JADWAL PIKET TIM PENGADUAN

Kategori:
Informasi Setiap Saat Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN KLINIK JIWA DEWASA SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SOP Terapi Aktivitas Kelompok Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Artikel Program Kerja Dewan Pengawas RKA Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TARIF TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK PNS SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium FASILITAS PELAYANAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN Berita Populer SOP Penanganan Klien Fase Terminal Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Informasi Publik Laboratorium Tugas Belajar Izin Belajar SOP Bidang Diklat dan Litbang Informasi Berkala SK PPID SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Berita Terkini DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Kenaikan Pangkat SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Pindah Ruangan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Pelayanan Linen RBA BLUD Daftar Koleksi Audio Visual SPO Pengelolaan Linen Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Laporan Kinerja BLUD Berita Utama PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Lainnya Pensiun ppid pembantu Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI SPO Hak Pasien dan Keluarga VISI DAN MISI PPID Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU SPO Perbaikan Peralatan Medik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Panduan Penanggulangan Kebakaran Panduan Pengelolaan Limbah Cair Informasi Setiap Saat SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang FORMULIR KEBERATAN Laporan Keuangan SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) WBK/WBBM SOP Interaksi dengan Pasien SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Panduan Pemeliharaan Utilitas Informasi Penggunaan Obat SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pengumuman Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Daftar Koleksi KTI Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Informasi Setiap Saat SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG PEDOMAN KEPEGAWAIAN Sarana Penerimaan Rekrutmen WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAKIP 2019 LAKIP Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SK PNS Informasi Setiap Saat PEMBERI PELAYANAN Penghargaan JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Interaksi dengan Keluarga Prosedur Penyusunan Anggaran APBD Jadwal DPJP TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SPO Penarikan Peralatan Medik Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Tarif Layanan Radiologi PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN KGB Download Daftar Surat Keputusan Direktur PENGUMUMAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK Pemutkhiran Data Pegawai Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Daftar Jumlah PNS per Bulan NASKAH AKADEMIK Daftar Urut Kepangkatan (DUK) LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Informasi Berkala Visi Misi PPID Kalender Kegiatan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Peta Jabatan INDIKATOR KINERJA UTAMA SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Hand Hygiene Profil PPID SOP Pengekangan Fisik Pergub No.43 Tahun 2016 Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Bezzetting Pegawai LAKIP Laporan Keuangan SAK Produk Hukum SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan STRUKTUR ORGANISASI PPID FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK RKT Struktur Organisasi RSJ Informasi Berkala SPO Pemulasaran Jenazah SOP Kepegawaian KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK ANJAB-ABK DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Obat Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Rekrutmen Pegawai Non PNS Pelayanan Informasi Obat Laporan Semester II UKL-UPL Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan BROSUR PELAYANAN SOP Layanan Publik DAFTAR INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN LAPORAN LAYANAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien IGD INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK SKP Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SK TIM LAYANAN PENGADUAN Bezzeting PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II SK Dewan Pengawas Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Panduan Resiko Jatuh DATA STATISTIK KEUANGAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan NON PNS Informasi Berkala SPO Pelayanan Pengaduan LAYANAN UNGGULAN Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Radiologi SPO Pengelolaan Limbah Cair STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI IJAZAH DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Program Kerja Bidang Keperawatan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Petunjuk Penggunaan APAR INFORMASI BERKALA TUGAS DAN FUNGSI PPID Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Daftar Jumlah PNS per Bulan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Komunikasi Efektif Layanan Pengaduan Online Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...