PELAYANAN MEDIS INSTALASI KESEHATAN JIWA MASYARAKAT

Kategori:
WBK/WBBM Penghargaan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Sarana Penerimaan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Bidang Keperawatan Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Interaksi dengan Pasien Tugas Belajar Struktur Organisasi RSJ LAPORAN TAHUNAN SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Berita Terkini Alur Pelayanan Linen Laporan Keuangan SAK Laporan Keuangan SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Rekrutmen Izin Belajar SPO Penarikan Peralatan Medik Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik LAKIP 2019 Produk Hukum Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Daftar Jumlah PNS per Bulan BROSUR PELAYANAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi SK PPID PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II RKT Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Informasi Berkala Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan Semester II UKL-UPL RBA BLUD DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Panduan Pemeliharaan Utilitas Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Penanganan Klien Fase Terminal TUGAS DAN FUNGSI PPID Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Bezzeting SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Rekrutmen Pegawai Non PNS RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Download SPO Pemulasaran Jenazah PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Bezzetting Pegawai Visi Misi PPID WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Informasi Berkala DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pengelolaan Limbah Cair Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Informasi Penggunaan Obat FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Lainnya ANJAB-ABK Berita Populer SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir SOP Interaksi dengan Keluarga STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Hand Hygiene Prosedur Pelayanan Pasien IGD Daftar Urut Kepangkatan (DUK) SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM INDIKATOR KINERJA UTAMA Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan TARIF SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Kenaikan Pangkat NASKAH AKADEMIK Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Layanan Publik Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Pemutkhiran Data Pegawai Tarif Layanan Radiologi Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Peta Jabatan Pensiun FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pindah Ruangan Program Kerja Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Obat KLINIK JIWA DEWASA SK TIM LAYANAN PENGADUAN Informasi Berkala Daftar Surat Keputusan Direktur DATA STATISTIK KEUANGAN LAKIP Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Panduan Penanggulangan Kebakaran Petunjuk Penggunaan APAR PENGUMUMAN FORMULIR KEBERATAN RENCANA STRATEGIS JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK LAKIP SOP Pengekangan Fisik Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 PEDOMAN KEPEGAWAIAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Informasi Berkala LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Komunikasi Efektif FASILITAS PELAYANAN SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DAFTAR REGISTER PERMOHONAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Layanan Pengaduan Online LAYANAN UNGGULAN NON PNS SOP Terapi Aktivitas Kelompok Jadwal DPJP Panduan Resiko Jatuh PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pelayanan Informasi Obat Laporan Kinerja BLUD Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SK PNS SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK VISI DAN MISI PPID PEMBERI PELAYANAN RKA STRUKTUR ORGANISASI PPID LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Artikel Panduan Komunikasi Efektif Pergub No.43 Tahun 2016 LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Daftar Jumlah PNS per Bulan SPO Pengelolaan Limbah Cair LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Berita Utama TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Informasi Setiap Saat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas IJAZAH INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Koleksi KTI SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Alur Pelayanan Radiologi SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Kalender Kegiatan Profil PPID Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien SKP Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI BERKALA SK Dewan Pengawas SOP Bidang Diklat dan Litbang PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK KGB Informasi Publik Laboratorium Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Pengumuman Informasi Setiap Saat SPO Hak Pasien dan Keluarga INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA ppid pembantu KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SPO Pelayanan Pengaduan LAPORAN LAYANAN INFORMASI Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SOP Kepegawaian TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Laporan akuntabilitas Bidang Diklat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...