JADWAL PIKET TIM PENGADUAN

Kategori:
LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Pensiun Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi RBA BLUD Informasi Berkala SOP Kepegawaian Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Berita Populer SOP Interaksi dengan Pasien SOP Terapi Aktivitas Kelompok Berita Utama DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RKA Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ FORMULIR KEBERATAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Informasi Setiap Saat Produk Hukum FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI DAFTAR REGISTER PERMOHONAN SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA SOP Interaksi dengan Keluarga Panduan Komunikasi Efektif Alur Pelayanan Radiologi Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Layanan Pengaduan Online Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Panduan Penanggulangan Kebakaran LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU LAKIP 2019 KLINIK JIWA DEWASA TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI KGB Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan SPO Pelayanan Pengaduan SPO Penarikan Peralatan Medik Struktur Organisasi RSJ Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Jadwal DPJP Profil PPID Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG LAKIP TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK Tarif Layanan Radiologi STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SK PPID Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas LAPORAN LAYANAN INFORMASI INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SOP Bidang Diklat dan Litbang SPO Pengelolaan Linen Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SPO Hak Pasien dan Keluarga Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan IJAZAH BROSUR PELAYANAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK NON PNS Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat KALENDER KEGIATAN TAHUNAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI PENGUMUMAN Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan WBK/WBBM LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental Daftar Koleksi KTI Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID RKT Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PEMBERI PELAYANAN Informasi Penggunaan Obat SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Tugas Belajar SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SK PNS TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik ppid pembantu DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Berita Terkini Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD TARIF Izin Belajar VISI DAN MISI PPID Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Laporan Keuangan Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Laporan Semester II UKL-UPL Panduan Resiko Jatuh DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Laporan Keuangan SAK INDIKATOR KINERJA UTAMA PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Pelayanan Informasi Obat Rekrutmen Pegawai Non PNS STRUKTUR ORGANISASI PPID ANJAB-ABK Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Koleksi Audio Visual SPO Pemulasaran Jenazah Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PNS Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pindah Ruangan Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Panduan Hand Hygiene Daftar Urut Kepangkatan (DUK) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Program Kerja Bidang Keperawatan Alur Pelayanan Obat LAYANAN UNGGULAN Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Daftar Jumlah PNS per Bulan Petunjuk Penggunaan APAR Rekrutmen DAFTAR INFORMASI PUBLIK Panduan Pengelolaan Limbah Cair Lainnya Kalender Kegiatan SOP Penanganan Klien Fase Terminal Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Pengekangan Fisik LAKIP Informasi Berkala SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 SPO Perbaikan Peralatan Medik Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Jumlah PNS per Bulan Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Artikel SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG RENCANA STRATEGIS Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK LAPORAN TAHUNAN Visi Misi PPID SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Informasi Setiap Saat INFORMASI BERKALA SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DATA STATISTIK KEUANGAN LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SKP DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG TUGAS DAN FUNGSI PPID Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Informasi Berkala FASILITAS PELAYANAN SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Program Kerja Dewan Pengawas PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Alur Pelayanan Linen SOP Komunikasi Efektif Pemutkhiran Data Pegawai SK TIM LAYANAN PENGADUAN SK Dewan Pengawas Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Bezzeting Penghargaan Informasi Publik Laboratorium NASKAH AKADEMIK Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Informasi Setiap Saat SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Sarana Penerimaan SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Kenaikan Pangkat Informasi Berkala Laporan Kinerja BLUD PEDOMAN KEPEGAWAIAN Prosedur Pelayanan Pasien IGD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SOP Layanan Publik Pergub No.43 Tahun 2016 PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Pengumuman Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Informasi Setiap Saat Peta Jabatan Daftar Surat Keputusan Direktur Download SPO Pengelolaan Limbah Cair Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Bezzetting Pegawai INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...