SOP LAYANAN PENGADUAN

Kategori:
FORMULIR KEBERATAN Bezzetting Pegawai SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik SPO Pemeliharaan Peralatan Medik PENGUMUMAN TUGAS DAN FUNGSI PPID DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KLINIK JIWA DEWASA PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Kalender Kegiatan Informasi Penggunaan Obat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Informasi Publik Laboratorium INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal LAKIP Berita Populer SOP Interaksi dengan Keluarga BROSUR PELAYANAN Visi Misi PPID SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PEDOMAN KEPEGAWAIAN Laporan Semester II UKL-UPL SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Berita Terkini SOP Interaksi dengan Pasien SOP Pindah Ruangan Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Daftar Jumlah PNS per Bulan SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG INDIKATOR KINERJA UTAMA Laporan Kegiatan Bulanan Loundry ANJAB-ABK SKP Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien VISI DAN MISI PPID Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara LAPORAN TAHUNAN Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI FASILITAS PELAYANAN Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Panduan Hand Hygiene Laporan Keuangan SAK Laporan akuntabilitas Bidang Diklat DAFTAR INFORMASI PUBLIK Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Jadwal DPJP Informasi Setiap Saat TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA KGB DATA STATISTIK KEUANGAN Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pengelolaan Linen Alur Pelayanan Linen Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD SPO Penarikan Peralatan Medik Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Informasi Berkala NASKAH AKADEMIK Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Laporan Kinerja BLUD INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Laporan Keuangan DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Kenaikan Pangkat Informasi Berkala RENCANA STRATEGIS SOP Komunikasi Efektif SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI LAKIP 2019 Download PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Petunjuk Penggunaan APAR LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental WBK/WBBM SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Alur Pelayanan Obat Peta Jabatan SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat ppid pembantu TARIF Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Informasi Setiap Saat IJAZAH RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Rekrutmen Pegawai Non PNS Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Penghargaan PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SPO Hak Pasien dan Keluarga Alur Pelayanan Radiologi Program Kerja Dewan Pengawas Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang Tarif Layanan Radiologi STRUKTUR ORGANISASI PPID Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Daftar Koleksi KTI Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Panduan Resiko Jatuh SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PNS Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium SOP Layanan Publik Tugas Belajar SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR LAPORAN LAYANAN INFORMASI Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri Pengumuman SPO Pengelolaan Limbah Cair Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SOP Kepegawaian Pelayanan Informasi Obat SPO Pelayanan Pengaduan SK PPID PEMBERI PELAYANAN Bezzeting Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Sarana Penerimaan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Komunikasi Efektif SPO Pemulasaran Jenazah SK PNS Panduan Pengelolaan Limbah Cair Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SK TIM LAYANAN PENGADUAN Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ RKA SOP Penanganan Klien Fase Terminal Struktur Organisasi RSJ Layanan Pengaduan Online TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN RKT SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Berita Utama Panduan Penanggulangan Kebakaran SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Prosedur Pelayanan Pasien IGD Penempatan Tim Penanggulangan Bencana LAYANAN UNGGULAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Pensiun LAKIP Lainnya Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Daftar Jumlah PNS per Bulan Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan RBA BLUD SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Terapi Aktivitas Kelompok PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Pemutkhiran Data Pegawai Produk Hukum Rekrutmen Artikel Informasi Setiap Saat Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Informasi Berkala Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Izin Belajar SOP Pengekangan Fisik KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Profil PPID Daftar Koleksi Audio Visual Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Pergub No.43 Tahun 2016 INFORMASI BERKALA SK Dewan Pengawas LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Program Kerja Bidang Keperawatan Informasi Setiap Saat SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP SOP Bidang Diklat dan Litbang WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Daftar Surat Keputusan Direktur SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium NON PNS

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...