SOP LAYANAN PENGADUAN

Kategori:
SOP Layanan Publik STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Publik Laboratorium Informasi Setiap Saat Bezzeting DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Panduan Penanggulangan Kebakaran SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien Petunjuk Penggunaan APAR WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Informasi Berkala Program Kerja Dewan Pengawas Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ DATA STATISTIK KEUANGAN LAKIP PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat SOP Penanganan Klien Fase Terminal PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pengelolaan Linen KLINIK JIWA DEWASA SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Laporan Keuangan SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RBA BLUD RENCANA STRATEGIS Informasi Setiap Saat Daftar Jumlah PNS per Bulan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Berita Populer Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Pensiun SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Laporan Kegiatan Bulanan Loundry ANJAB-ABK PEMBERI PELAYANAN Penghargaan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAPORAN LAYANAN INFORMASI SOP Kepegawaian INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Informasi Berkala FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI Berita Utama Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SOP Komunikasi Efektif Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD INFORMASI BERKALA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Informasi Berkala Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Download TUGAS DAN FUNGSI PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Daftar Koleksi Audio Visual SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Laporan Semester II UKL-UPL SPO Pengelolaan Limbah Cair Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PNS Laporan Keuangan SAK SK PNS LAPORAN TAHUNAN Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Pergub No.43 Tahun 2016 Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Peta Jabatan Panduan Hand Hygiene Daftar Koleksi KTI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Bezzetting Pegawai Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SK PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Alur Pelayanan Obat VISI DAN MISI PPID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pelayanan Informasi Obat SPO Pemulasaran Jenazah Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun KALENDER KEGIATAN TAHUNAN NASKAH AKADEMIK PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Panduan Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Linen KGB RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pemutkhiran Data Pegawai Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Lainnya IJAZAH Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK INDIKATOR KINERJA UTAMA SKP Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Alur Pelayanan Radiologi PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP PENGUMUMAN PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI Tugas Belajar Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir LAKIP 2019 INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Laporan Kinerja BLUD SOP Terapi Aktivitas Kelompok JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Surat Keputusan Direktur Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi FASILITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK Dewan Pengawas Artikel BROSUR PELAYANAN SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Prosedur Pelayanan Pasien IGD Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Informasi Setiap Saat Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN FORMULIR KEBERATAN Layanan Pengaduan Online RKA PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Interaksi dengan Keluarga Struktur Organisasi RSJ LAYANAN UNGGULAN SK TIM LAYANAN PENGADUAN PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Berita Terkini DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Kalender Kegiatan Informasi Setiap Saat NON PNS PEDOMAN KEPEGAWAIAN Pengumuman Panduan Pengelolaan Limbah Cair LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Tarif Layanan Radiologi Kenaikan Pangkat TARIF KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK ppid pembantu Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Rekrutmen SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI SOP Pengekangan Fisik Izin Belajar Rekrutmen Pegawai Non PNS RKT WBK/WBBM Informasi Penggunaan Obat Penempatan Tim Penanggulangan Bencana SOP Pindah Ruangan Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan DAFTAR INFORMASI PUBLIK Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Informasi Berkala Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Panduan Resiko Jatuh Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Penarikan Peralatan Medik Sarana Penerimaan Profil PPID Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Visi Misi PPID SPO Perbaikan Peralatan Medik SPO Pelayanan Pengaduan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Interaksi dengan Pasien Produk Hukum Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan SOP Bidang Diklat dan Litbang LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Jadwal DPJP

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...