TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
Izin Belajar Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun SPO Pengelolaan Linen SOP Pengekangan Fisik Tarif Layanan Radiologi RENCANA STRATEGIS PENGUMUMAN Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Profil PPID Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat KLINIK JIWA DEWASA SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Laporan Kinerja BLUD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara Rekrutmen Prosedur Penyusunan Anggaran APBD SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Alur Pelayanan Radiologi Jadwal DPJP Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien SOP Terapi Aktivitas Kelompok SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan RBA BLUD SPO Perbaikan Peralatan Medik SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien TARIF INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II STRUKTUR ORGANISASI PPID Informasi Berkala PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Alur Pelayanan Linen LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Artikel RKT Pensiun Informasi Setiap Saat Visi Misi PPID Panduan Resiko Jatuh Penempatan Tim Penanggulangan Bencana Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Alur Pelayanan Obat Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan IJAZAH Daftar Koleksi Audio Visual Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai Penghargaan SK TIM LAYANAN PENGADUAN Kalender Kegiatan Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi Tugas Belajar SOP Bidang Diklat dan Litbang NASKAH AKADEMIK SK Dewan Pengawas SK PPID DAFTAR REGISTER PERMOHONAN KALENDER KEGIATAN TAHUNAN SOP Layanan Publik Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Interaksi dengan Keluarga Informasi Berkala Informasi Publik Laboratorium Lainnya Prosedur Pelayanan Pasien IGD RKA Panduan Pemeliharaan Utilitas SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental FORMULIR KEBERATAN Laporan Keuangan Informasi Setiap Saat LAKIP Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA Pemutkhiran Data Pegawai DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INFORMASI BERKALA Download ANJAB-ABK JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SPO Pelayanan Pengaduan Pelayanan Informasi Obat Laporan Keuangan SAK Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Program Kerja Dewan Pengawas VISI DAN MISI PPID Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Informasi Berkala Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Daftar Jumlah PNS per Bulan PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Komunikasi Efektif FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI Informasi Berkala PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Berita Populer Struktur Organisasi RSJ Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Produk Hukum Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik Daftar Jumlah PNS per Bulan INFORMASI YANG DIKECUALIKAN LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU PNS SOP Penanganan Klien Fase Terminal SPO Pemulasaran Jenazah LAKIP 2019 Panduan Penanggulangan Kebakaran LAYANAN UNGGULAN Pergub No.43 Tahun 2016 FASILITAS PELAYANAN SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI SOP Kepegawaian Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI KGB PEMBERI PELAYANAN SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) Pengumuman LAKIP Peta Jabatan DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental BROSUR PELAYANAN WBK/WBBM LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP Pindah Ruangan SPO Hak Pasien dan Keluarga SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN Program Kerja Bidang Keperawatan Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM SPO Penarikan Peralatan Medik Berita Utama Layanan Pengaduan Online Informasi Setiap Saat DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Berita Terkini Kenaikan Pangkat Panduan Hand Hygiene PEDOMAN KEPEGAWAIAN SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Koleksi KTI Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Laporan Semester II UKL-UPL LAPORAN TAHUNAN Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK Bezzetting Pegawai Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi INDIKATOR KINERJA UTAMA TUGAS DAN FUNGSI PPID SK PNS STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Petunjuk Penggunaan APAR Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri DATA STATISTIK KEUANGAN Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik NON PNS Informasi Penggunaan Obat SOP Pemulangan Pasien (Dropping) PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Panduan Komunikasi Efektif SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap Panduan Pengelolaan Limbah Cair Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI SOP Interaksi dengan Pasien Bezzeting Laporan akuntabilitas Bidang Diklat Daftar Surat Keputusan Direktur Daftar Urut Kepangkatan (DUK) DAFTAR INFORMASI PUBLIK Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas SKP Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan ppid pembantu Rekrutmen Pegawai Non PNS Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi Sarana Penerimaan Informasi Setiap Saat

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...