO Pemulasaran Jenazah Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pergub No.43 Tahun 2016 Artikel FORMULIR KEBERATAN PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SK Dewan Pengawas Tugas Belajar Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Pensiun Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri NASKAH AKADEMIK JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SPO Pengelolaan Linen PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Laporan Kinerja BLUD KLINIK JIWA DEWASA SK TIM LAYANAN PENGADUAN INDIKATOR KINERJA UTAMA Download Berita Terkini Daftar Urut Kepangkatan (DUK) FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN BROSUR PELAYANAN Bezzeting LAKIP LAPORAN TAHUNAN Informasi Berkala Informasi Berkala DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Alur Pelayanan Obat Pelayanan Informasi Obat Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Program Kerja Dewan Pengawas PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Pengumuman SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI IJAZAH Sarana Penerimaan KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) DAFTAR INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Setiap Saat RKA Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Produk Hukum LAYANAN UNGGULAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD RKT SKP Visi Misi PPID PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PENGUMUMAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Panduan Penanggulangan Kebakaran INFORMASI BERKALA PEMBERI PELAYANAN WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik TUGAS DAN FUNGSI PPID Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP Terapi Aktivitas Kelompok KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Interaksi dengan Pasien NON PNS Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Program Kerja Bidang Keperawatan Kalender Kegiatan Informasi Penggunaan Obat DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Peta Jabatan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Setiap Saat SPO Pengelolaan Limbah Cair DATA STATISTIK KEUANGAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien STRUKTUR ORGANISASI PPID Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Struktur Organisasi RSJ SPO Perbaikan Peralatan Medik LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Komunikasi Efektif Berita Populer SPO Hak Pasien dan Keluarga Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Panduan Pemeliharaan Utilitas Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Pemutkhiran Data Pegawai SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK RENCANA STRATEGIS SK PPID LAKIP 2019 INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SK PNS Panduan Resiko Jatuh Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Daftar Jumlah PNS per Bulan TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Layanan Publik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Izin Belajar Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien KGB SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Informasi Berkala Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Jadwal DPJP LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Semester II UKL-UPL Informasi Berkala Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Penarikan Peralatan Medik DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Tarif Layanan Radiologi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Informasi Publik Laboratorium ANJAB-ABK Panduan Hand Hygiene Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Penghargaan Rekrutmen SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Daftar Koleksi Audio Visual SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI TARIF SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Rekrutmen Pegawai Non PNS PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG WBK/WBBM Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan FASILITAS PELAYANAN VISI DAN MISI PPID INFORMASI YANG DIKECUALIKAN TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PNS Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Koleksi KTI Bezzetting Pegawai RBA BLUD Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SOP Bidang Diklat dan Litbang FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK ppid pembantu Kenaikan Pangkat Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Laporan Keuangan Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SOP Kepegawaian Alur Pelayanan Radiologi SOP Interaksi dengan Keluarga SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Petunjuk Penggunaan APAR Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Panduan Pengelolaan Limbah Cair Layanan Pengaduan Online Alur Pelayanan Linen Laporan Keuangan SAK DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Komunikasi Efektif SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pengekangan Fisik SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...