TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

Kategori:
Panduan Resiko Jatuh STANDAR BIAYA PEROLEHAN INFORMASI Prosedur Pelayanan Pasien Rawat Jalan RKT Pelayanan Informasi Obat Daftar Jumlah Pegawai Non PNS per Bulan SOP Pemulangan Pasien (Dropping) SPO Penarikan Peralatan Medik ANJAB-ABK Informasi Setiap Saat Prosedur Pengawasan Dewan Pengawas Program Kerja Dewan Pengawas SPO Hak Pasien dan Keluarga Daftar Jumlah PNS per Bulan LAPORAN PENINGKATAN MUTU DAN KESELAMATAN PASIEN SOP Penanganan Klien Fase Terminal VISI DAN MISI PPID Pedoman Pelayanan Resiko Tinggi SPO Pemeliharaan Peralatan Medik Panduan Perlindungan Terhadap Kekerasan Fisik Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Daftar Judul Buku Perpustakaan RSJ SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN SOP Penitipan/Penyimpanan Barang Milik Pasien KLINIK JIWA DEWASA Informasi Berkala Informasi Berkala Panduan Pengelolaan Limbah Cair SK Dewan Pengawas DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN LAKIP 2019 LAYANAN UNGGULAN NON PNS SOP Pelayanan Pasien Rehabilitasi Mental FASILITAS PELAYANAN Pemutkhiran Data Pegawai SPO Pengelolaan Linen BROSUR PELAYANAN INFORMASI PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Pemeliharaan Utilitas WEBSITE RSJ BERBASIS ANDROID Tugas Belajar INFORMASI DATA PERBENDAHARAAN/INVENTARIS BARANG MILIK NEGARA SOP Pengekangan Fisik SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI Daftar Koleksi Audio Visual RBA BLUD Evaluasi Program Kerja Ruangan Rehabilitasi Mental Panduan Komunikasi Efektif Prosedur Penyusunan Laporan Pengeluaran Keuangan BLUD Peta Jabatan Dokumen RUP (Rencana Umum Pengadaan) LAPORAN KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK TIM LAYANAN PENGADUAN KEPUTUSAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK SK PPID STRUKTUR ORGANISASI PPID SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR SK PNS Alur Pelayanan Obat Kalender Kegiatan Alur Pengelolaan Pengaduan Masyarakat TARIF Artikel DOKUMEN TENTANG MOU/NOTA KERJASAMA PROFIL PIMPINAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Keuangan SAK PEDOMAN PENGELOLAAN ADMINISTRASI Lainnya Alur Penyelenggaraan Makanan di Instalasi Gizi INFO KEPEGAWAIAN/PENGUMUMAN SPO Perbaikan Peralatan Medik Surat - Menyurat RS. Jiwa Prof. HB. Saanin Padang TUGAS DAN FUNGSI PPID PEDOMAN KEPEGAWAIAN TATA CARA PERMOHONAN INFORMASI Informasi Penggunaan Obat PEMBERI PELAYANAN NASKAH AKADEMIK LAPORAN LAYANAN INFORMASI Struktur Organisasi RSJ LAPORAN TAHUNAN JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Jadwal DPJP Alur Pelayanan Linen SOP PENANGANAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Informasi Setiap Saat SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS INFORMASI Prosedur Pembentukan Dewan Pengawas Informasi Setiap Saat SPO Pengelolaan Limbah Cair Daftar Nama Pegawai Cuti per Bulan Informasi Berkala SK Penetapan Standar Pelayanan Verifikasi Pengeluaran Keuangan DATA STATISTIK KEUANGAN Izin Tempat Penyimpanan Sementara Limbah B3 Bezzetting Pegawai Izin Belajar Informasi Setiap Saat LAPORAN PELAKSANAAN VALIDITAS DATA INDIKATOR MUTU Produk Hukum Usulan Pengelola Keuangan (PA, KPA, PPK dan Bendahara) Monitoring dan Evaluasi Penanganan Pengaduan Masyarakat Laporan Kegiatan Bulanan Loundry Daftar Jumlah PNS per Bulan Pedoman Pelayanan Instalasi Rawat Inap SKP Prosedur Penyusunan Laporan Keuangan dan Akuntansi Izin Pemanfaatan Tenaga Nuklir PROFIL RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Panduan Hand Hygiene DOKUMEN PERATURAN/KEPUTUSAN YANG TELAH DITETAPKAN Daftar Rekapitulasi Disiplin Pegawai SOP Komunikasi Efektif SPO Pemeliharaan Berkala / Kalibrasi Ekternal Peralatan Medik Sarana Penerimaan Profil PPID RENCANA STRATEGIS Program Kerja Bidang Keperawatan SOP Pengiriman Pasien Rehabilitasi Mental Panduan Pengelolaan Bahan Bahaya Beracun Berita Terkini INFORMASI BERKALA KALENDER KEGIATAN TAHUNAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kenaikan Pangkat Pensiun FASILITAS/KELENGKAPAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK SK Penunjukan ASN sebagai PA, KPA, PPK dan Bendahara DAFTAR REGISTER PERMOHONAN Buku Standar Kode Etik Keperawatan Tahun 2017-2020 Jumlah Porsi dan Jenis Makanan yang diproduksi di Inst. Gizi Tarif Layanan Radiologi Bezzeting PENGUMUMAN Visi Misi PPID TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Non PNS (Formasi Programmer) RS. JIwa Prof. HB. Saanin Padang Tahun 2020 Berita Utama Panduan Penanggulangan Kebakaran Evaluasi Awal Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Download Jadwal Piket Pengaduan Pelayanan Menu Pasien Rawat Inap di Instalasi Gizi SOP Interaksi dengan Pasien Laporan Kinerja BLUD SPO Penyimpanan Limbah B3 (fixer) RENSTRA PERUBAHAN 2016-2021 RKA Informasi Publik Laboratorium Jenis-Jenis Pemeriksaan Laboratorium Alur Pelayanan Laboratorium serta Persyaratan Pelayanan LAKIP LAKIP Petunjuk Penggunaan APAR Daftar Nama Pegawai Mengikuti Pelatihan SOP Kepegawaian Penghargaan Tugas dan Fungsi RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Laporan Semester II UKL-UPL Daftar Koleksi KTI Layanan Pengaduan Online DATA DIKLAT & PENGEMBANGAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Penempatan Tim Penanggulangan Bencana INDIKATOR KINERJA UTAMA Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Rehabilitasi Panduan Asuhan Keperawatan pada Pasien Resiko Bunuh Diri SOP Terapi Aktivitas Kelompok PERJANJIAN KINERJA (PK) ESELON II Panduan Perlindungan Harta Benda Milik Pasien PEDOMAN PENGELOLAAN ORGANISASI PELAYANAN RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Rekrutmen Prosedur Pengeluaran Keuangan Anggaran APBD PNS SOP Pindah Ruangan TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG/PELANGGARAN OLEH PEJABAT BADAN PUBLIK SPO Pemulasaran Jenazah WBK/WBBM SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP Pengumuman FORMULIR KEBERATAN DOKUMEN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA Prosedur Verifikasi Penerimaan dan Pengeluaran Keuangan SOP Pengelolaan Pelaksanaan Teknis Kegiatan KGB PEDOMAN PENGELOLAAN KEUANGAN Laporan Layanan Keterbukaan Informasi Publik FORMULIR DAN TANDA TERIMA PERMOHONAN INFORMASI SOP PENGUJIAN TENTANG KONSEKUENSI Asuhan Keperawatan NAPZA yang Menjalani Detoksifikasi Prosedur Pelayanan Pasien IGD Panduan Pelayanan Pasien Tahap Terminal Prosedur Penyusunan Anggaran APBD PERATURAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK SOP Layanan Publik Panduan Pengaplikasian Restraint dan Isolasi Pengasingan terhadap Pasien Rekrutmen Pegawai Non PNS SOP Pencegahan Risiko Pasien Jatuh LAYANAN PUBLIK RS. JIWA PROF. HB. SAANIN PADANG Program Kerja Sub Bidang Profesi dan Asuhan Keperawatan Prosedur Penerimaan Pendapatan BLUD Daftar Surat Keputusan Direktur Laporan Keuangan Alur Pelayanan Radiologi Prosedur Penyusunan Anggaran BLUD Standar pemberian makanan dan minuman pasien di Instalasi Gizi IJAZAH SOP Interaksi dengan Keluarga ppid pembantu Laporan akuntabilitas Bidang Diklat SPO Pengambilan Sampel di Laboratorium TATA CARA PENGAJUAN PERMOHONAN PENYELESAIAN SENGKETA KE KOMISI INFORMASI Berita Populer SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK SPO Pelayanan Pengaduan Informasi Berkala Struktur Organisasi dan Uraian Tugas PPID Pergub No.43 Tahun 2016 SOP Bidang Diklat dan Litbang INFORMASI YANG DIKECUALIKAN

Sosial Media

Share to Facebook Share to Twitter Share to Gmail Print More...